part 9

464 31 0
                                    


Mencintaimu penuh dengan teka teki 

****


Giselle  masih tak percaya dengan apa yang di temukannya.

Kenapa ada foto Dylan di sini(?)sebenarnya ada hubungan apa Aldo dengan Dylan(?) pertanyaan demi pertanyaan itu memenuhi otak Giselle  yang berfikir keras,  sungguh Dylan membawa teka teki yang cukup rumit bagi Giselle.

Aldo yang mendengar suara pecahan barang , berlari menuju Sumber suara dan mendapati Giselle  yang sedang berdiri mematung menatap foto yang sudah pecah dan tergeletak di depan kakinya.

"Kenapa? Ada apa?!"tanya Aldo panik.

Giselle  menggeleng, berusaha mengambil foto yang terjatuh dan membersihkan beberapa pecahan figura di bawahnya.

"Awssh"ringis Giselle  ketika lengannya tak sengaja tergores kaca figura.

"Biar gue bantu"Aldo bersiap jongkok untuk membantu Giselle.

Giselle  mengangkat tangan kanannya seolah berkata -tak usah membantu-

🎥🎥🎥🎥🎥🎥🎥🎥🎥🎥🎥🎥🎥

"Apa hubungan mu dengan Dylan? "

Giselle  terduduk berhadapan dengan Aldo di ruang tamu.

Aldo menggeleng seakan enggan menceritakan sebuah rahasia yang sepertinya kelam. Karena  raut wajah Aldo berubah tegang ketika Giselle  menyebut nama-Dylan-

"Jawab Aldo!!! "Bentak Giselle tak sabar,  karna Aldo terus bungkam.

"Aldo!!  Can you hear me!!! "Bentak Giselle  lagi sambil menggebrak meja , Aldo terpejam kaget karna bentakan Giselle  yang cukup keras.

"Aldo please?  Jelasin siapa Dylan? "Suara Giselle  melirih, membujuk Aldo agar mau membuka suaranya.

Aldo membuka matanya perlahan,  air mata menerobos begitu saja melewati lekuk wajah Aldo.

Lelaki bad boy yang sangat terkenal di sekolah terlihat lemah di hadapan wanita cupu seperti Giselle.

"Gue ga bisa"suara Aldo parau sambil menyeka air matanya cepat cepat.

"Please Aldo pleaseee...  Saya Cinta sama Dylan,  jelasin ke sayaaa siapa Dylan? "Geretak Giselle  , sesekali mengigit bibir bawahnya . Kesal pada sikap Aldo .

"Cinta?  Dari mana lo bisa bilang lo Cinta sama sepupu gue,  sedangkan dia udah meninggal 20 tahun yang lalu?!"jelas Aldo membuat Giselle  syok seketika.

"20 tahun yang lalu"gumam Giselle gemetar,  emosinya seakan luruh,  tubuhnya lemas mengetahui kenyataan  sepahit ini -kenpa cintanya seTERLARANG ini -


"Dylan"Giselle  menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya, tetesan itu tak bisa ia bendung lagi. Harapan nya pupus sudah.


Dia fikir Dylan arwah gentayangan karna masih koma,  jadi akan ada kemungkinan Dylan bisa balik ke tubuhnya dan hidup bersama Giselle.

Semua  hanya angan angan,  yaa angan angan yang terus akan menjadi angan angan semata.

***

Giselle  memutuskan untuk bermalam di rumah Aldo karna hujan yang terus mengguyur kota.

"Belum tidur? "Aldo membuka pintu kamar tamu melihat sosok Giselle  yang masih termenung di depan meja rias.

My boyfriend is ghost ! ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang