part 13

411 25 0
                                    


Andai kata 'andai' tak ada -_-

***

Diana feranica adhitama

- itu namaku, nama pemberian kedua orangtua angkatku, papa wijaya dan mama lienda. Orangtua terbaik yang di kirimkan tuhan untukku.

Setelah ayah dan ibu pergi , tuhan menggantikan mereka dengan kalian. Kalian yang sekarang ku panggil mama dan papa.

Hidupku begitu Indah keluarga ini tau apa yang aku butuhkan dan inginkan.

Aku tak perlu mengemis sambil menangis minta ini dan itu. Semua tersedia dan ini terasa di surga bagiku. Aku di glimangi Harta berlimpah oleh mereka. Ini seperti dongeng yang selalu ku impikan. Hidup di istana menjadi tuan Putri yang cantik. 👸

***

Tapi itu tak berjalan baik, aku tidak menjadi satu satunya tuan Putri di sini, ada kak desya dan kak dessi, dua kakak perempuanku.

Kak desya sangat baik dan ramah. Sikap nya sangat anggun bak tuan Putri sungguhan. Aku sangat iri padanya dia memiliki paras yang begitu cantik. Kulitnya terlihat lebih putih dari kami bertiga, hidungnya lancip seprti milik papa wijaya, bibir mungilnya berwarna pink alami, banyak orang yang terkagum akan kecantikannya begitu pun dengan ku.

Sedangkan kakak ku yang satu lagi, dessi. Dia nakal, aku tak suka, dia baik tapi tak baik denganku, aku tak tau apa salahku hingga dia sangat membenciku, kata mama dia iri padaku karena aku lebih pintar darinya, tapi aku tetap sayang ka dessi walau dia jahat 😊

Mama lienda ibu terbaik, ibu tercantik walau mama tak bisa memasak seperti ibu ibu lainnya tapi mama lienda tetap menjadi mama idolaku. Mama selalu sibuk dengan perkumpulan para isteri isteri pejabat. Sedikit waktu untuknya bermain dengan kami bertiga, dia sangat pandai berdandan rambutnya selalu terikat rapih begitupun dengan polesan bedak nya yang tak pernah ketinggalan, hampir tidak pernah aku melihat mama tanpa make up haha.

My best papa wijaya, dia orang yang bijak. Sangat jarang kami bisa berkumpul dengan beliau, dia sibuk supeeerr sibuk. Dia bilang ini demi kami, dia gagah aku ingin memiliki pasangan seperti papa kelak haha bahkan di usia 6 tahun aku sudah membayangkan hal itu 😂. Papa sangat keren dengan stelan jas rapihnya . Dia adalah Raja di sini 😻

Flsback off

****

Sendu

Malam begitu mencekam, terdengar isakkan tangis yang begitu menyayat hati.

Inikah akhirnya(?) inikah surga sesaat yang ku rasakan(?)

"Apa salahku, kembalikan mereka tuhan "

Hampir setiap malam feranic menangis, club, minum, pesta yang hampir tiap malam, sama sekali tak membuat feranic bahagia.

Hidup nya hambar, dia memutuskan pergi menjauh dari keluarga adhitama setelah berbagai konflik terjadi di sana.

Terakhir dia dengar papa dan mama nya meninggal, artikel dan koran banyak memberitakan soal keluarga adhitama yang berakhir teragis begitu pun dengan desya yang di kabarkan mengalami gangguan jiwa, ingin rasanya feranic kesana membantu desya dalam kesedihannya. Tapi niat itu ia urungkan dalam dalam.

Dia bukan siapa siapa! Itu perinsipnya. Sakit memang tapi cacian desi waktu itu terasa lebih sakit, menganggap nya sampah yang di pungut oleh ayahnya sungguh itu cacian terpedih yang diana alami.

Diana memutuskan menghilangkan nama diana menjadi feranic nama terdahulu nya sebelum mengenal keluarga adhitama.

***

My boyfriend is ghost ! ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang