-MANTAN-

10.5K 1.1K 41
                                    

RANDIKA

Gue rasa ini waktunya gue ngomong ke Alvin kalo gue gay. Gue harus terima apapun yang terjadi nanti, mau gue dianggap menjijikan pun gue siap. Karna bagaimana pun, cepat atau lambat Alvin juga pasti bakal tau.

Gue menghela nafas panjang untuk ngomong ke Alvin.

"Al.. Sebenernya gue..." gue menatap Alvin dalam. Ada keraguan di hati gue.

"Lo kenapa ?" Tanya Alvin mengkerutkan keningnya.

"Gue..."

"RANDIKA!"

Belum sempat gue menyelesaikan kalimat gue, tiba-tiba aja pintu kamar gue terbuka. Gue melotot waktu ngeliat sosok di depan pintu yang paling gue kangenin.

"Zee!" Gue teriak kegirangan nyamperin cewek di depan gue.

"Randika! Lo kok bisa di sini sih?!" Tanya Zee sambil jingkrak -jingkrak kesenengan.

"ASTAGA ZEEE! GUE KANGEN!!!" Gue ikutan jingkrak juga.

Kemudian gue peluk Zee. Kangen rasanya lama gak ketemu sama sahabat gue yang satu ini. Selain Dito, Zee ini salah satu sahabat yang gue punya sejak masih SMP.

"E-Ehem... ini gue berasa upil doang!" Alvin nyindir.

Gue sama Zee nyengir. Lupa kalo ada Alvin di sini.

"Kok bisa saling kenal?"

"Randika ini sahabat gue dari jaman SMP kak. SMA pun kita sempet satu sekolah. Cuma emang dasar dia sama Dito jahat banget ninggalin gue di sekolah itu aendirian." Adu Zee dengan bibirnya yang udah maju lima senti. Alvin mah manggut aja.

Eh tapi tunggu, tadi apa kata Zee? Kak?

"Lo berdua... sodara?" Tanya gue

"Iya dia adek gue." Alvin ngangguk.

Dunia sempit ya.

"Oh iya... Katanya lo bareng pacar. Mana dia?" Alvin ngerangkul adeknya itu.

Eh tunggu lagi deh! Bareng pacar? Kalo Zee bareng pacarnya... Berarti,









"LO BARENG KAK NAUFAL KESINI ZEE?"

Gue ngegebrak meja yang entah sejak kapan udah ada di depan gue. Alvin sama Zee udah elus- elus dada masing-masing karna kaget.

"Santai anjir! Heboh banget lo! Iya gue sama bang Naufal. Kenapa emang?"

"Mati gue! Gamon lagi ini mah!" Gue bergumam dengan suara kecil.

"Hah? Lo bilang apa?" Untung saja si setan gak denger gue bilang apa.

"G-gue mau ke mandi dulu!" Langsung saja gue cus kamar mandi.
Di dalam kamar mandi, gue kepikiran apa jadinya kalo kak Naufal ada disini. Gue belom bilang ke Alvin kalo gue gay lagi. Gimana kalo kak Naufal yang ngasih tau ke Alvin ? Gimana kalo kak Naufal bilang gue mantannya? Terus gimana kalo kak Naufal makin ganteng dan badanya makin sexy? Kan gue tambah gagal move on!

Aduh! Dunia ini selain sempit kenapa kejam sekali sama gue!

"Bangsatlah!" Semoga aja gak ketemu sama doi deh.

******

"Ran! Diem diem bae!" Gue agak tersentak waktu Adit teriak di telinga gue, kan sakit. Lagi asik melamun memikirkan Naufal tiba-tiba diteriakin.

Dasar goblok! Untung ganteng lo, dit.

"Tau nih! Kenapa sih Ran? Cerita lah kalo banyak utang, kali aja kita bisa bantu." Kinan ikut-ikutan nanyain gue.

I Am Wrong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang