Maaf ya lama updete. Soalnya author lagi sibuk cari sekolah baru.
But, so happy reading guys¤¤¤¤¤¤
Elea pov
"Mom i'am home!!!" Teriak gue pas baru masuk rumah.
Yahh itu emang udah kebiasaan gue kalo baru pulang sekolah pasti teriak. Tapi walaupun begitu gue tetep cewe lemah lembut kok.
Ok back to topik
"Kamu udah pulang sayang" tanya momy ke gue.
Gue cuma jawab sambil bergumam terus setelah itu langsung naik ke atas menuju kamar tercinta gue.
Gue itu emang paling sayang sama lamar gue. Karena kalo gue ada apa apa pasti gue cuma bisa ngunkapun plus ngelampiasin didalam kamar gue ini. Jadi gue paling gak suka ada yang ngacak ngacak kamar gue.
~Skip~
Author pov
Setelah Elea sampai dikamarnya, dia langsung menjatuhkan dirinya di kasur dan menghela nafas dengan kasar.
"Apes banget si gue. Baru pertama masuk aja udah di suruh jadi pembantu. Untung ganteng." Dumelnya sambik memeluk boneka doraemon kesayanganya.
'Barusan gue bilang kak Viendra ganteng??' Ucap batinya.
"Sabodo lah" setelah mengatakan itu Elea langsung masuk kealam mimpinya.
¤¤¤¤¤¤¤¤
Viendra pov
Setelah gue sampe di rumah gue langsung disambut sama teriakan malengking adek gue.
"ABANG!!!!" Teriak Tiana. Ya Tiana itu adik gue. Namanya Tatiana Omorin atau yang lebih akrab disapa Tiana.
Dia juga anak SMA HARAPAN sama kaya gue. Tapi dia anak kelas XI Ipa 1. Hari ini dia gak masuk karna dia lagi sakit.
Ok back to topik
"Apa" jawab gue ketus
"Gak ketus berapa bang" ujarnya.
"Mahal pake BANGET" jawab gue datar
"Datar amat si lo bang. Gak punya pacar baru tau rasa." Ujarnya sambil mencebikan bibir.
"Mau lo apa sih sebenernya??" Tanya gue to the poin.
"Gak jadi abisnya lo ketus sih jadi males gue kan" ujarnya sambil menatap gue tajam
"Oh" cuma itu yang gue bilang setelah itu gue langsung pergi ke kamar gue.
"DASAR ABANG KURANG AJAR!!!" Teriak Tiana menggelegar tapi gue hirauin aja.
¤¤¤¤¤¤
Author pov
Setelah Viendra sampai dikamarnya dia langsung menuju balkon dan duduk di kursi santai yang ada di balkonya.
Saat tengah asik memandangi pemandangan dari balkon, wajah Elea tiba tiba melintas dipikiranya.
Dengan cepat dia menggelengkan kepalanya.
"Ngapain coba gue pikirin tuh cewe. Gk penting juga." Gumamnya.
Setelah itu Viendra langsung mengeluarkan hp nya dan membuka aplikasi Line.
Tertera nama grup ' Cogan alik' disana.
Lalu ia membukanya.ViendraAa:Woy
ArkanDyka:Knp bro
ViendraAa:Kumpul kuy dirmh w
AgasJaya:Tumbenan lu nyet ngajak kumpul
ArkanDyka:Tau lo. Pasti mau curhat kan
RandyTra:Sotau amat lu ka jadi orang
ArkanDyka:W gak ajak lu ngomong nyong
RandyTra:Serah lu
ViendraAa:Jadinya pada jadi gak niehh
AgasJaya:Iya w otw
RandyTra:W juga otw
ArkanDyka:Apa boleh buat. Aku otw deh bang
Setelah itu Viendra langsung menutup aplikasi Line nya dan berganti pakaian.
¤¤¤¤¤¤
Saat ini viendra tengah asyik dikamarnya dengan 3 sahabatnya.
Yaitu Arka,Agas,dan Randy. Arka adalah sahabat Viendra sejak SD jadi tidak heran jika mereka memang sangat dekat. Sedangkan Randy dan Agas adalah sahabatnya sejak kelas x.
"Eh Vien. Tumbenam lo ngajak kumpul. Biasanya lo kan males ngumpul kalo gak dipaksa. Eh ini malah nyuruh." Ujar Arka penasaran. Pasalnya tidak biasanya Viendra begitu.
"Gw lagi boring aja" ujar Viendra santai sambil memainkan ponselnya.
"Eh. Katanya ada murud baru ya??" Ujar Agas.
"Iya. Katanya cantik ya?? Ah jadi pengen gw gebet nih tuh anak baru." Ujar arka dengan seringaianya.
GAK BOLEH!!!
Teriak Randy dan Viendra kompak.
Hal itu membuat Agas dan Arka bingung.
"Lah?? Emangnya kenapa gak boleh. Emang lo berdua siapanya dia gw tanya" ujar Arka
"Gw abangnya" ujar Randy santai. "Dan gw gak mau ade gw digebet sama playboy cap gayung kaya lu"
"Lo abangnya Elea??" Tanya Viendra santai namun dengan nada yang mengintimidasi.
"Waw. Seorang VIENDRA yang anti sama cewe mau nanyain soal cewe nieehhh" goda Agas.
"Wahhhh dunia kayak mau kiamat nih." Ujar Arka menimpali.
"Iya Elea ade gw. Kenapa?? Lo suka sama dia. Tapi dapetin dia gak gampang bro. Elea itu perlu waktu lana buat cinta sama seseorang." Ujar Randy.
"Gak!! Siapa juga yang suka sama dia. Ihh males dah gw" ujar Viendra.
"OMEGOT!!! INI ADALAH KATA TERPANJANG YANG DIOMONGIN VUENDRA DAN INI TENTANG CEWE???" Ujar Agas lebay.
"Paan sih lo" ujar Viendra datar.
'Apa iya gw suka sama dia' batin Viendra.
Saat tengah asyik melamun tiba tiba..
Puk
Ada sebuah bantal yang mendarat cantik tepat di kepala Viendra.
"Jan bengong mulu lo. Kesambet setan kambing baru tau rasa." Ujar Arka
"Berisik lo" ujar Viendra dengan datar
"Iya bang maap kan dede yak"
"Najis". Ujar Viendra lalu pergi meninggalkan teman temanya yang tengah tertawa.
¤¤¤¤¤¤
Hello guys!!!!
Sorry ya lama updete.
Itu dikarenakan author lagi gak ada paket alias kuota.So?? Jan pada lupa vote cerita ini ya
Sorry chapter nya pendek.
Sorry for typo
Salam cantik dari
Calon masa depan Manu Rios♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Bad Boy
Teen Fiction{ Slow updete } Raviendra andros alvaro. Si Most wanted SMA Harapan yang terkenal dengan sikap bad boy nya. Selain bad boy, Viendra nama panggilanya ini juga sering dijuluki cool boy oleh para kaum hawa. Pasalnya sikapnya yang dingin dan tak tersen...