Hal yang paling indah adalah ketika kamu bisa membuat orang yang ada disekitarmu bahagia
Author pov
Saat ini Elea tengah duduk bersama Viendra di taman belakang sekolah. Mungkin tempat itu sekarang menjadi tempat favorit mereka berdua."Masih sakit?" Tanya Viendra sambil menatap Elea.
"Udah enggak kok, cuma agak perih aja tapi gak papa" jawab Elea. Dia berusaha untuk terlihat baik baik saja agar Viendra tidak marah lagi.
Viendra mengehela napasnya. Tanganya terulur untuk mengusap lembut pipi Elea yang terkena tamparan Monic tadi.
"Lain kali kalo ada yang nyakitin kamu sekecil apapun bilang ke aku"
Sontak perlakuan Viendra membuat Elea sangat berdegup. Bahkan ia merasa bahwa pipinya memerah karena malu.
"I-iya kak" ujar Elea gugup
Melihat kegugupan Elea Viendra pun terkekeh. Ia merasa Elea sangat menggemaskan dengan kegugupan serta pipinya yang blushing.
"Kok gugup gitu? Gak usah gugup dong kalo sama pacar" goda Viendra
Elea yang digoda seperti itu pun hanya bisa menahan rasa malu nya. Ia merasa tidak percaya seorang Raviendra Andros Alvaro si Ice prince SMA Harapan bisa menggoda dirinya hingga malu begini.
"Apaan sih kak, jangan gitu ah" rajuk Elea sambil menahan malu
"Loh emang bener kan, Carrissa Eleanore Agilia itu pacarnya Raviendra Andros Alvaro" ujar Viendra dengan senyumnya
"Iya iya, btw aku seneng deh" ujar Elea dengan senyum cerianya
"Kenapa?"
"Karna sekarang kaka lebih banyak senyum gak datar lagi kaya waktu kita pertama ketemu". Memang benar, hanya dengan Elea Viendra bisa membuat wajah datarnya itu menjadi tersenyum
"Kamu mau tau karna apa? Karna aku liat kamu dan karna kamu milik aku jadi aku sangat sangat sangat bahagia" Ujar Viendra yang kembali membuat Elea blusing.
"I am also happy with you, thank you for giving me new comfort and happiness I love you" ucapan Elea yang berhasil membuat Viendra berbunga bunga
Dan dengan senyum lebarnya Viendra mengatakan" I love you too mine"
Cup!
Satu kecupan dipipi Elea Viendra berikan sebagai pelampiasan rasa bahagianya. Elea bahkan sampai mematung dengan perlakuan Viendra.
"A-ayo kak balik kelas u..udah bel nih" ujar Elea gugup
Viendra pun langsung menggenggam tangan Elea dan membawanya pergi dari taman menuju kelas.
●●●●●●●
Dikelas Elea sedang duduk dan memperhatikan bu Tini. Tiba tiba ada sebuah notif yang berasal dari hp nya.
Ting......
Ka vien ❤ is calling
Elea tidak menjawab panggilan dari Viendra, Elea justru mematikan hp nya karena ia takut akan dimarahi oleh bu Tini jika mengangkat telpon dari Viendra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Bad Boy
Dla nastolatków{ Slow updete } Raviendra andros alvaro. Si Most wanted SMA Harapan yang terkenal dengan sikap bad boy nya. Selain bad boy, Viendra nama panggilanya ini juga sering dijuluki cool boy oleh para kaum hawa. Pasalnya sikapnya yang dingin dan tak tersen...