CHAPTER 25:Akhirnya Perjuangan Cintaku Tidak Sia Sia

30 7 0
                                    

Marsel telah sampai di tempat andin di sekap ternyata ini dari sebagian ada yang kuburan cina namun ada juga yang jepang namun itu tidak membuat patah semangat marsel untuk menemukan cewe yang paling di sayanginya itu.

Marsel sampai di tengah tengah kuburan ia melihat segerombolan agent wored yang sepertinya seumuran dengan natasha dan braien, hati marsel sedikit was was karna segerombolan ini bukan tandingan marsel ini sih tandingannya natasha dan braien jumlahnya ada 8 oranga.

"Hei......bocah kenapa loh......natap kite kite kayak gitu eloh takut....?"tanya salah satu dari mereka

"Sekate kate loh pada ngatain gua bocah hei......mana andin gua di mana dia kalau andin berani loh apa apain gua bacok satu satu loh pakai akabane"ancam marsel"sory kak.....dwi gua pinjem yel yel eloh dulu yah akabane itu pisau"batin marsel

"He......mau bacok sini kalau berani bocah tengil......"ujar salah satu dari mereka

Segerombolan itu pun mengelilingi marsel dan menghajarnya namun marsel melawan mereka hingga mereka semua babak belur ia sempat berfikir ia ingin menarik kata katanya lagi yang 'ini sih tandingannya kak natasha dan kak braien' tiba tiba ada yang menendangnya dari belakang ia pun menangkis tendangan tersebut menggunakan tangan kanan.

"Dateng juga yah eloh sel......"ucap seorang laki laki yang memakai topi fedora"kenalin gua ambrio kaki tangan bos ando sekarang ia tidak ada di sini karna ia sedang ada urusan di indonesia dengan para agent atau temen temen loh yang lain dia sedang mempersiapkan untuk mencelakakan mereka semua termaksud eloh"

"Eh......embrio awas yah kalau loh berani nyelakain para senior gua apa lagi loh nyelakain andin beneran gua habisin loh 1.....1"ancam marsel yang mulai turun darah(reades:naik darah thor........)

"Woi.......nama gua bukan embrio tapi ambrio lu....kata gua janin apa"omel ambrio

"Bodo amat emang gua peduli soal nama eloh yang gua peduliin itu mana sih......cewe gua lepasin engga"perintah marsel

"Heh......loh kira gua mau lepasin,lawan gua dulu"jawab ambrio

"Woke.....kalau itu mau embrio....."ledek marsel seraya menyerang ambrio

Merekapun berantem dengan sengit namun sayang marsel kalah ia kini sudah jatuh tersungkur ambrio pun menginjak punggung marsel dan menekannya dan membuat marsel kesakittan.

"Ngomong doang besar barang ngadu kalah loh.....dasar payah"kata ambrio

"Gu....gua ba.....bakal buktiin gua engga payah gua bakal buktiin ke andin kalau gua pantas jadi teman hidup dia hingga akhir hayatnya!!!!"ucap marsel seraya memegang kaki ambrio dan membantingnya ke tanah lalu memegang kerah bajunya dan mengangkatnya dan membantingnya lagi ketanah ambrio pun pingsan.

***

Sementara itu andin sedang berusaha melepaskan ikattan yang mengikat tangannya ia berusaha sekuat mungkin karna ia mendengar teriakkan marsel ia melihat sebuah genteng plastik yang ujungnya lancip ia pun mengesekkan tali tersebut ke ujung genteng itu dan akhirnya talinya putus.

Ia langsung membuka lakban yang dari tadi membekep mulutnya dan tali yang mengikat kakinya ia langsung  berlari memcari marsel saking terharunya dengan kegigihan marsel tadi andin mengeluarkan air matanya.

"Marsel!!!! marsel!!!! kamu dimana......."panggil andin

"Andin!!!! eloh dimana......gua khawatir sama eloh......"panggil marsel

Tanpa mereka sadari mereka berada di tempat yang sama dan akhirnya mereka saling menemukan,melihat kondisi marsel andin langsung berlari kearah marsel dan memeluknya begitu juga dengan marsel ia langsung membalas pelukkan andin dengan erat dan tanpa di sadarinya ia sudah mengeluarkan air mata.

"Hisk....hisk.....hisk.....marsel maaffin gua gara gara gua eloh jadi babak belur"rengek andin sambil menangis

"Gua engga papah kok terluka kayak gini yang penting eloh selamat karna gua sayang dan cinta sama eloh......"

"Gua juga sama......gua sayang dan cinta sama eloh.....thansk yah sel....."

"Yang bener din eloh juga cinta sama gua jadi eloh mau jadi pacar gua?"

"Engga......"

Dengan wajah kecewa"oh begitu......toh...."

"Engga mau kalau engga sama marselana albisyarif"

"Jadi hari ini tepatnya tanggal 13 febuari 2022 triputri novi andini menerima marselana albisyarif jadi kekasihnya hingga jenjang pernikahan yahoo!!!!! ya tuhan gua senang banget waking senengnya gua saking senengnya gua ingin bilang 'ADA AQUA' i love you din!!!!"

"I love you to sel"

Tiba tiba marsel pingsan dan ini membuat andin khawatir ia langsung menelpon akane dan dalam kurung waktu 20 menit mereka ber4 datang dan langsung menggendong marsel ke penginapan.

***

Marsel terbangun dari tidurnya ia membuka matanya yang sedikit buram ia menatapi tiap sudut ruangan yang tampak familiar baginya dan di samping kanannya tampak seorang gadis tengah memainkan ponselnya ternyata itu andin.

"Din ini di hotel tokyo yah?"tanya marsel sembari bangun

"Kamu udah bangun yang.....ia kita ada di hotel pas kita rapat itu dan hari ini kita akan pulang yang.....kamu istirahat ajah dan kamu engga usah mikirin koper karna udah ada yang rapihin dan ngebawain"jawab andin

"Siapa?"tanya marsel

"Itu sih romi aku ancam dia kalau dia engga mau lakukan aku akan tembak dia menggunakan pistol laser ini"jawab andin

"Hahahah......kamu pinter banget sih....yang..."puji marsel

"Makacih yang......"

Di tengah kemesraan ke 2 pasangan ini tiba tiba romi masuk tanpa mengetuk pintu dan ini membuat andin memunculkan perempatan siku siku dikeningnya ia nembantin seperti ini 'chi.....gangguin ajah sih....king akuma mentang mentang jomblo 30 tahunan' (author:sok tauloh din.....kadang ngomong kok ada benarnya)

(*author digebukkin romi)

"Wih......ada pasangan lagi mesra mesraan nih kok gua ngerasa kayak nyamuk yah......"ujar romi meledek

"Loh bukan nyamuk lagi tapi walangsengit tau engga"ledek marsel

"Walangsangit bego......otak kok otak kecebong....."cetus romi

"Dari pada eloh otak kambing....."bales marsel tidak terima

"Loh udah tau jadi nyamuk yaudah sana pergi loh mau gua semprottin bayigon biar sekalian nyawa loh.....yang pergi"canda andin

"Heh......edan loh din.....plis dong jangan kayak dwi lagi udah cukup dia ajah yang sadis di agent pive divisi 1 dia ajah udah kwalahan gua ngadepinnya,udah deh engga usah banyak basa basi ayo cepat besiap kita ingin gohome ke negara tercinta kita yaitu indonesia"ujar romi

"Woke....."

********

Bersambung

Kami Seorang AgentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang