PROLOG

5.2K 320 10
                                    

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi mendengar kata "vampire". Sebuah tokoh di dalam cerita yang menjadi salah satu jenis makhluk halus yang menyeramkan yang pernah ada. Vampire digambarkan dengan tubuh yang menyerupai manusia, memiliki taring tajam di kedua sisi deretan gigi-giginya, dan jangan lupakan mata merahnya yang menyala bagai api yang membara.

Alkisah diceritakan bahwa vampire hidup di "Veares", sebuah kerajaan besar yang dipimpin seorang ratu. Hidup mereka sangat berdampingan dengan kehidupan yang dijalani oleh manusia, hanya saja dibatasi oleh sebuah garis gelombang ultra tak kasat mata yang mereka sebut dengan "Axev". Mereka dapat sesuka hati melewati batas itu dan bahkan kalian mungkin tidak akan sadar ternyata mereka benar-benar berbaur dengan manusia, atau mungkin salah satu teman kalian adalah vampire itu sendiri karena mereka sangat pandai menyamar menjadi seperti manusia.

Bukan vampire namanya jika mereka tidak menghisap darah manusia. Sebenarnya ada dua jenis vampire yg hidup di Veares. Mereka terbagi menjadi "Ades" dan "Krea". Ades adalah vampire yg mengambil jiwa manusia dan dapat menghidupkan mereka sebagai vampire, dan vampire ades adalah vampire kelas atas, biasanya keturunan kerajaan Veares. Vampire ades tidak sembarangan mengambil jiwa seseorang. Hanya orang terpilih yg bisa menjadi korban mereka. Sedangan krea adalah vampire yg mengambil jiwa siapa saja. Mereka akan meminum darah korban mereka setiap bulan purnama, dan tentu saja korbannya akan langsung kehilangan nyawanya.

Dalam lingkup kerajaan Veares, semua vampire diperbolehkan keluar dan masuk dunia manusia, memburu siapapun korban yg mereka inginkan, dengan catatan mereka hanya diperbolehkan memangsa satu korban setiap bulan purnama, tetapi mereka boleh memburu binatang kapanpun mereka mau. Apabila mereka melanggar aturan Veares, mereka akan ditarik kembali ke Veares dan tidak diperbolehkan keluar dari sana selamanya.

Aturan di veares sangatlah ketat, terlebih vampire yg mereka miliki sebagian besar adalah krea. Krea sangat buas dan sulit diatur. Mereka sangat sadis jika sudah waktunya mencari korban. Tetapi, aturan itu tidak akan pernah berlaku untuk seorang Avexora Edward Clay. Dia adalah salah satu vampire yang memilih untuk merantau ke dunia manusia dan menetap sebagai manusia. Dia menyebut dirinya sendiri dengan nama Park Jimin, dan menjadi salah satu mahasiswa berbakat di Bangtan University. Tetapi sesungguhnya dia bukanlah vampire biasa. Dia adalah vampire istimewa yg bisa merubah wujudnya menjadi manusia nyaris 100%. Dan dia adalah putera mahkota kerajaan Veares.

————

Aloha semuanyaaa ^0^ kenalkan~ aku adorablxs. Ini pertama kalinya share ffku di wattpad wkwkwk maaf ya kalo nanti ceritanya gaje :") untuk cerita yg aku jadiin post pertamaku disini, aku share cerita hasil Plotting aku sama partner /? *eaaa. >.< kenapa milih jimin sama jungkook? Soalnya aku army dan.... Plotting asli kami memang sudah jikook hihihi. Jadi semoga kalian suka ya ceritanya. jangan lupa di vomment~ untuk chapter 1, release soon!! Thankyou!!

- Adorablxs

Nb : maapkan kalo typos everywhere x"D dan untuk latar belakang vampire murni hasil imajinasi saya ^^

[ BTS ] JiKook - &quot;Behind&quot;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang