- SPECIAL POV -

1.7K 176 3
                                    


.
.
09.00 PM
.
.
Malam semakin pekat dan suasana di sekitar asrama Bangtan University sangatlah sepi. Malam ini angin yg berhembus cukup kencang dan dingin nya malam yg menusuk kulit lebih terasa dibanding malam2 sebelumnya.
Hal ini tak akan berlaku untuk seseorang dengan pakaian serba hitam lengkap dengan jubah hitam legam yg besar di punggungnya. Orang ini sedang bersandar di salah satu dahan pohon rindang yg berdiri kokoh di samping asrama. Matanya tak bisa lepas memandangi salah satu jendela asrama di lantai dua yg memiliki balkon di kamarnya sejak beberapa jam lalu. Kalian pasti tau kamar siapa itu.

"Besok waktunya...."

Ia bergumam sendiri dan menunjukkan seringainya. Dua buah taring yg sangat tajam terpampang jelas di seringainya. Di tangannya ia sedang memutar-mutarkan sebuah pisau lipat.

"Aku sangat rindu bulan purnama.. Hahaha"

Ya. Besok adalah puncak rotasi bumi. Artinya bulan akan terlihat sempurna diatas langit. Ingatkah kalian apa yang akan terjadi setiap bulan purnama? Yg pasti, bulan purnama adalah sesuatu yg vampire sukai. Sangat— sukai.

Seseorang tak dikenal ini memejamkan matanya. Menghirup udara yg berhembus disekitarnya perlahan sambil berkelana dengan pikirannya, membayangkan sesuatu.

"Aku bisa merasakannya........hm"

Ia menyeringai dan perlahan membuka matanya. Dua buah bola Mata yg semula hitam pekat, kini berubah menjadi merah menyala. Mata itu seakan haus akan sesuatu.

"Jeon Jungkook— kau tak akan bisa lari dariku."

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Will continue in chapter 9.
S.O.O.N

.
.
.
.
.
.

Upsss. Ternyata author balik lagi hari ini wkwkwkwkwk x"D sebenernya ini masih kelanjutan yg kemarin, tapi sengaja author share di beda hari wkwkwkwk... Aduhhh pake acara special pov segala ya? Biarin aja deh 😋
untuk kelanjutannya? Ditunggu ajaaaaa~~
Please vote and comment guys.
🙆❤

.
.
.

—adorablxs

[ BTS ] JiKook - "Behind"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang