sim card 2.0
this book exist if you didn't choose park jihoon.
countdown 1
june, tenth
"jin, besok mau bareng gak ke kantor polisinya?" tanya hyungseob di depan layar laptop.
iya dia lagi video call-an sama woojin. gak biasanya emang woojin mau diajak beginian, cuma woojin tau hyungseob lagi down banget gara-gara kematian jihoon.
dan besok, hyungseob dan beberapa temennya dipanggil ke kantor polisi untuk ngasih kesaksian. hari ini beberapa dari mereka udah pada dipanggil.
"iya bareng sama haknyeon seunghyuk juga. gua jemput lu jam sembilan, ya," sahut woojin.
hyungseob ngangguk-ngangguk sambil sibuk ngunyah keripik kentang.
sementara, woojin sibuk mengamati kamar hyungseob yang penerangannya lagi remang saat ini.
"lu udah gak apa-apa, seob?" tanya woojin dengan nada khawatir. dia tau pasti hyungseob shock dan terpukul banget.
little did he knows, kalau hyungseob nyalahin dirinya sendiri atas kematian jihoon.
sampai sekarang.
"iya gak apa-apa."
tapi woojin tau hyungseob bohong, karena pas ngomong gitu, hyungseob gak natap matanya.
"seobㅡ"
ucapan woojin terputus saat sekilas dia ngeliat pergerakan di sudut kamar hyungseob yang gelap.
woojin nautin alis, memicingkan mata.
"kenapa jin?"
woojin gak jawab, tapi jantungnya berdegup kencang banget ketika makin lama matanya terbiasa sama kegelapan, makin jelas sosok di sudut kamar hyungseob itu.
woojin berusaha posthink, tapi susah mengingat kejadian yang baru aja menimpa jihoon.
"seob... kak solbin dirumah kan?" tanya woojin pelan.
hyungseob cuek aja sambil masih ngunyah keripik kentang.
"hng? enggak, lagi maen ke tempat pacarnya, bang mingyu. kenapa?"
woojin nelen ludahnya. terlebih ketika sosok itu udah gak ada di sudut kamar hyungseob.
emang tadi woojin sempet lengah bentar ketika hyungseob jawab. tapi sekarang sosok itu dimana?! woojin gak bisa liat.
mata cowok gingsul itu lantas lalu lalang panik.
tapi gak juga ketemu.
woojin narik napasnya tegang. dan hyungseob juga sadar sama ekspresi woojin yang tegang banget.
"jin? lo kenapa dah?"
woojin gak jawab. dia masih mengedarkan pandangan ke sekeliling kamar hyungseob yang kelihatan dari layar laptopnya.
"jin?"
"jin? woi."
"WOOJIN!"
woojin mengerjap kaget dan langsung memusatkan perhatian pada hyungseob.
"o, oh... iya."
hyungseob nampak mendecakkan lidah.
"lo tuh kenapa sih, jin? kok kayanya bengong terus, mana tegang banget komuk lo duh kocak sebenernya........." dan hyungseob terus mengoceh,
tapi woojin nggak mendengarkan.
karena matanya kini bisa melihat sosok tadi, tepat di belakang hyungseob.
mata woojin membelalak lebar, mulutnya menganga namun tak ada suara yang keluar.
jelas sosok itu memegang sesuatu yang berkilauㅡbesi? logam?
dan saat ini tengah mengacungkannya, ke arah hyungseob yang masih saja mengoceh.
"........tapi tuh ya, jinㅡ jin? komuk lo kenapa dah?"
"SEOB! BELAKANGㅡ"
CRASH
kepala hyungseob terpenggal.
layar menjadi gelap, namun video call masih tersambung.
woojin mematung, matanya sudah berair dan perutnya teraduk-aduk melihat adegan sangat mengerikan itu di depan matanya.
kemudian terdengar suara, berbisik, dari kamar hyungseob.
"the terror is just started, baby. be prepared."
×××
sim card 2.0
coming not really soon
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] in all honesty
Mystery / Thrillerif everyone is dead, no one will reveal the truth. right? or, no? sim card 2.0 #6 in m/t 250917 +some chapters privated | sam© 2017