📩 from: Woojin XI A 2
call | more
Ju Haknyeon, mungkin saat lo baca ini, gua udah mati.
haknyeon terkulai lemas hingga terduduk di lantai ketika membaca kalimat pertama pesan yang tertera terkirim dari nomor woojin yang notabenenya meninggal dua hari yang lalu.
tangan haknyeon gemetar hebat, tapi dia berusaha tetap membaca pesan itu sampai akhir.
Ju Haknyeon, mungkin saat lo baca ini, gua udah mati.
Atau belum.
Kalau gua belum mati saat lo baca ini, pastinya lo udah menghiraukan sms ini dan semua petunjuk yang gua tinggalin udah kita bahas sama-sama.
Tapi kalo yang terjadi sebaliknya, berarti lo harus berjuang sendirian. Gua minta maaf.
Kalo lo pikir yang nge-sms lo sekarang adalah hantu, bukan. Ini cuma sms terjadwal.
Kalo lo bingung kenapa gua yakin gua udah mati saat lo baca sms ini, jawabannya ga bisa gua kasih tau sekarang.
Yang jelas, yang mau gua sampaiin di sms ini adalah; gua tau sesuatu. Gua tau perihal pembunuhan Jihoon dan Hyungseobㅡyang saat lo baca ini mungkin udah berubah titel jadi pembunuhan Jihoon, Hyungseob, dan Woojin.
Kalau emang bener gitu, percayalah ini bukan kebetulan. Dan gua, mau ngasih tau lo semuanya.
Tapi gua bakal ngasih informasi ke lo bertahap. Dengan harapan, si pelaku nggak bisa nyolong apa-apa dari kita.
Kode informasi yang gua tinggalin adalah B.A.R. Burn After Reading. Begitupun dengan sms ini. Selesai lo baca, sms ini harus langsung lo hapus, tapi inget-inget baik-baik isinya.
Informasi pertama ada di kamar gue. Lo bisa masuk kesana jam 10 malem nanti. Orang rumah pasti udah tidur jam segitu. Lo bisa masuk lewat jendela kamar gue, gak pernah gue kunci.
Inget, kodenya B.A.R.
Dan tugas lo saat ini cuman satu; bertahan hidup.
Gue tau lo bisa, Ju Haknyeon.
Demi gue, Hyungseob, dan Jihoon.
smsnya hanya sampai situ. tapi haknyeon gemetar hebat membacanya.
dan pertanyaannya sekarang,
haruskah ia percaya pada isi sms itu?
×××
percaya aku aja nyeon gmn
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] in all honesty
Misteri / Thrillerif everyone is dead, no one will reveal the truth. right? or, no? sim card 2.0 #6 in m/t 250917 +some chapters privated | sam© 2017