haknyeon mendapat ide.
entah mengapa, ia mendadak ingat trik-trik membuat tulisan tidak terbaca yang dipelajarinya saat SD dahulu.
haknyeon mengendus bungkus cokelat itu, bau krayon.
dan haknyeon tahu betul apa yang harus dilakukan. ia biasa bertukar pesan rahasia dengan woojin berdasarkan metode ini kala mereka kecil dulu.
lantas, haknyeon kembali menyelinap keluar dari kamar woojin menuju kamarnya dengan membawa cokelat tersebut.
tanpa tahu, bahwa ada sepasang mata yang mengawasinya.
haknyeon kini berada di dalam kamarnya, duduk di meja belajarnya dibawah temaram lampu belajarnya.
di depannya ada kertas bungkus cokelat tadi, di sebelahnya cat air yang siap digunakan. haknyeon menarik napas dalam dalam, mencelupkan kuas ke cat berwarna biru tua tersebut dan menggoreskannya ke seluruh permukaan kertas bungkus cokelat tadi,
dan ta-da; kertas itu jelas tertera tulisan tangan woojin dengan krayon putih.
ini adalah trik yang mereka sering gunakan dulu.
tangan haknyeon gemetaran, matanya yang mulai berair membaca kalimat-kalimat yang tertera di sana.
B.A.R
pembunuh hyungseob dan jihoon sama. dan dia bunuh gue juga karena gue saksi pembunuhan hyungseob. dan dia bunuh hyungseob karena bisa dibilang hyungseob adalah saksi kunci pembunuhan jihoon.
dan lo juga salah satu saksi. ini ada hubungannya soal hal yang hyungseob tanya-tanyain ke lo dulu.
satu hal yang harus lo tau, jangan pernah bersikap seolah lo tau sesuatu. jangan kasih tau siapapun kalau lo tau sesuatu, jangan kasih tau siapapun soal hal ini.
kalau nggak? lo bisa bernasib sama kaya gue, hyungseob dan jihoon.
haknyeon, satu clue pertama, pembunuhnya jelas ada di sekitar kita.
inget, burn after reading.
clue selanjutnya ada di loker gue.
haknyeon terdiam. pembunuh jihoon, woojin, dan hyungseob sama.
dengan tangan bergetar, dia menyalakan korek; membakar kertas itu sampai jadi abu; benak berkecamuk dengan perasaan campur aduk;
seorang pembunuh berantai tengah berada di sekitarnya. dan dia harus berjuang menemukannya sendirian.
×××
gais ayo cek 'edge', m/t coming soon yang akan ku update setelah ini selesai!!! contains much more darker contents than this book /grins
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] in all honesty
Misterio / Suspensoif everyone is dead, no one will reveal the truth. right? or, no? sim card 2.0 #6 in m/t 250917 +some chapters privated | sam© 2017