"Yeunnnnn!!! Bangun, nanti telat ke sekolah nya!!!"
"Iya mah, ini juga mau bangun"
Kenalin, gua Yeun. Anak manja gak ketulungan, cantik abis, fans banyak kek kacang.
Gua ini kelas 12 SMA. Dan gua tuh orangnya gak terlalu semangat buat sekolah. Gua juga bingung sih sama diri gua sendiri, nanti kalau gua gede gua tuh mau jadi apa.
****
Hari ini hari senin, dan gua harus upacara. Gua tuh ya paling gak suka upacara. Males gua.
"Eh elu kapan bayar utang gua" itu tuh si Taehyung ngajak ngomong gua. Dia baris di belakang gua. Jadi gua noleh aja.
"Eh anju, gua udah lupa juga, malah lo ingetin"
"Ngomong aja gak mau bayar kan lu"
"Yakali gua bakal bayar, gak bakal lah, ckckck 😂😂😂"Tiba tiba.....
Ada tangan narik gua ke belakang barisan.
Duh mampus gua, itu si pak kyungsoo. Guru matematika yang galaknya kaya singa gak selama sebulan dah.
"Kamu ngapain dari tadi ngobrol terus, ini tuh lagi upacara" omel pak kyungsoo
"Eh iya pak, maaf. Tadi saya diajak ngomong sama si taehyung"
"Alah gak usah banyak alasan ya. Sekali lagi kamu ulangin, gak segan segan rambut kamu saya gunting!" omel pak kyungsoo sambil sedikit menjambak rambut gua.
****
"Yer, itu tuh siapa? Ganteng ganteng pisan uyy" tanya gua ke yeri.
"Oh itu, itu mah anak ipa 4. Mereka sih sering dijuluki trio bangsadtt gitu"
"Anjaayyy... Bangsat beneran deh ini"
"Btw, itu yang tengah namanya siapa?"
"Oh itu sih caplang"
"Caplang?"
"Chanyeol maksud gua. Liat aja tuh telinganya lebar gitu, makanya dia dipanggil caplang"
"Oh yang kanan siapa? Ganteng banget"
"Itu sih si bihun, eh salah. Sehun maksud gua"
"Lah lahhh yang satunya ngeliatin kita yer"
"Siapa?"
"Itu tuh yang kiri yang senyum ke kita"
"Oalah, jongin. Dia mah yang paling bangsat gilaaa... "
"Kok lo gak pernah cerita sih yer ke gua, kalau di sekolah kita tuh ada mereka"
"Lah lo emang belom tau, gua kira lo udah tau"
"Gua tuh yer kayaknya naksir sama si caplang deh"
"Berani lo naksir sama dia, awas degemnya banyak, satu sekolah udah gak bisa diitung deh fansnya seberapa, udah kaya gula satu kilo di dalem toples"
****
Hari ini kelas gua lagi gak ada guru. Taukan gimana suasana kelas kalau gak ada guru. Apalagi kelas gua tuh ya terkenal paling rame.
Saat gua lagi asik main tebak tebakan sama di Taehyung, Jimin, sama Yeri. Tiba tiba aja ada sekumpulan cogan dateng ke kelas kita.
Dan taulah gimana reaksi temen cewek sekelas gua saat mereka dateng. Seakan akan tuh ya temen temen gua pada lemes lunglai tak bertulang gitu. Kalau digambarin pake emoticon gitu, emoticon yang pas sama mereka tuh ini 😍😚😄😆😏
Ya pokoknya sejenis itu lah yaaa...
Dan kita kembali ke topik pembahasan..
Jadi cogan cogan itu tuh dateng ke kelas gua mau nawarin masuk ke club seni mereka.
Mana ada trio bangsat lagi... Si chanyeol itu di club seni musik. Sehun di club dance. Kalau si kai di club vocal.
Lah gua mah bingung, sebenernya ya gua mau di club seni musik, tapi gua gak bisa main alat musik. Ke club dance? Gua nari aja kaya cacing kepanasan. Vokal aja kali yaaa... Tapi nanti gua gak bisa dong modusin chanyeol dong.
Tapi gak papa lah, masih ada Kim Jongin, yang gak kalah ganteng dari Chanyeol.
Ini cerita terbaru gua, maaf ya kalau bosenin, atau gaje banget. Yang penting sih tetep vote aja yaaa....
KAMU SEDANG MEMBACA
SERUMAH - Park Chanyeol
FanfictionJadi gini rasanya tinggal bareng cogan hitz di sekolah lo. #98 in Fanfiction [20171105] #117 in Fanfiction [20171015] #128 in Fanfiction [20171011] #151 in Fanfiction [20171009] #262 in Fanfiction [20171003] #191 in Fanfiction [20171005]