wa wa - gegana

4.7K 544 37
                                    

Ini permintaan temen temen ya, yang minta di panjangin ceritanya.

Tadi malem gua denger ya sekitar jam dua belasan Chanyeol baru pulang. Njay emang tuh Somi, bawa pengaruh buruk aja buat Ceye kuuhhh....

Dan ini pagi pagi gua udah bangun kan, gua siap siap ke sekolah. Gua udah pakek seragam rapi. Terus gua ke dapur buat bikin sarapan. Gua bikin nasi goreng aja yang simpel. Dan kagak ribet.

Tapi kok tumben ya Chanyeol jam segini belum muncul juga dari kamarnya. Padahal ini udah jam enam lima belas.

Yaudah kan gua beraniin diri buat ke kamarnya. Gua ketok ketok tuh pintu kamarnya. Tapi ga ada jawaban.

Yaudah gua teriak teriak aja. Gua teriak tuh anak biar bangun. Dasar tukang molor.

Nih rasain ya suara gua yang menggelegar....

"CHANYEOLLLL..... BANGUN WOY! LO MAU SEKOLAH KAGAK. INI GUA TINGGAL YA"

"WOY CHANYEOL PEAK, TUKANG MOLOR, DASAR. BUDEK YA LO. KOK LO KAGAK BUKA BUKA PINTU. GAK ADA JAWABAN LAGI. JANGAN JANGAN LO UDAH MATI YA DI DALEM SITU"

"CHANYEOL BANGUN WOY. JANGAN MATI DULU, NANTI GUA SAMA SIAPA DISINI. MAMA GUA BELOM PULANG ANJAY"

"Hih apaain teriak teriak, gua denger juga" Chanyeol bukain pintu.

Dia ternyata udah pakek seragam, dan kayaknya udah siap buat berangkat sekolah.

"Hehehe... maaf maaf. Lha gua kira ro mati di dalem" jawab gua.

"Njay omongan lo, gua kagak mati anajay. Kalau gua mati, terus ini yang berdiri di depan lo siapa? Setan?" Itu Chanyeol.

"Yee... jangan jangan lo emang udah mati. Eh lo Chanyeol bukan? Lo arwahnya Chanyeol ya? Lo ngapain jadi arwah gentayangan? Maafin gua ya, kalau gua sering marahin lo. Maaf kalau gua ada salah, jangan ganggu gua plis. Gua juga masih pengen hidup" cerutus gua.

Pletak....

Chanyeol nge jitak kepala gua, anjay...

"Lo pengen gua cepet cepet mati ha? Dasar ogeb lo. Udah tau gua masih hidup, kaki gua juga masih nepak di lantai juga" - Chanyeol

"Lo beneran masih hidup, untunglah.... gua kagak sendirian disini. Maaf ya." - Yeun

"Lo mau berangkat kapan?" Tanya Chanyeol.

"Ya habis ini, tapi gua sarapan dulu. Lo juga udah gua buatin sarapan kok. Sarapan dulu lah Chanyeol" ajak gua.

"Sorry gua buru buru. Gua mau berangkat bareng Somi. Mending lo nanti berangkat aja sama Sehun" itu Chanyeol yang ngomong.

Deg...

Jantung gua serasa berhenti berdetak. Gua cuma melongo gitu kan. Kok Chanyeol tega sih sama gua?

Biasanya dia juga yang ngajakin gua buat berangkat bareng dia, lah ini dia malah nyuruh gua buat bareng Sehun.

Kok dia jadi berubah gitu ya...

"Yaudah, gua duluan ya" itu Chanyeol yang ngomong.

"Lah itu sarapannya, udah gua buatin juga" - Yeun

"Nanti kasih aja ke Sehun" - Chanyeol

Njay, Chanyeol tega sama gua. Katanya dia suka sama gua, ya meski dia belum ngungkapin perasaannya sama gua sih. Tapi kan dia juga udah bilang sama Sehun, kalau dia bakalan merjuangin gua. Dasar... omong doang.

***

Ini gua udah ada di sekolah. Gua tadi minta Sehun tersayang buat jemput gua. Dan dia mau aja. Ya emang ya, Sehun itu ada pembuktiannya gak kaya Chanyeol. Cuiihh... omong doang mah mana ada yang peduli.

SERUMAH - Park ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang