''Yeun ayo bangun, nanti kita telat ke sekolahnya'' Chanyeol bangunin gua.
''Iya bentar, lima menit lagi ya''
''Ini udah jam 6, ayo bangun''
''Hmm yaa...''
''Ayolah, terus buatin sarapan buat gua''
''Ih cerewet ya lo''
Dan akhirnya gua bangun, dan gua mulai sadar, sadar, sadar.... Gua melotot gitu, gua mikir kok gua bisa tidur di kamarnya Chanyeol.
''Eh lo apain gua? Kok gua bisa ada disini?''
''Heh gua gak ngapa ngapain lo kok, orang lo tepos gitu, gua ga like ya''
''Eh anjay ya lo, mama anakmu ini udah gak suci lagi''
''Heh harusnya gua yang nanya bego, ngapain lo tidur di kamar gua. Mana satu ranjang sama gua. Jangan jangan elo ya yang nafsu sama gua?''
''Eh enak aja, lo kan yang bawa gua kesini''
''Idihh.. orang lo sendiri yang kesini''
''Btw, kok gua bisa tidur disini ya?''
''Eh dasar bego lo, lo kan tadi malem nguruh gua buat bantuin ngerjain PR lo anjing''
''Eh anjing teriak anjing ya lo''
''Eh dasar ya lo, gua ketiduran. Terus lo kayanya modus gitu sama gua, terus lonya tidur di sebelah gua''
''Eh ya kali gua modusin si telinga lebar kaya monyet gila''
''Ya itu kan kenyataannya, gua bangun bangun lo masih ada di samping gua''
''Udah ah, ini udah jam 6 kelewat bego. Lo mau apa kita telat ke sekolah. Terus di hukum sama gua killer matematika pak Kyungsoo?''
''Yakan elo juga yang ngulur ngulur waktu, dasar ya lo begonya gak kurang kurang''
''Yaudah sana lo mandi, gua juga mau mandi''
''Eh lo gak liat gua ya udah rapi gini, udah siap buat ke sekolah. Lo nya aja yang masih bau iler''
''Eh bangsat lo''
''Tai lo''
Gua gak peduliin Ceye ngomong apa, yang jelas gua langsung buru buru ke kamar mandi, dan karna gua ke kamar mandinya buru buru, jadi.......
Brukkkkkk........
Gua kepleset gengsss.....
Gua gak tau mau minta tolong siapa nih, soalnya gua malu gitu. Tapi ya untung aja gua belom lepas baju, jadi gua bisa minta tolong Chanyeol.
''Ahghhhhhh... gilak''
''Eh lo kenapa teriak teriak''
''Bantuin gua dong, gua kepleset nih''
''Modus ya lo, lo pasti udah buka baju, terus pura pura kepleset biar gua masuk bantuiin lo, terus lo mulai nerkam gua''
''Jiah pede banget ya lo jadi orang. Gua tuh ya kepleset beneran, gua juga belom buka baju kok. Ini kaki gua kayanya terkilir, makanya gua minta bantuin lo''
''Beneran lo?''
''Iyalah, kalau gak percaya buka aja tuh pintunya''
Akhirnya Chanyeol buka pintu kamar mandi gua. Terus ya dia bantuiin gua berdiri. Karna kaki gua terkilir, jadi gua gak bisa jalan. Terus Chanyeol gendong gua gitu.
Duuhh mas rasanya jantung gua kaya lagi disko....
Untung ya gua gak khilaf, kalau gua khilaf, udah tuh Chanyeol gua terkam. Terus ya gua jadi deg degan gitu. Dia bantuin gua duduk juga. UHHH... pengertian banget dianya. Terus dianya juga bilang, kalau gua hari ini gak usah sekolah aja. Ihhh... makin sayang deh adek sama abang...
Ya gitu deh pokoknya ceritanya. Btw, ini emang pendek sih. Soalnya gua lagi liburan, jadi gua males buat panjang panjang. Maaf juga kalau ceritanya gaje gitu, but jangan lupa vote & coment ya... :)
KAMU SEDANG MEMBACA
SERUMAH - Park Chanyeol
ФанфикJadi gini rasanya tinggal bareng cogan hitz di sekolah lo. #98 in Fanfiction [20171105] #117 in Fanfiction [20171015] #128 in Fanfiction [20171011] #151 in Fanfiction [20171009] #262 in Fanfiction [20171003] #191 in Fanfiction [20171005]