ga - laper

8.5K 893 24
                                    

Dan ini hari pertama gua tinggal bareng gebetan gua. Gua sih ya masih jaim jaim gitu, tapi ya gua tuh orangnya gak betak jaim. Jadi, lama kelamaan pasti bakal kebongkar deh akting gua.

Oh ya, gua sama ceye tuh gak sekamar kok, jadi tenang aja.

Padahal gua ngarepnya sih bakal sekamar - yeun

Tapi kamar gua sama kamarnya ceye tuh sebelahan. Jadi kalau ada apa apa tinggal keluar kamar cukup lima langkah, sampe dehh...

Gebetanku memang dekat, lima langkah dari kamar, gak perlu tereak modus dikit langsung kelar...

Seettdah malah nyanyi...

"Yeun, nanti temen temen gua mau kesini"

"Lah emang kenape?"

"Ya gak papa sih, gua cuma ngasih tau doang"

Apa tadi yang ceye bilang, temen temennya ceye bakal dateng kesini? Omegattt... Temennya ceye kan yang trio bangsat itu kan? Yang ganteng ganteng itu kan? Lemes dah gua...

****

Sumpah yaa dibawah tuh rame banget. Meski cuma bertiga sih, tapi mulutnya mereka tuh ya gak bisa diem. Gua gak berani keluar kamar kek gini. Mana gua laper lagi. Gua kudu otoke mas...

Yaudahlah, gua buka app instagram dulu, gua mau ngepost foto terbaru gua..

Instagram

46.709 likes

Yeunkk bosen gua dikamar mulu, ajakin gua main napa 😒
Yeriwan main sini kerumah gua
Dedekgemes kakak cantik bangett
Dedekgemes2 kak bagi tips dong biar bisa secantik kakak
Taehyung95 lo nya aja yang ngurung diri di kamar
Jiminpxrk norak ya looo...
Real__pcy sini turun..

Wettttt... Doi ngoment foto gua...

****

Karna gua malu buat turun, jadi gua memutuskan untuk tidur aja.

Dan setelah 2 jam lamanya gua tidur, ya gua kira tuh si cogan cogan udah pada pulang, ternyata mereka masih pada bertahan...

Dan karna perut gua udah gak tahan laper, akhirnya gua memberanikan diri untuk turun.

"Eh tuh anak akhir turun juga ya lu" ledek jongin

"Abis ngapain lu dikamar lama banget, lo bawa cowok ya ke kamar lo, makanya betah di kamar" ledek sehun.

"Eh ya gak lah, gila ya lo" saut gua.

"Kenapa turun? Laper ya, atau bosen karna gaada yang ngajak main. Tadi gua udah suruh lo turun juga" goda ceye.

"Gua turun tuh karna gua laper tauk" jawab gua.

Gua langsung Buru Buru ke dapur nyari makanan, atau pun cemilan. Yang penting bisa buat ngeganjal perut.

Setelah dari dapur, gua pun memutuskan balik ke kamar, tapi...

"Eh lo sini napa gabung sama kita" ajak ceye.

"Iya lo menyendiri mulu lo, gak kesepian napa?" ejek sehun

"Ya kan kalau kesepian kan ada abang" itu jongin yang ngomong.

"Dih najis yaaa... " jawab gua.

Dan gua pun memutuskan untuk gabung sama mereka. Gua kira mereka tuh orangnya kek susah bergaul gitu, ternya gak. Baru aja beberapa menit yang lalu gua kenal sama mereka, tapi gua udah akrab aja...

Lanjutan dari bab ke 2 ya.. Jangan lupa vote & komen yaaa....


SERUMAH - Park ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang