Intagram
68.098 likes
oohsehun Good morn:)
dedekmes Ganteng banget kak<3
noticemeoppa oppa, aku hamil anakmu...
real_pcy hun tanggung jawab hun, dia hamil oyy
degemsehun1 kak bagi id line dong
degemsehun8 kak makan bareng yuk...
kimkai putih looo...
63.990 likes
kimkai hallo semua, selamat beraktivitas ya... :)
degemgila kak nikahin aku sekarang
dedekgemezz eh gila ya lu degemgila
oohsehun anjayyy...
yeriwan cool abis sumpah
kimkai eh makasih ya:) yeriwan
real_pcy wadauuu
yeunkk wadauuu jugaa:v
67.036 likes
real_pcy peace deh ya:v
penggemaroppa kak ganteng banget
chanyeollover aku cinta kamu kak<3
kadanggila kak pliss nikahin aku sekarang
oohsehun euuuyyyy
kimkai peace peace, kebelet pipis ya lu
degemnyaceye kak bagi id line dong...
****
Hari ini gua masuk sekolah kok. Gua berangkatnya sih bareng Ceye, soalnya dia ngajakin bareng. Yaudahlah ya, rezeki kan gak boleh ditolak...
Gua sekarang sih lagi di kelas. Kelas gua hari ini lagi gak ada gurunya. Jadi gua sama Yeri jalanjalan gitu keluar kelas. Eh waktu gua sama Yeri lagi jalan lewat pinggir lapangan ya, gak sengaja.....
Brukkkk...
Ada bola ngenain kepala gua. Gua yang kaget, terus langsung pingsan. Yeri udah panik gitu. Terus ya anak anak pada ngerumunin gua. Gua tuh pingsan ya, bukannya ditolongin kek, malah dikerumunin.
Btw ya, gua tadi langsung dibawa ke UKS. Gua gak tau sih yang bawa gua ke UKS siapa. Gua juga gak tau juga siapa yang ngelempar bola tadi sampai kena kepala gua.
Gua di UKS ya itu ditemenin sama Yeri. Dia jagain gua sampai gua sadar dari pingsan gua.
''Heh lo akhirnya sadar juga ya'' kata yeri
''Gua dimana nih?''
''Di UKS, lo pingsan tadi''
''Duh pala gua pusing gila''
''Iya tadi pala lo kena bola''
''Eh anjir, kok gua lupa gitu ya. Jangan jangan gua amnesia lagi''
''Ya mungkin''
''Eh gila ya lo, sama temen sendiri juga''
''Canda... peace deh''
''Yang bawa gua ke sini siapa?''
''Itu si Chanyeol. Dia tadi gak sengaja ngelempar bola terus ngenain pala lo''
''Oh, lha terus dianya dimana sekarang?''
''Ya di kelasnya bego''
''Eh santai dong mbaknya''
''Iye iye, gua balik kelas dulu ya. Lo disini aja istirahat''
''Kagak mau, lo temenin gua napa''
''Ogah gua, gua mau ngumpulin tugas juga''
''Besok aja bareng gua. yayayay..''
''Ogah gua. Gua tuh gak betah lama lama di UKS, bau obat''
''Heleh alesan aja lo, yaudah sana pergi''
Dan akhirnya gua sendiri di UKS. Gua tuh ya orangnya penakut. Ini mana yang di UKS cuma gua doang lagi. Biasanya sih ya ada guru yang jaga, tapi hari ini tuh kebetulan aja gak ada. Duh gua udah ketakutan sendiri gitu. Gua nyoba ngelupain pikiran negatif gua, tapi gak bisa. Kepala gua udah nyut nyutan gitu, gua nyoba buat tidur. Tapi susah.
Dan tiba tiba....
Pintu UKS kebuka. Gua langsung tuh ya pura pura tidur, biar nanti kalau setannya mau gangguin gua dia taunya gua lagi tidur. Jadi biar setannya gak tega gitu, masa gangguin orang tidur.
Gua udah takut gitu.... gua mejamin mata gua, gua kagak mau buka mata gua...
Pas gua lagi pura pura tidur gitu, ada tangan yang mainin rambut gua. Ya gua jelas aja takut yaaa... Terus gua nyoba beraniin diri buat buka mata gua pelan pelan..
Ya gua kaget ya, gua kira setan. Ternyata itu Chanyeol.. Huh untungya, gua kaga jantungan.
''Eh lo bangun ya, maaf ya jadi ganggu''
''Ehmmm gak papa kok, ada apa lo kesini?'' tanya gua
''Oh gua mau minta maaf sama lo. Gua tadi gak sengaja ngelempar bola terus ngenain pala lo''
''Iya gak papa''
''Lo masih sakit gak? Atau lo pusinh? Atau giman?''
''Gak papa gua, cuma sedikit pusing aja''
''Oh gua beneran minta maaf ya''
''Iya santai aja kalik''
''Lo tadi pagi sarapan gak?''
''Gak sempet sih, soalnya lo sih buru buru aja. Jadi gua gak sempet sarapan''
''ehehe.. kok lo gak bilang. Kan lo bisa sarapan dulu gitu''
''Gak papa.''
''Mau gua beliin makan di kantin?''
''Eh gausah, gua gak laper kok''
''Gak papa lagi''
''Gak usah ya, gua cuma mau air anget aja. Soalnya pala gua pusing banget.''
''Yaudah bentar ya, gua ambilin''
Iya Ceye ngambilin gua minum. Terus ya gua dikasih obat gitu sama guru. Terus lagi, kan pusing gua gak sembuh sembuh tuh. Terus lagi lagi gua ijin pulang duluan. Gua pulangnya sama Ceye. Jadi ceye juga ijin gitu pulang duluan nganter gua. Duh... gua rasanya seneng banget gitu, Ceye perhatian sama gua.
Udah aja ye, gua lagi ga mood aja bikin cerita. Maaf ya kalau ceritanya gaje, hehehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
SERUMAH - Park Chanyeol
FanfictionJadi gini rasanya tinggal bareng cogan hitz di sekolah lo. #98 in Fanfiction [20171105] #117 in Fanfiction [20171015] #128 in Fanfiction [20171011] #151 in Fanfiction [20171009] #262 in Fanfiction [20171003] #191 in Fanfiction [20171005]