nam - takut telat

7.6K 698 3
                                    

Hari ini gua masuk sekolah. Karna ini hari Senin, jadi gua kagak mau telat ke sekolah. Gua juga gak mau ngerepotin Ceye. Jadi gua udah bangun pagi pagi, terus buatin sarapan, dan cuss gua udah pesen gojek. Gua nunggu gojek di depan komplek rumahnya Ceye. Dan gua udah nunggu lama banget, tapi abang gojeknya gak dateng dateng. Apa karna gua kepagian ya? Ya masak sih kepagian, orang biasanya gua kalau sekolah juga sering naik gojek.

Dan gua udah lama banget menunggu, bang plis deh nunggu itu gak enak. Gak terasa sekarang udah jam 7 kurang lima belas, tapi abang gojek nya belom juga dateng. Dan gua mencoba ngecek aplikasi gojek gua, dan keselnya abangnya ke cancel. TAI!

Gua kudu ottokhe? Masa iya gua mesti jalan ke sekolah. Kan ya gak banget. Sekolah sama komplek rumahnya Ceye itu gak deket anjay.

Gua mencoba buat cari cari ojek atau angkot lah, yang penting gua kagak telat...

Dan tiba tiba...

Ada mobil berhenti di samping gua jalan. Dan itu mobilnya Ceye...

''Eh lo kenapa ninggalin gua? Kita kan satu sekolah, lo gak mau apa bareng sama gua?'' Itu ceye yang ngomong.

''Eh gak, gua gak mau ngerepotin lo''

''Alah gausah jaim lo, udah sini bareng gua. Udah mau bel juga, lo mau apa dihukum bersihin kamar mandi?''

''Gak usah. Gua udah pesen gojek.''

''Yakin lo gak mau? Yaudah ya gua berangkat duluan''

''Iya gak papa''

Sebenarnya sih gua kenapa napa...

Ceye lalu melaju dengan mobilnya, tapi dia pelan pelan. Sambil jendela mobilnya dibuka. Gua kira dia mau ninggalin gua. Tapi dia masih aja jalan dengan mobilnya di samping gua.

''Udah bareng gua aja, ini udah mau bel''

''emmm....''

''Udah ayo''

''Yaudah gua bareng lo deh''

****

Gua udah sampe di sekolah. Gua sama Ceye sih beda kelas, tapi kelas kita gak jauh jauh amat jaraknya. Jadi gua jalan ke kelas bareng Ceye.

Astaga gua males banget kek gini. Degemnya ceye pada ngeliatin gua sama Ceye. Kan kita berdua jalan bareng gitu...

Rasanya mereka kaya mau nerkam gua gitu. Kayanya mereka gak terima gitu aja gua jalan sama Ceye. Apalahi kita tadi turun dari mobil berdua, uhh pasti fans nya ceye pada panas tuh...

Tapi gua sih ya gak peduli mereka ngomong apa. Orang ini idup gua, ngapain mereka ikut campur...

''Ce, gua risih. Gua duluan ya...''

''Eh mau kemana buru buru?''

''Gua tuh ya dari tadi diliatin sama degem degem lo noh. Mereka tuh kaya punya rencana mau nerkam gua gitu.''

''Alah biarin aja napa, gua aja santaiii''

''Lah itu lo, lah ini yang jadi masalah gua. Bye gua duluan ya...'' Gua langsung lari ninggalin Ceye.

***

Gua udah sampe dikelas. Dan temen temen cewek gua langsung pada ngintrogasi gua, termasuk Yerin.

''Eh lu kok bisa berangkat bareng Chanyeol?'' tanya Yerin.

''Ya bisa lah, Yeun gituuu...'' jawab gua bangga.

''Anjay.. lo pelet ya tuh Chanyeol, supaya dia mau berangkat sekolah bareng lo?''

''Enggak lah, gua mana kenal sama ajaran ajaran kek gituu..''

''Udah deh lo cerita aja napa sama gua''

''Seblak sama es teh mang adi dulu...''

''Temen apa lo...''

''Oi ngambek aja nih, kaya perawan aja''

''Eh anjay, gua masih perawan, gua belom disentuh sama sekali''

''Yaudah sini gua ceritain..''

Jadi gua ceritain semuanya sama Yerin. Dia kaget gitu. Baru juga kemaren gua tau yang namanya Chanyeol, tapi sekarang udah serumah aja...

Gimana nih ceritanya, maaf ya kalau bosenin. Ini juga masih belajar. Tapi jangan lupa untuk selalu vote & komen yaa... Makasih...

SERUMAH - Park ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang