juh las - Chanyeol kemana?

5K 509 11
                                    

Sejak saat itu, Sehun sama Chanyeol makin gencar buat jalan sama gua. Makan bareng, berangkat sekolah bareng, pulang sekolah bareng, main bareng, sampe sampe belajar bareng.
Gua jadi bingung sendiri sih jadinya. Mereka tuh kaya lagi lomba lomba gitu buat dapetin gua. Tapi gua? Gua sendiri bingung sama cerita ini...

Tadi gua berangkat sekolah bareng Chanyeol, dan pulangnya gua bareng Sehun.

Dan ini gua lagi siap siap buat pulang. Dan temen gua si Yeri tiba tiba teriak. Ya tau lah kalau orang lagi teriak, mana ini suaranya Yerin tuh cempreng melengking gitu. Resah gua jadinya....

"YEUNNNN.... DICARIIN WOY!!!" - Yerin

"Iya bentar. Gak usah pakek teriak teriak segala lagi. Gua juga bisa denger. Telinga gua juga masih normal njay" - Yeun

"Tauk tuh sih mak lampir, suaranya gak bisa dikondisikan" - Jimin

"Apa lo, dasar Jimin bantet" - Yerin

Terus ya gua langsung keluar kelas. Sebenernya gua udah tau sih kalau itu Sehun. Soalnya tadi dia bilang mau pulang bareng gua.

"Udah lama ya?" - Yeun

"Gak kok" - Sehun

"Yaudah yuk pulang" - Yeun

"Okeyyy.... Tapi sebelumnya makan dulu yuk, gua lagi pengen makan soto depan terminal " - Sehun

"Kalau lo yang bayarin gua sih mau mau aja ya" - Yeun

"Udah santai aja, kan biasanya yang bayar juga gua" - Sehun

"Eh iya ya. Yaudah, hari gua aja yang traktir lo" - Yeun

"Gak usah. Gua aja. Ya masa cewek yang bayar, ya harusnya cowoknya lah yang bayar" - Sehun

Apa tadi Sehun bilang, cowoknya.... apakah dia nganggep gua ceweknyaa.... tolong jatuhin gua dari lantai  tiga puluh sekarang.....

"Kok pipi lo merah kek tomat? Iiihhh... jangan jangan lo..." - Sehun

"Apasih gantung gitu ngomongnya" - Yeun

"Apa gantung? Kamu mau kita jadian? Yaudah yuk kita jadian. Gimana kamu mau gak?" - Sehun

"Apaan sih lo" - Yeun

"Cie pipi nya merah ciee.... cie malu cieee...." - Sehun

"Apaan sih lo. Orang gua biasa aja. Udah ayo katanya mau makan?" - Yeun

"Yaudah ayo, keburu laper gua" - Sehun

Dan sehabis itu, gua sama sehun bergegas ke parkiran. Terus kita cusss deh ke warung soto deket terminal.....

***

Warungnya tuh ramai banget, eh ramai aja deng....

Nah gua tuh dari tadi gak nyaman ya sama orang orang yang terus ngeliatin gua sama Sehun. Eh lebih tepatnya ngeliatin Sehun. Ya terutama para wanita wanita cabe, mereka memandang Sehun dengan pandangan memuja. Ya mungkin gara gara Sehun adalah manusia yang tampan, dan patut dipuji atas ketampanannya.

Risih gua...

"Gak nyaman ya?" - Sehun

"Gak nyaman kenapa?" - Yeun

"Ya gara gara orang orang pada liatin kita berdua" - Sehun

"Yee... orang gua biasa aja. Tuh lo diliatin sama mbak mbaknya. Kayaknya dia suka sama lo" - Yeun

"Eh cemburu ya?" - Sehun

"Apaan sih lo?" - Yeun

"Udah ah. Udah selesai belom lo makannya. Lama banget" - Sehun

"Udah. Pulang aja yuk" - Yeun

"Yaudah yuk pulang" - Sehun

***

Saat gua sampai rumah, gua liat rumah itu sepi banget. Gak biasanya nih rumah lampunya gak nyala gini. Kemana ya Chanyeol?

Kalau dia mau pergi keluar rumah dia pasti selalu ngabarin gua, lah ini? Tumben tumbenan aja.

Kemana ya tuh anak....

Ya karna kunci rumah itu ada dua, jadi satu dibawa sama Chanyeol, yang satunya lagi gua bawa. Nah karna gua otaknya sedikit cemerlang, ya jadi gua memutuskan buat masuk ke rumah.

Dan saat gua masuk rumah, ini lampu gak ada yang nyala. Apa hari gua ulang tahun? Terus pada mau ngasih kejutan gitu buat gua? Perasaan ulang tahun gua juga masih lama. Ini juga baru tangal 25 Agustus, sedangkan ulang tahun gua tanggal 22 September. Apa sih ini?

Ya ngapain gua mikir mikir kek gitu lama lama, ya mending gua telfon aja tuh Chanyeol. Kadang otak gua kurang encer kalau soal kayak gini. Beda sama yang tadi.

Ah apa malah jadi gaje gitu... Udah balik ke topik aja....

Ya terus gua nelfon tuh Chanyeol, udah gua telfon berkali kali tapi nomornya gak aktif. Udah lebih dari sepuluh kali gua telfon tuh si Chanyeol, kemana lagi tuh bocah.... Gak tau apa, gua kangen? Ha? Apa? Enggak deng, gua kagak kangen...

Yaudah deh gua tungguin aja tuh anak sambil nonton tv.

***

Ini gua udah nungguin Chanyeol lama banget. Ini juga udah hampir jam setengah sebelas malam. Dimana sih tuh anak. Gua telfonin gak aktif, apa gua cari aja ya... Tapi gua gak berani sendirian.

Dan akhirnya gua memutuskan buat telfon Kai, Baekhyun dan juga Sehun. Ya siapa tau aja mereka lagi sama Chanyeol.

Tapi ya mereka gak ada yang sama Chanyeol. Duh gua jadi khawatir gini. Kira kira kemana ya tuh anak?

Kemana ya Chanyeol?
Yey akhirnya gua update juga setelah sekian lama. Jadi mulai sekarang gua bakal slow update teman teman☺

SERUMAH - Park ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang