Okey, maafin gua ya yang baru bisa update sekarang. Karna sekarang gua tuh udah terlalu sibuk gitchu, elah enggak juga sih. Cuma gua bingung aja? Gua tanya nih, KALIAN MAU CERITANYA KAYAK GIMANA? MAUNYA YEUN SAMA CHANYEOL? ATAU YEUN SAMA SEHUN? TERUS MAU GIMANA? MAU NIKAH? ATAU PISAH? Ya seperti itu lah. Gua bingung nih cerita mau di bawa kemana. Gak tau lagi soalnya. Terus minta kritik sama sarannya ya teman teman!!!
Dah, happy reading😊Jadi, gua sebenernya gak percaya sih sama omongannya Mingyu. Tapi masa iya gua gak percaya sama temen sendiri. Tapi masa iya Somi jalan sama Suga? Terus Chanyeol di kemanain coba? Lah kasihan dah gua sama Chanyeol kalau kaya gini. Mending Chanyeol sama gua aja, gua jamin hidupnya gak akan dipenuhi rasa kecewa. Eakk:v
Gak gak, gua gak boleh gitu. Kan gua punya Sehun. Lah nanti kalau gua sama Chanyeol, terus Sehun? Gak beda dong gua sama Somi. Uuh, gak mau lah gua disamain sama Somi.
Chanyeol udah tau belom ya? Apa gua kasih tau aja? Ah jangan. Masa iya mau gua kasih tau. Apa biar dia tau sendiri? Tapi kan kasihan. Gua harus gimana dong?
Karna ini istirahatnya masih panjang, jadi gua mutusin buat pergi ke kelasnya Chanyeol. Buat apa? Buat nemuin pacar tersayang, Oh Sehun. Tapi gua tuh nemuin Sehun buat ngomongin soal Chanyeol. Gua udah minta buat temen temen gua biar gak pada ember soal Somi sama Suga. Jadi biarin dah jadi masalah pribadi, gak usah di umbar umbar.
Jadi gua ke kelas Sehun sendiri. Tadi sih Yerin mau ikut, tapi gua tahan. Soalnya gua pengen ngomongnya sama Sehun berdua aja, gak mau sama yang lain.
Okelah, gua otw ke kelas Sehun. Sebelum itu, gua chat Sehun dulu kalau gua mau ke kelas doi. Soalnya gua gak mau minta tolong sama temen sekelas Sehun buat manggilin Sehun lah, atau apalah. Jadi nanti kalau gua sampai di kelasnya, dia itu udah posisi di depan kelas gitu. Jadi gak usah manggil manggil.
Dan gua udah sampai di kelasnya Sehun. Dia lihat gua, dia langsung aja keluar kelas buat nyamperin gua. Gua langsung aja ngajak dia ke taman. Supaya gak ada yang denger apa yang mau kita bicarain.
***Gua sama Sehun udah ada di taman. Awalnya Sehun bingung kok tiba tiba gua ngajakin dia ke taman. Yaa, karna ada sesuatu yang pengen gua omongin.
"Kok tumben ngajakin ke taman, mau ngomong apa sih?" Tanya Sehun penasaran.
"Jangan kaget ya, terus kamu jangan cerita siapa siapa dulu. Aku gak mau yang lain pada tau" pinta gua.
Sehun mengangguk mengerti. Akhirnya gua mulai cerita dari awal sampai akhir tentang Somi yang jalan sama Suga. Gimana reaksinya Sehun? Ya, doi kaget banget. Dia gak nyangka aja kalau Somi bakal ngulang kesalahan yang sama buat nyakitin Chanyeol.
''Jujur sumpah ya, gua gak terima sahabat gua diginiin. Udah berapa kali Somi giniin Chanyeol? Gila apa tuh cewek? Chanyeol udah tau belom?'' Ya sepertinya Sehun emang lagi emosi banget.
''Kayaknya sih Chanyeol belom tau. Tapi yakin nih mau ngasih tau ke Chanyeol? Gak tega. Kasihan liatnya''
''Terus apa kita harus biarin sahabat kita di injek injek sama tuh cewek? Yeun, aku tuh udah lama temenan sama Chanyeol, aku tau soal dia. Aku udah anggap Chanyeol seperti saudara aku sendiri. Gak mungkin kan aku biarin saudara aku disakitin gini. Kamu juga deket kan sama Chanyeol? Apalagi kalian tinggal satu rumah. Pastinya kamu udah nganggep Chanyeol seperti keluarga kamu sendiri kan? Chanyeol yang selama ini jagain kamu. Apa kamu tega?'' Iya Hun, jujur gua kasihan. Tapi buat apa lo ngomong seperti itu ke gua? Chanyeol yang jagain gua? Gua gak ngerti Hun.
''Aku kasihan Hun sama Chanyeol. Aku gak tega, masa iya kita bilang ke Chanyeol kalau Somi jalan sama Suga. Apa kayak gitu malah bikin hati Chanyeol sakit?''
''Dari pada kita harus lihat Chanyeol menderita dibalik permainan Somi. Mendingan kita bilang ke Chanyeol sekarang, semakin cepat semakin baik''
Hati gua sakit Hun. Andai lo bias ngerti. Gua sakit karna harus lihat Chanyeol seperti ini. Ya gua tau, gua siapanya Chanyeol sih? Tapi entah kenapa hati gua rasanya tergores gitu, gak ngerti lagi gua. Gua ini pacar siapa? Tapi gua kasihan ke siapa?
Kenapa gua jadi bingung sama perasaan gua gini? Apa gua belum bias buat nerima Sehun sepenuhnya sebagai pacar gua? Gak, gak mungkin. Gua nyaman kok sama Sehun, tapi kenapa? Iya kenapa? Kenapa hati ini belum bias untuk berpaling dari Chanyeol?
Iya, gua egois. Gua lebih kasihan ke Chanyeol dari pada Sehun, ya walaupun Sehun itu pacar gua sendiri. Gua emang begitu egois. Kalau Sehun tahu perasaan gua yang seperti ini, apa dia gak bakal sakit hati? Gua yakin, gimanapun itu Sehun pasti kecewa sama gua. Gua belajar buat mencintai Sehun sepenuhnya, tapi jujur hati ini gak bisa bohong. Gua belum bisa terlepas dari bayang bayang Chanyeol.
Maafin gua Hun, gua sayang sama lo, tapi gua juga sayang sama Chanyeol.
''Woy! Yeun kok kamu malah ngelamun sih'' iya gua ngelamun dari tadi.
''Eh, maaf ya''
''Ngelamunin apa sih? Pati lagi mikirin Chanyeol ya?'' Iya Sehun nanya gitu. Gua harus gimana astaga.
"Eh enggak kok, apaan sih"
"Hm.. gua mesti ngomong ini ke Chanyeol!"
"Gak Sehun, jangan! Kita tunggu waktu yang tepat" semoga aja Sehun mau dengerin omongan gua.
"Gak, kita harus ngomong ke Chanyeol sekarang"
"Sehun!"
Sehun berlari ninggalin gua. Gua yakin banget, Sehun pasti mau nyamperin Chanyeol. Astaga Sehun, gak gitu juga kali.
Gua buru buru ngejar Sehun. Gila nih Sehun, larinya cepet banget, sampai pacar sendiri di lupain. Untung ganteng, jadi termaafkan deh.
***
Jadi bener kan dugaan gua, Sehun pasti mau nyamperin Chanyeol. Tapi waktu Sehun udah sampai di kelas, Chanyeol lagi asik berdua sama Somi. Doi diam sejenak.
Gua samperin dah tuh Sehun. "Dah, mau bilang ke Chanyeol sekarang?" Tanya gua ke Sehun memastikan.
Dia agak mikir lama, tapi setelah itu dia menjawab, "Iya, aku harus kasih tau Chanyeol"
Oke sekarang gua baru tahu, ternyata Sehun orangnya senekad ini. Astaga, gimana ini? Dia kekeh untuk ngasih tahu ke Chanyeol. Tapi kan itu Chanyeol lagi berduan sama Somi, gak mungkin kan kita ngerusak momen mereka berdua.
Yey akhirnya gua update nih. Maafun aku yah, yang slow update. Kalian ngerti kan, aku masih sekolah. Tugas banyak, maaf ya:((
Oh ya, kritik sama sarannya ya buat kelanjutan cerita ini. Habisnya gua bingung sih, mau Yeun sama Chanyeol, apa Yeun sama Sehun. Kira kira kalian pada milih yang mana? Comen ya! Terus jangan lupa buat vote ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
SERUMAH - Park Chanyeol
FanfictionJadi gini rasanya tinggal bareng cogan hitz di sekolah lo. #98 in Fanfiction [20171105] #117 in Fanfiction [20171015] #128 in Fanfiction [20171011] #151 in Fanfiction [20171009] #262 in Fanfiction [20171003] #191 in Fanfiction [20171005]