"Lah itu Chanyeol ngapain lagi berduan sama Somi" Sehun udah sampai di depan kelas. Dan menjumpai Chanyeol sama Somi yang lagi berduaan.
"Udahlah Hun, kita bicara sama Chanyeol besok aja" ajak gua ke Sehun. Tapi dia sama sekali gak menghiraukan apa yang gua katakan.
"Yeun sayang, ini Chanyeol itu sahabat aku. Gak mungkin kan aku ngebiarin Chanyeol dijadiin boneka sama si mak lampir itu" bicara Sehun sambil pegang kedua pundak gua.
"Lalu mau gimana lagi sekarang? Kamu liat kan sekarang Chanyeol lagi berduaan sama Somi? Apa kamu tega ngerusak momen mereka berdua?" Tanya gua ke Sehun.
"Ya aku tega, asal Chanyeol gak terus terus di permainin sama Somi"
Gak ngerti aku Hun sama kamu. Iya sih, emang bener apa yang dikatakan sama Sehun. Tapi ya gak gini juga lah. Kita cari waktu yang tepat buat ngomong ke Chanyeol.
"Ih taulah, dibilangin juga!"
Lalu gua bergegas pergi dari hadapan Sehun. Susah ya tuh bocah dibilangin juga. Gua kesel, gua langsung aja cabut ke kelas.
Eh waktu di kelas udah pada ribut sendiri, elahh, belum juga kelar nih masalah. Ngapain coba pada ribut?
Tapi tiba tiba aja, Baekhyun nyamperin gua.
Oh ya, masih pada ingat Baekhyun kan yang murid baru di kelas gua. Jadi tuh Baekhyun emang sekelas sama gua, tapi kita gak pernah main bareng kalau di sekolah. Soalnya gua mainnya sama Mingyu, Jimin, Taehyung sama Yerin. Kalau Baekhyun? Dia mainnya sama Sehun, Chanyeol sama Kai. Iya mereka emang beda kelas, tapi kemana mana emang selalu bareng.
Baekhyun langsung narik tangan gua, dan bawa gua ke depan kelas.
''Gua pengen ngomong sesutu deh sama lo'' kata Baekhyun.
''Tumben dah lo mau ngomong sesuatu sama gua'' jawab gua remeh.
''Lah serius nih gua, soal Chanyeol ini'' iya sih, sepertinya Baekhyun emang lagi serius. Dan gua udah sebel banget, kenapa harus masalah Chanyeol. Palingan juga biasa sih, soal dia sama Somi atau apalah. Dan gua males banget buat ngedengerin.
''Ah Chanyeol... Emang kenapa?'' Tanya gua.
''Jadi gini....''
Kring.... kring.... *anggap aja ini suara dering telfon ya*
Baru aja Baekhyun mau mulai bicara, eh tiba tiba aja hand phone gua bunyi. Dan tau gak dari siapa? Dari mama gua. Akhirnya setelah sekian lama, I miss you mom:)
''Halo mama''
''Halo sayang...'' jawab mama di seberang sana.
''Ada apa ma, gak biasanya telfon gini'' Tanya gua penuh selidik.
''Ya apa mama gak boleh apa telfon anak mama yang satu ini, mama kangen saying. Kamu disana gimana?'' Tanya mama.
''Aku baik baik aja ma, aku juga kangen mama kok. Mama gimana disana? Mama kapan pulang?'' Tanya gua. Ya sih, jujur ya, gua tuh kangen banget sama mama. Udah lama banget sih gak ketemu.
''Mama baik baik aja sayang. Oh ya, mama ini mau ngabarin kamu, kalau besok mama udah pulang. Jadi besok kamu jemput mama di bandara ya''
Asli gua seneng banget, akhirnya mama aku pulang juga.
''Wah beneran nih ma? Kok mama baru ngabarin sekarang sih?''
''Hehe... Besok mama pulang sama mamanya Chanyeol. Kamu besok ajak Chanyeol sekalian ya..'' suruh mama gua.
''Oke ma, besok aku ajak Chanyeol. Dia pasti seneng deh''
''Oh ya hubungan kamu sama Chanyeol gimana sayang?'' Tanya mama gua.
''Emmm aku sama Chanyeol? Kita gak punya hubungan apa apa ma. Aku sama Chanyeol cuma temenan kok ma'' jawab gua.
''Tapi kalian baik baik aja kan selama tinggal bareng? Gak berantem berantem gitu?''
''Iya ma, aku sama Chanyeol akur terus kok. Kita malah ke sekolah bareng, main bareng gitu ma.'' jawab gua asal. Tapi ya emang sih, gua sama Chanyeol itu tuh akur, gak berantem berantem gitu.
''Oh syukurlah kalau gitu, besok kamu pulang sekolah langsung aja ya ke bandara sama Chanyeol'' suruh mama.
''Oke ma, hati hati ya ma''
''Oke sayang. Udah dulu ya, mama mau packing dulu''
''Iya ma''
Tut tut tut...
Oke, sambungan telepon pun terputus. Dan ternya gua udah telfonan sama mama gua cukup lama, dan gua sampai lupa kalau masih ada Baekhyun. Jadi dia tuh dari tadi nungguin gua telfonan sama mama gua. Astaga, maafin gua ya Baek, gua lupa kalau tadi ada lo. Dan lo mau ngomong sesuatu sama gua, maaf ya Baek.
''Eh jadi lo dari tadi masih disini Beak?'' Tanya gua sedikit tertawa.
''Iya ogeb, dari tadi gua disini. Mau ngomong, eh keputus gara gara mama lo nelfon'' jawab Baekhyun ketus.
''Yaelah ya gak usah ngambek gitu kali Baek, kaya perawan aja'' goda gua.
''Eh dasar ya lo, dah ah gua badmood nih. Dah gak jadi ngomong sama lo, bye gua pergi'' lah Baekhyun malah ngambek beneran. Astaga...
***
Jadi malem ini gua gak kemana mana, gua cuma di rumah aja. Chanyeol? Iya dia juga lagi di rumah. Dia lagi nonton tv sekarang. Oh ya, soal masalah si Somi, gua sih milih buat diem dulu. Soalnya ya gua kasihan aja sama Chanyeol, gak tega aja gitu gua.Ini gua lagi di dapur, dan entah kenapa gua tuh pengen banget makan pisang coklat keju. Entah kenapa gua tuh suka banget. Mumpung di dapur ada bahan bahannya, yaudah deh gua buat aja.
Setelah gua selesai bikin pisang coklat kejunya, gua langsung ke depan tv buat nyamperin Chanyeol. Buat ngasih tau kalau besok kita berdua harus ke bandara buat jemput mama kita masing masing. Oh ya, gua juga gak lupa buat bawain Chanyeol pisang coklat keju yang gua buat tadi, siapa tau Chanyeol mau kan.
''Chanyeol...'' panggil gua ke Chanyeol. Tapi doi gak ngerespon. Doi cuma diem aja, dan masih fokus sama acara tv yang doi tonton. Dasar nih emang Chanyeol.
''Ihh... Chanyeol...'' panggil gua lagi. Akhirnya dia noleh juga.
''Kenapa?'' Tanya Chanyeol.
''Gak papa. Ini gua cuma buat pisang coklat keju, lo mau gak?'' tawar gua.
''Ya mau lah, tau aja lo kalau gua lagi laper''
Dasar emang, kalau giliran di tawarin makanan aja langsung nyaut. Sebal deh gua jadinya.
''Chanyeol besok mama mama kita pulang'' kata gua memecah keheningan, soalnya Chanyeol dari tadi tuh makan pisang coklat keju gua, dan focus sama tv.
''Iye gua udah tau'' ketus banget ih jawabnya.
''Besok kita pulang sekolah suruh jemput di bandara'' kata gua lagi.
''Gua juga udah tau itu''
Astaga, sebel deh gua. Diajak ngomong juga. Iya sih pasti mamanya Chanyeol udah ngasih tau Chanyeol kalau besok mama mama kita mau pulang. Tapi kan gimana pun juga, gua kesel. Diajak ngomong kok jawabnya gitu. Tapi, ya biarin lah. Bodo amat.
Halo teman teman... Maafin aku ya ngilang terus. Hehehe... Jadi aku update nih akhirnya. Oke aku janji besok besok aku bakalan rajin update deh ya, tapi aku gak janji buat jadwal updatenya. Soalnya aku updatenya tergantung mood aku. Jadi maafin aku ya temen temen :)
So, jangan lupa buat vote dan komen nya ya. Kritik dan saran juga boleh kok:)
KAMU SEDANG MEMBACA
SERUMAH - Park Chanyeol
FanfictionJadi gini rasanya tinggal bareng cogan hitz di sekolah lo. #98 in Fanfiction [20171105] #117 in Fanfiction [20171015] #128 in Fanfiction [20171011] #151 in Fanfiction [20171009] #262 in Fanfiction [20171003] #191 in Fanfiction [20171005]