wa satu - gilak

4.5K 480 21
                                    

Jadi ini lanjutan dari chapternya yang kemarin ya... :)))

Key, sekarang Sehun lagi di rumah gua. Eh gak deng, ini rumahnya Chanyeol. Tapi Chanyeolnya lagi gak ada, soalnya lagi naena sama Somi... uhhhh

Gak deng

Boong gua

Tauk kemana tuh anak pergi, paling ya ke club club gitu, yang pasti ya perasaan gua tuh kalau ke club club gitu pasti yang ngajakin si Somi.

Hahaha... mungkin ya..

Nah ini Sehun bawain gua nasi padang, uh emang ya nih anak. Kalau tuh anak nembak gua sekarang, gua yakin, bakal gua terima nih.

Dia tuh baik banget sama gua, gak kaya Chanyeol. Eh Chanyeol juga baik sih, tapi baikan Sehun.

Key, kembali ke cerita.

Nah karna Sehun sekarang lagi posisi sama gua, mumpung juga gak ada Chanyeol, jadi gua mau ena ena bareng Sehun, ckckckk....

Hahah, gak lah...

Gua mau tanya ke Sehun siapa sih Somi, terus ngapain si Somi deketin Chanyeol terus, mana Chanyeolnya juga mau lagi sama tuh cabe cabean.

''Hun, lo tau Somi kan?'' itu gua tanya ke Sehun.

''Iya gua tau, kenapa emang?'' tanya Sehun balik.

''Enggak papa sih. Itu gua denger denger dia mantannya Chanyeol ya? Soalnya mereka berdua deket banget. Dan lo tau nggak, tadi siang tuh Somi ke sekolah kita. Tadi gua liat dia sama Chanyeol di kantin.'' jelas gua.

''Oh tadi gua juga denger kok, anak anak pada ngomongin Somi, kalau diia lagi di kantin sama Chanyeol. Emang ya tuh anak, nagapin coba balik lagi ke Indo, padal dia katanya mau menetap di luar sana, gak tau gua, katanya sih di luar negeri, gak tau luar negerinya diamana.'' itu Sehun.

''Emang ada apa sama si Somi?'' tanya gua.

''Ya gak ada apa apa sih, cuma kalau lo tau ya dulu kenapa Chanyeol sama Somi bisa putus. Pasti ya gua yakin lo pasti bakal ngehujat si Somi si cewek kelabang itu.'' kek nya Sehun lagi emosi.

''Ya emang ada apa kok gua mesti ngehujat si somi?'' tanya gua kan.

''Ya panjang lah cerintanya. Dulu ya Chanyeol tuh cinta mati semati matinya sama Somi'' sehun

''Yeee... semati matinya...'' - Yeun

''Yeee.. lo tuh dibilangin juga. Ya pokoknya Chanyeol tuh sayang banget, cinta banget sama Somi. Tapi ya si Somi tuh malah main di belakangnya Chanyeol. Dia nyelingkuhin Chanyeol. Dia diam diam selingkuh tuh sama Suga. Lo tau gak Suga siapa? Gua yakin lo pasti gak tau.'' jelas Sehun.

''Yaiyalah, gua kagak tau. Orang gua baru pindah kemaren'' gerutu gua.

''Ya jadi Suga itu ketua geng di sekolah sebelah. Yang anaknya swag abis. Ya pokoknya swag gitu kan. Nah terus si Suga itu juga kagak tau kalau Somi tuh punya pacar, Chanyeol. Lah dikiranya Suga, Chanyeol itu ngerebut Somi dari dia. Padahal ya, pacarannya duluan Somi sama Chanyeol dari pada Somi sama Suga. Nah terus kan Suga nya gak terima gitu, terus Suga ngajakin temen temennya buat ngeroyok Chanyeol waktu pulang sekolah. Kan Chanyeol waktu baru pulang sendirian, terus temen temennya Suga kan banyak banget, ya jelas aja lah si Chanyeol kalah. Nah waktu temen temennya Suga ngeroyok Chanyeol, tiba tiba Somi dateng. Ya bukannya dia ngebela Chanyeol, tapi dianya malah berpihak ke Suga lah. Nah terus dari situlah Chanyeol sama Somi putus'' Sehun ngedongeng.

''Njir gilak apa tuh anak. Maunya apa coba? Kok gak mikir gitu. Otaknya di taruh mana sih? Dengkul kali ya, atau jangan jangan gak punya otak'' gerutu gua.

''Tapi ya kayaknya Chanyeol sampai sekarang tuh masih nyimpen rasa deh sama Somi. Giilak juga tuh Chanyeol. Udah digituin juga masih aja baikin si Somi.'' gerutu Sehun.

''Ya namanya aja cinta mati''

Eh tapi kok waktu gua dengerin penjelasan Sehun, eh ceritanya Sehun kok bikin hati gua sakit ya. Sakit kenapa ya? Apa karna gua kasihan sama Chanyeol? Atau gua yang emosi ke Somi? Atau gimana?

Jadi malem ini gua free, gak ada tugas gak ada PR, jadi yaudah deh gua lanjut ceritanya aja...

SERUMAH - Park ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang