Ya masih inget kan di bab sebelumnya, gua pingsan. Ya dan gua pulang duluan sama Ceye. Yappsss... sekarang gua udah ada di rumah.
Ceye nganterin gua sampai kamar gua. Gua sih ya mau mau aja, soalnya pala gua juga masih pusing. Nah waktu udah sampai kamar, Ceye ngomong gini ke gua..
''Un, lo tiduran aja dulu. Gua cariin bubur''
''Emm ya'' gua jawabnya dengan nada malas gitu, soalnya pala gua juga masih pusing. Jadi ya gua iyain aja Ceye ngomong apa.
Terus ya Ceye keluar gitu cari bubur. Ya gua sih tiduran aja. Tapi ya aneh aja, orang gua cuma kena bola abis itu pingsan, masa pusingnya bisa lama banget gini. Eh yaudah, gua gak mau mikir ribet ribet. Kalau ini jalan ceritanya, biarlah begini.
***
Udah sekitar satu jamanlah gua tidur. Ceye? Ya dia sih udah pulang tadi tadi. Nah gua mau cerita nih waktu gua makan bubur yang dibeliin sama Ceye.
''Nih lo makan dulu buburnya, abis itu balik tidur lagi''
''Iya''
''Gimana masih pusing gak?''
''Udah mendingan kok''
''Apa gua telfon aja mama lo?''
''Eh gak usah, takut ganggu kerjaan''
''Okeoke''
Gua makannya kan pelan pelan gitu. Nah waktu gua makan sih Chanyeol masih duduk di tempat tidur gua, sambil liatin gua yang makan. Ya gua peka sih ya, dia mungkin pengen makan bubur ini juga.
''Lo ngapain liatin gua gitu?''
''Gak papa, abisnya lo makannya lama. Keburu buburnya dingin''
''Oh gitu. Apa lo jangan jangan pengen makan bubur ini juga?''
''Eh gak lah, sini gua suapin''
''HEEHHH?'' gua cengo ceritanya
''Iya gua suapin. Kapan lagi disuapin sama cogan ganteng gini kaya gua?''
''Ishhh najis yaa''
Terus Chanyeol ngambil aja mangkuk bubur yang ada di tangan gua, terus dia nyuapin gua gitu. Ya gua sih malu gitu, orang ini juga pertama kalinya Chanyeol nyuapin gua. Pipi gua kayanya udah merah, dan rasanya gua pengen teriak, tapi malu ada Chanyeol.
***
Gua udah kagak pusing pusing lagi. Jadi gua sih besok juga udah sekolah. Meskipun gua kagak suka ya sama yang namanya sekolah, tapi karna gua pengen ngebanggain mama sama papa gua, jadi gua tetep sekolah.
Nah gua sekarang lagi mau ngerjain PR matematika. Tapi kalian juga tau kan kalau gua tuh orangnya paling gak suka sama pelajaran itung itungan. Yes, gua kagak bisa ngerjain PR matematika ini.
Tapi...
Seketika gua inget, Chanyeol kan orangnya pinter tuh ya di pelajaran itung itungan kaya gini. Jadi kenapa gua gak minta tolong aja sama Ceye buat ngerjain PR gua? Eh maksud gua ngajarin. Kalau dianya mau ngerjain juga gak papa kok.
Jadi gua langsung aja tuh ke kamarnya Chanyeol. Gua ngedor ngedor kamarnya.
''Chanyeol oiii, Chanyeol ganteng, teng oi cogan bukain pintu dong''
''Masuk''
Pas gua masuk gitu, dianya lagi tiduran sambil nge game gitu.
''Ngapain lo?''
''Duh jutek amat lo''
''Hehe, kenapa?''
''Bantuin gua ngerjain PR matematika dong''
''Ogah ah. Ngerjain aja sendiri''
''Ahhh ayolah, bantuin gua. Ceye kan baik hati, suka menabung, dan tidak sombong, ganteng lagi''
''Gak mempan buat gua tuh''
''Ayo bantuin gua, besok gua traktir ya... Lo kan tadi juga udah buat gua pingsan juga''
''Heshhh.. yaudah sini mana PR nya''
Ya gua langsung aja duduk di tempat tidurnya Ceye. Nanti ya kalau ada setan lewat, gua terkam tuh Ceye. Jadi dia udah mulai ngajarin gua gitu, tapi guanya malah gak fokus. Fokusnya sama Ceye nya aja.
Udah tengah malem, tapi PR nya masih belum selesai. Soalnya gua males juga ngerjainnya, mana gua udah ngantuk gitu.
''Un ini tinggal lima, gua udah ngantuk nih''
''Gua juga, udah lah''
''Gua ngantuk, lo kerjain aja sendiri''
''Hmmm...''
Seketika gua tertidur di tempat tidurnya Chanyeol. Dan tanpa gua sadari, Chanyeol juga tertidur. Jadi kita tidur satu ranjang gitu. UWWW... gua takut khilaf ini.
Udah ya segitu aja. Jangan lupa vote & komen yaa....
KAMU SEDANG MEMBACA
SERUMAH - Park Chanyeol
FanfictionJadi gini rasanya tinggal bareng cogan hitz di sekolah lo. #98 in Fanfiction [20171105] #117 in Fanfiction [20171015] #128 in Fanfiction [20171011] #151 in Fanfiction [20171009] #262 in Fanfiction [20171003] #191 in Fanfiction [20171005]