Semoga Sukaa...
Yang belum FOLLOW buruan FOLLOW yaa....
I Love you all ❤️
Jangan lupa komen dan vote-nya ya 😅☺️☺️
"Apa yang sedang anda pikirkan, Nona?''
"Bibi Stacy..." Aluna menggantung kalimatnya, berpikir apakah yang akan dikatakannya tepat atau tidak.
"Iya Nona..?'' Stacy menunggu kalimat yang keluar dari bibir Aluna.
"Bisakah kau memberi tahu siapa Tuan Smith itu?" Aluna mengatakannya dengan satu tarikan nafas.
.
.
.
"Maksud Nona?" Stacy terlihat kaget sekaligus bingung mendengar pertanyaan Aluna.
Aluna berjalan, kemudian duduk di tepian ranjang merasakan sensasi yang sangat nyaman saat bokongnya menyentuh ranjang itu. Matanya memandang Stacy yang berdiri dihadapannya.
"Maksudku, Tuan Smith Bibi. Siapa dia sebenarnya?" Kembali pertanyaan yang sama keluar dari bibir Aluna.
"Bukankah Nona kekasih Tuan Smith?" Sekarang Stacy-lah yang balik bertanya. Bukan, yang Stacy katakan lebih tepat disebut pernyataan.
"Bukan. Sama sekali bukan. Aku bahkan tidak mengetahui siapa Tuan Smith itu," Aluna menunduk merasa sedih dengan takdir yang ia alami saat ini.
"Lalu, bagaimana bisa Tuan membawamu kesini, Nona?" Stacy berjalan kearah Aluna dan duduk disamping gadis itu.
"Ceritanya sangat rumit, Bibi. Aku juga tidak habis pikir dengan kejadian yang aku alami. Maka dari itu katakanlah, beritahu aku siapa dia." Aluna berujar lirih, kesedihan tidak bisa tebendung dari nada suaranya.
"Baiklah Nona, aku cukup tahu tentang Tuan. Karena aku sudah bekerja di keluarga Smith saat Tuan masih remaja."
Aluna yang menundukpun langsung mengangkat kepalanya, melihat Stacy yang tersenyum penuh arti kearahnya.
"Terima kasih Bibi, aku berjanji aku akan menceritakan semuanya kenapa aku bisa berada disini."
"Sama-sama, Nona. Lagipula aku menceritakan ini karena melihat sesuatu yang berbeda darimu." ucapan Stacy membuat Aluna bingung.
"Maksud Bibi?"
"Sudahlah Nona, kau pasti akan mengetahuinya. Sekarang kita mulai, apakah kau sudah tau nama Tuan?" Aluna melupakan kebingungannya dan mulai terfokus dengan pertanyaan baru Stacy tentang pria itu.
"Tidak, aku hanya mengetahui dia dipanggil Tuan Smith. Itupun dari ayahku Bibi," Lanjut Aluna dalam hatinya
"Baiklah, untuk kali ini akan kuberitahu nama dan bagaimana perilaku Tuan." Aluna mengangguk setuju.
Stacy terlihat menarik nafasnya sebentar, seperti dirinya akan kehabisan oksigen saat akan mengatakannya.
"Ethan Anthonio Smith."
Setelah nama itu terucap, Aluna merasakan suatu perasaan aneh yang menyusup dihatinya. Begitu juga dengan seterusnya, ia mendengarkan kata demi kata yang keluar dari bibir stacy, memahaminya dan mengingatnya.
30 menit berlalu...
Sebuah ketukan mengintrupsi acara cerita mereka. Stacy bangkit dan membuka pintu tersebut. Seorang pelayan wanita menunduk kemudian berbicara kepada Stacy.
Stacy berbalik dan menuju kearah Aluna yang masih diam. Menyentuh punggung gadis itu, membuat Aluna mengadahkan kepalanya.
"Nona, sebaiknya kau bersihkan dirimu, dan turunlah untuk makan malam."
"Bibi mau kemana, kita bahkan belum memasuki bagaimana sifat Tuan Smith yang sekarang." Aluna bangkit dan menatap Stacy penuh harap.
"Sabarlah Nona. Lama-lama kau akan mengetahui sikapnya, Nona. Saya permisi dulu, Tuan mamanggil saya," Ujar stacy tidak lupa menunduk saat akan pergi meninggalkan Aluna.
Aluna menutup pintunya, tidak lupa ia menguncinya. Matanya kembali menjelajah ruangan yang sangat luas dan mewah ini. Ia berjalan kearah balkon. Benar dugaannya, dia dapat melihat sebuah taman yang ditengahnya terdapat kolam dan air mancurnya. Tanpa sengaja pikirannya kembali melayang akan cerita Stacy. Tentang pria yang membeli dirinya dari ayahnya sendiri.
Sungguh miris sekali nasibnya.
Tentang pria yang ia akui ketampananya.
Tentang Ethan Anthonio Smith.
TBC.
Thanks for reading my first storyyy....
Jangan lupa sharing sama temen-temen kalian yaa guysss
B_Fortune's first story
KAMU SEDANG MEMBACA
A L U N A (Sudah Terbit)
RomanceCERITA SUDAH TERBIT!!! Sebagian Part telah di hapus! Highest Rank #4 in ROMANCE - 21/06/2019 Highest Rank #5 in ROMANCE - 20/06/2019 Highest Rank #6 in ROMANCE - 10/06/2019 Highest Rank #7 in ROMANCE - 21/05/2019 _____________________ Aluna, begitu...