JANGAN LUPA BACA
⚠️HIS OBSESSION
⚠️DEALING WITH THE JERK
Enjoy the story and dont forget to follow me :)
'Kau membuatku hilang akal Aluna'
.
.
.
Setelah kejadian panas di meja makan, dan saat Ethan berhasil menyakinkan Aluna. Hanya sebuah pelukan hangat yang terjadi. Kemudian pelukan itu berakhir saat Ethan menuju ke kantornya akibat rapat sialan yang Ethan katakan.
Dan sekarang Aluna sedang berada di dalam kamarnya, membaca buku. Namun baru 10 menit ia membacanya, ia sudah menguap. Aluna bukanlah gadis yang pintar, dia hanya gadis yang memiliki kecerdasan sedang, maka dari itu ia memilih untuk tidak melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi. Dan lebih memilih untuk bekerja untuk mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari.
Astaga! Aluna baru sadar dengan pekerjaan yang dimilikinya. Sebagai waitress di salah satu kedai. Apakah Tuan Frank akan memecatnya. Kenapa ia bisa lupa dengan yang satu itu. Aluna meletakan buku yang dipegangnya dan berjalan kearah tempat tidurnya.
'Apakah aku harus mengatakannya pada Ethan?' tanya Aluna pada batinnya.
Suara ketukan pintu mengejutkannya, kemudian masuklah Stacy dengan membawa box berwarna merah muda dengan pita putih yang menghiasinya.
"Nona, ada kiriman hadiah untukmu." Stacy menyerahkan kotak yang cukup besar tersebut.
"Siapa yang memberikannya, Bi?" Aluna menerima kotak tersebut.
"Entahlah, Nona. Nona bisa buka saja. Dan aku akan turun untuk melanjutkan pekerjaanku."
"Terima kasih bibi," ucap Aluna sebelum Stacy meninggalkan kamarnya.
Aluna berjalan keatas ranjangnya dan duduk dipinggirnya. Mengusap pita dan kotak tersebut. Dibukanya kotak tersebut, kemudian ditatapnya takjub isi didalamnya.
'indah sekali,' batin gadis itu sangat mengagumi isi dalam kotak tersebut. Sebuah macbook berwarna rose gold dan sebuah ponsel berlogo apple yang berwarna senada dengan balutan pita berwarna pink.
"Pasti ini mahal." Aluna menyentuh benda itu dengan ujung jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A L U N A (Sudah Terbit)
Storie d'amoreCERITA SUDAH TERBIT!!! Sebagian Part telah di hapus! Highest Rank #4 in ROMANCE - 21/06/2019 Highest Rank #5 in ROMANCE - 20/06/2019 Highest Rank #6 in ROMANCE - 10/06/2019 Highest Rank #7 in ROMANCE - 21/05/2019 _____________________ Aluna, begitu...