Part 14 (Revisi)

2.5K 256 7
                                    

Member Bangtan yang lain berserta manager mereka saat ini sudah berada di gedung Big Hit Entertaiment. Kini mereka tengah berada di ruangan Bang Sihyuk.

BRAK!!

Semuanya terkejut saat Bang Sihyuk menggebrakan meja dengan keras. Mereka tidak berani menatap wajah Bang Sihyuk  kecuali Yoongi.

"Apa yang dia inginkan sebenarnya ? Kemarin dia membuat masalah dengan menuduh dan menghina Jung Min Tae dan sekarang dia malah memukuli pegawainya. Ya Tuhan mau di taruh dimana wajah ku sekarang "Ucap Bang Sihyuk yang sangat emosi.

"Sajangnim, anda sudah salah paham dengan Jungkook "Ucap Yoongi yang membuat semuanya menatap kearahnya.

"Wae ? Apa kau sedang membelanya saat ini ?"Tanya Bang Sihyuk. Yoongi dengan santainya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.

"Saya tidak membelanya. Saya berkata seperti itu karena saya sudah sangat percaya kepadanya. Saya yakin dia tidak akan melukai seseorang tanpa asalan. Lagipula apa yang sudah dilakukan Jungkook ini demi kebaikan kita semua "Ucap Yoongi. Yang lain hanya menatap Yoongi bingung. Apa maksud Yoongi berkata seperti itu.

"Aku harap kalian yang sudah tidak menyakiti Jungkook, segeralah meminta maaf. Kalian tidak tahu perjuangan seperti apa yang dia lakukan sampai akhirnya dia bisa mendapatkan bukti itu. Dia berhasil. Seorang Jeon Jungkook yang kalian anggap sebagai pembohong itu sudah mendapatkan buktinya. Aku harap kalian semua menyesal sudah tidak percaya kepada nya"Ucap Yoongi dengan sorot matanya yang tajam.

Setelah berkata seperti itu Yoongi pun langsung beranjak pergi. Yang lain hanya dapat menatap Yoongi dengan tatapan bingung.

"Ya ! Segera memberitahu publik jika kita akan segera mengadakan konferensi Pers. Aku tidak mau agensi ini menjadi buruk di mata dunia dan semuanya"Ucap Bang Sihyuk kepada manager BTS.

Manager itu hanya menganggukkan kepalanya. Dia pun membungkukkan badanya lalu beranjak pergi sementara yang lain hanya diam saja. Bang Sihyuk menatap kearah member.

"Namjoon, untuk saat ini kalian kembalilah ke drom dan istirahatlah. Jangan terlalu memikirkan masalah ini, aku akan menyelesaikan nya "Ucap Bang Sihyuk sembari tersenyum.

"Ne sajangnim "Ucap Namjoon sambil menganggukkan kepalanya.

Dia membungkukkan badannya bergitupun yang lain lalu mereka pun beranjak pergi. Setelah mereka pergi, Bang Sihyuk mengacak-ngacak rambutnya.

"Ya Tuhan kenapa hal ini harus terjadi ? Aku sungguh malu.  Sebenarnya apa yang dia inginkan dengan melakukan semua ini "Ucap Bang Sihyuk sedikit kesal.

"Aku harus menemuinya "Lanjut Bang Sihyuk. Dia menganggukkan kepalanya lalu segera pergi dari sana.

******

Sementara itu, Jung Min Tae saat ini sedang duduk di ruang kerja nya sambil meminum segelas soju dan jangan lupakan sebuah rokok yang masih menyala di tangannya. Jung Min Tae menyesap rokok itu lalu menghembuskannya sehingga membuat asap rokok itu mengepul. Dia tersenyum sinis.

"Bahkan dia sendiri yang memulai semua ini. Siapapun yang mencoba menghancurkan ku akan mendapatkan balasan yang lebih "Ucap Jung Min Tae.

Tak lama kemudian datang asisten nya. Dia menyampaikan jika para trainee meminta agar mereka segera di debutkan. Sebenarnya mereka sudah berada disini hampir 5 tahun dan baru 1 tahun yang lalu agensi ini di resmikan dan sampai sekarang mereka sama sekali belum di debutkan.

"Aishh apa mereka tidak bisa sabar sedikit. Lagipula, aku hanya akan mengambil dua orang dari mereka untuk membentuk group bersama Namjoon. Dan sisanya ? Aku akan membuang mereka "Ucap Jung Min Tae sambil tersenyum.

We Are Family Right ? [ LENGKAP ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang