Part 20 (Revisi)

2.1K 206 21
                                    

Sekarang semua member BTS kecuali Yoongi, Jungkook, Namjoon dan Taehyung sedang berada di gedung Big Hit Entertament lebih tepatnya mereka sudah berada di ruang kerja Bang Sihyuk.

Mereka hanya dapat menundukkan kepala mereka karena sungguh atasan mereka itu sangat menyeramkan sekarang.

BRAK!

"KEMANA SEBENARNYA YOONGI ITU HAH!! "Bentak Bang Sihyuk yang membuat mereka terkejut. Dengan gemetar Jin menjawab.

"Kami juga tidak tahu sajangnim. Kemarin malam Yoongi hanya izin pergi keluar sebentar dan akan kembali dengan cepat, tapi sampai larut malam dia tidak kembali "Ucap Jin takut-takut. Bang Sihyuk kini menatap Jin.

"Kenapa kau tidak melarang nya?  Kau itu anggota tertua di dalam group dan seharusnya kau bisa tegas kepada adik-adik mu untuk tidak pergi saat malam hari "Ucap Bang Sihyuk. Jin menganggukkan kepalanya dengan perasaan yang merasa bersalah.

"Mianhae sajangnim "Sesal Jin.

"Lalu dimana Taehyung dan Namjoon ? Mengapa mereka tidak datang ? Apa mereka berdua juga hilang ?"Tanya Bang Sihyuk. Jin menggelengkan kepalanya.

"Anni sajangnim. Namjoon saat ini sedang sakit dan Taehyung sedang menjaga nya di dorm sajangnim "Ucap Jin. Bang Sihyuk mengusap wajahnya kasar.

"Kenapa semuanya jadi serumit ini ? Andai saja anak itu tidak bertindak gegabah pasti ini semua tidak akan sampai seperti ini. Aishh jinja "Ucap Bang Sihyuk yang semakin kesal.

Yang lain tidak ada yang berani berbicara apalagi mengangkat kepala mereka karena takut.

Tak lama kemudian datang asisten Bang Sihyuk. Dia membungkukkan badannya.

"Ada apa ?"Tanya Bang Sihyuk.

"Saya mendapatkan panggilan dari pengadilan. Sidang Jungkook sudah berlangsung pagi tadi dan hakim memutuskan bahwa Jungkook dinyatakan bersalah dan akan di penjara selama tiga tahun "Ucap asisten Bang Sihyuk yang membuat semuanya terkejut.

Member BTS langsung mendongakkan kepala mereka. Mereka menatap asisten Bang Sihyuk itu dengan mata yang berkaca-kaca.

Oh Tuhan, bagaimana bisa mereka lupa dengan adik mereka itu ? Disaat Jungkook membutuhkan semangat dari mereka tapi mereka tidak datang untuk sekedar memberikan semangat. Kakak macam apa mereka ini !!!

Dengan air mata yang sudah berjatuhan Jimin mendekati asisten Bang Sihyuk. Dia berdiri di hadapannya.

"Ahjussi, apa yang anda katakan itu semuanya bohong kan ? Katakan jika itu semua tidak benar ahjussi! "Ucap Jimin dengan suara bergetar.

Asisten Bang Sihyuk hanya dapat menggelengkan kepalanya pelan. Jin langsung jatuh terduduk saat itu juga. Air mata mereka sudah berjatuhan.

"Anni hahaha..ini semua tidak mungkin ahjussi "Ucap Jimin sambil menggelengkan kepalanya. Asisten Bang Sihyuk hanya dapat menatap Jimin dengan tatapan iba.

"Aku harus menemui Jungkook, dia pasti membutuhkan aku sekarang "Ucap Jin. Dia bangkit lalu pergi begitu saja dengan wajah yang masih dibasahi oleh air mata. Hoseok dan Jimin langsung mengejar Jin yang sudah pergi.

Asisten Bang Sihyuk dengan cepat memegangi badan Bang Sihyuk yang akan limbung.

"Sajangnim gwenchana ? Sajangnim "Ucap asisten itu khawatir.

"Anak itu benar-benar menghancurkan ku. Oh Tuhan untuk apa lagi aku hidup. Dia benar-benar tidak tahu terima kasih kepada ku "Ucap Bang Sihyuk sambil memegangi kepalanya.

We Are Family Right ? [ LENGKAP ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang