Deg!Yang lainnya hanya bisa berdiri mematung sambil menatap tidak percaya apa yang mereka lihat.
Komputer itu sudah hancur karena Jung Min Tae yang merusaknya dengan menggunakan kursi lalu membanting nya.
Bruk!
Yoongi jatuh terduduk. Air matanya kembali berjatuhan. Dengan tangan gemetar dia mengambil serpihan dari komputer itu.
"SIALAN KAU! "Teriak Namjoon. Dia hendak memukul Jung Min Tae namun di tahan oleh Min Ki Kwang.
"Jangan sunbae, percuma saja sunbae memukulnya. Lebih baik kita bawa saja dia ke kantor polisi. Kalian tenang saja aku mempunyai bukti yang bisa membebaskan Jungkook sunbae dari penjara "
Semuanya menatap bingung Min Ki Wang. Bukti ? Apa bukti yang Min Ki Kwang punya ? Ah, Tentu saja dia mempunyai bukti karena saat Jung Min Tae menghancurkan komputer itu dia memotret nya.
Jung Min Tae panik, dia mencoba lari namun dengan cepat Lee Gong Ju dan Kwang Win Jae.
Jung Min Tae mencoba untuk memberontak namun dia tidak bisa lagi memberontak.
Manager BTS pun dengan segera langsung menelepon polisi agar segera datang.
"KALIAN SEMUA TIDAK BERGUNA ! KALIAN SEMUA BENAR-BENAR ! LIHAT SAJA AKU AKAN MEMBALAS SEMUA PERBUATAN KALIAN !"Teriak Jung Min Tae. Yoongi bangkit, dia berjalan mendekati Jung Min tae. Dia tersenyum sinis.
"Kau boleh melakukan apapun sesuka mu. Tapi jika yang kau lakukan itu hanya dapat melukai perasaan banyak orang dan membuat banyak orang menderita, jangan heran jika apa yang kau lakukan itu hanya akan membuat mu celaka. Karena, sesuatu yang di mulai dengan kejahatan, tidak akan pernah berakhir dengan kesenangan dan kebahagiaan "Ucap Yoongi dengan mata yang menatap tajam Jung Min Tae.
"Sialan kau Min Yoongi! "Geram Jung Min Tae emosi. Yoongi kembali tersenyum sinis.
"Apa yang akan kau lakukan ? Semua orang sudah tahu kejahatan mu sekarang. Tidak akan ada yang mau menemani mu karena perbuatan mu ini. Silahkan rasakan apa yang sudah adikku rasakan selama ini karena perbuatan mu ini "Ucap Yoongi yang membuat Jung Min Tae semakin tersulut emosi.
"Awas kau Yoongi, kau akan menerima akibatnya nanti. Aku akan membalas mu, lihat saja nanti "Ucap Jung Min Tae.
"Silahkan saja "Ucap Yoongi tenang tanpa rasa takut sedikit pun. Jung Min Tae menatap Yoongi dengan penuh kebencian.
Tak lama kemudian polisi pun datang dan langsung membawa Jung Min Tae pergi.
Semuanya terdiam setelah kepergian Jung Min Tae dan polisi tadi. Namjoon menghampiri Yoongi yang terdiam.
"Hyung "Panggil Namjoon. Yoongi menatap Namjoon dengan mata yang kembali berkaca-kaca. Yoongi memeluk Namjoon dan menangis di pelukan Namjoon.
"Aku berhasil, aku dan Jungkook berhasil Namjoon. Kita berhasil membuktikan kau tidak bersalah, kita semua berhasil hiks..hiks..kita semua berhasil Namjoon "Ucap Yoongi sambil menangis. Yang lainnya yang melihat itu juga ikut meneteskan air matanya.
"Ne hyung, jeongmal gomawo hyung hiks..hiks.."Ucap Namjoon. Dia juga ikut menangis.
"Jungkook, perjuangan mu sudah terbayarkan. Kau berhasil Jungkook, kau berhasil hiks..hiks..Hyung sangat bangga pada mu, hyung sangat bangga pada mu "Ucap Yoongi seolah dia sedang berbicara dengan Jungkook sekarang.
Yoongi melepaskan pelukannya. Dia menatap semuanya yang saat ini juga sedang menangis.
"Jadi, bisa kau katakan dimana Jungkook sekarang ? Kemana orang tua Jungkook memindahkan Jungkook dari rumah sakit ?"Tanya Yoongi yang membuat member BTS dan manager nya semakin meneteskan air mata mereka.
Namjoon menatap Yoongi dengan air mata yang semakin deras mengalir. Dia menggelengkan kepalanya pelan. Air mata Yoongi juga semakin deras mengalir.
"Aku bahkan tidak tahu nama rumah sakit tempat Jungkook dirawat sekarang. Bahkan ahjumma dan ahjussi tidak memberi izin kepada kita untuk menemui Jungkook lagi. Dia bahkan menyuruh kita untuk melupakan Jungkook "Ucap Namjoon. Yoongi menggelengkan kepalanya.
"Jadi, kita tidak akan pernah bisa bertemu dengan nya lagi ? Apa itu tandanya Jungkook benar-benar akan pergi ?"Tanya Yoongi dengan suara bergetar.
Namjoon menarik Yoongi ke dalam pelukannya. Mereka berdua kembali menangis.
"Mianhae hyung hiks..hiks..Ini semua salah ku hiks..hiks..Ini semua karena kesalahan ku Jungkook menjadi seperti itu. Aku yang jahat, aku yang telah membuat semuanya menjadi seperti ini "Ucap Namjoon sambil menangis.
Member BTS yang lain langsung memeluk Yoongi dan Namjoon. Mereka berenam menangis bersama. Menangis menyesali apa yang sudah mereka lakukan.
Harry dan yang lainnya hanya dapat menatap sendu mereka berenam.
Keenam member BTS itu hanya dapat menangis. Mereka hanya ingin Jungkook kembali. Mereka hanya ingin Jungkook kembali bersama mereka. Oh ayolah, mengapa semuanya menjadi menyedihkan seperti ini. Apa sebenarnya rencana mu Tuhan ? Kenapa semuanya malah semakin rumit seperti ini ?
Yoongi melepaskan pelukan member yang lainnya. Tatapan nya berubah menjadi tajam dan dia terlihat mengepalkan tangannya.
"Wae hyung ?"Tanya Jimin yang sedikit ketakutan saat melihat tatapan Yoongi.
"Aku harus menemui sajangnim. Bagaimana pun juga, sajangnim harus bertanggung jawab atas apa yang sudah terjadi. Dia yang sudah membuat semua ini menjadi seperti ini. Karena dia Jungkook menjadi seperti ini. Aku harus menemuinya "Ucap Yoongi. Dia pun dengan cepat pergi dengan membawa plastik yang berisikan celana nya.
Yang lainnya terkejut mendengar ucapan Yoongi, mereka pun langsung mengejar Yoongi kecuali Harry dan yang lainnya. Mereka hanya diam saja di tempat nya.
Harry menatap hyung-hyung nya. Air matanya kembali berjatuhan.
"Mianhae hyung "Ucap Harry dengan suara bergetar.
Hwang Ji Wang tersenyum. Dia mengusap kepala Harry lembut.
"Gwenchana. Lagipula apa yang kau lakukan ini benar, hyung senang kau sudah berani membela kebenaran "Ucap Hwang Ji Wang sambil tersenyum.
Lee Gong Ju menganggukkan kepalanya menyetujui ucapan hyung nya itu.
"Benar Harry, apa yang kau lakukan itu sudah benar. Kami semua tidak apa-apa. Meskipun kita berhasil debut, kita akan debut dengan hasil kejahatan dari Jung Min Tae sajangnim. Jika kita debut pun kita hanya akan mengalami kehancuran pada akhirnya ''Ucap Lee Gong Ju. Harry tersenyum.
"Gomawo hyung "Ucap Harry.
BRAK!
Semuanya terkejut saat melihat Kwang Min Jae yang menendang pintu lalu pergi begitu saja.
" Min Jae hyung "Lirih Harry.
Bersambung......
Udahh ya😆😆 Nggak deh, bonus satu chapter lagi biar kalian semangat puasanya, juga sebagai permohonan maaf aku karena nggak update malam tadi❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Family Right ? [ LENGKAP ]
FanfictionApa yang akan kalian lakukan jika orang-orang yang kalian sayangi mulai menjauhi kalian ? Membuat Jerih payah yang sudah kalian kerjakan menjadi sia-sia ? Membuat kata keluarga yang sebelumnya pernah kalian sematkan sebagai lambang untuk kebersamaan...