Part 40 (Revisi)

2.2K 212 13
                                    

Namjoon membuka lemari yang gagang nya sudah hancur. Dia membuka laci yang ada di dalam lemari itu. Tangan Namjoon hendak mengambil plastik hitam itu namun dengan cepat Namjoon mengambil handphone nya dan mengirim pesan kepada Jungkook.

To : Jungkook Dongsaeng

"Jungkook, jika kau tidak ingin aku melakukan 'itu' lagi maka datanglah kesini. Hyung tidak main-main sekarang!"

Namjoon menghela nafasnya. Dia berharap jika Jungkook akan datang. Yah, Namjoon yakin dia akan datang menemuinya.

"Hyung yakin kau akan datang Jungkook "Ucap Namjoon sambil menatap kembali plastik hitam itu dengan tatapan nanar.

*****

Jungkook membalikkan badannya. Dia menatap takut-takut eomma nya yang saat ini tengah menatapnya dengan tatapan tajam. Eomma Jungkook mendekati Jungkook.

"Eomma "Ucap Jungkook dengan suara bergetar.

"Kamu mau pergi kemana Jungkook ?"Tanya eomma nya sekali lagi. Dia menatap Jungkook yang tampak terlihat panik untuk menjawab.

"Kamu mau pergi kemana Jungkook ? Jawab! eomma bertanya "Ucap eomma nya.

"Emmm....ah itu eomma aku hanya ingin jalan-jalan "Ucap Jungkook sambil tersenyum. Eomma Jungkook menatap Jungkook curiga.

"Kamu bohong! Apa kamu akan pergi menemui mereka ?"Tanya eomma nya yang membuat Jungkook terkejut. Bagaimana eomma nya bisa tahu jika dia ingin pergi kesana ?

Jungkook dengan cepat menggelengkan kepalanya cepat.

''Anni eomma, aku hanya pergi jalan-jalan. Aku tidak berbohong eomma "Ucap Jungkook namun eomma Jungkook tidak percaya.

"JANGAN BERBOHONG ! KATAKAN YANG SEBENARNYA! "

Jungkook tersentak mendengar bentakkan dari eomma nya itu.

"N---ne eomma, aku akan pergi ke Seoul untuk menemui hyung-hyung ku "Ucap Jungkook. Eomma Jungkook menggelengkan kepalanya.

"Tidak boleh! "Ucap eomma Jungkook tegas dan itu membuat Jungkook terkejut.

"Tapi eomma, aku harus pergi kesana. Namjoon hyung membutuhkan aku eomma, aku harus segera pergi kesana. Jebal eomma "Ucap Jungkook memohon. Eomma nya kembali menggelengkan kepalanya.

"Tidak boleh. Kamu tahu kan jarak Busan dan Seoul ? Lagipula eomma tidak akan pernah mengizinkan kamu untuk bertemu dengan mereka lagi!"Ucap eomma Jungkook.

"Eomma bukankah waktu itu eomma pernah berkata jika eomma akan mengizinkan aku untuk bertemu dengan mereka bukan ? Ayolah eomma, aku benar-benar harus pergi kesana. Namjoon hyung sangat membutuhkan aku "Ucap Jungkook sambil memegang tangan eomma nya.

''Tidak bisa, sekarang kembali ke dalam kamar mu "Ucap eomma Jungkook namun Jungkook menggelengkan kepalanya.

"Tidak eomma, aku harus kesana. Jebal eomma, izinkan aku kesana, Namjoon hyung sangat membutuhkan aku. Tolong mengertilah eomma, mereka sangat ingin aku datang kesana sekarang"Ucap Jungkook.

"EOMMA BILANG TIDAK YA TIDAK!! KENAPA KAMU SEKARANG MENJADI MELAWAN EOMMA "Bentak eomma nya.

Cukup ! Sudah cukup Jungkook bersabar saat ini. Dia sudah tidak kuat lagi.

"EOMMA!"Bentak Jungkook tiba-tiba yang membuat eomma nya terkejut. Dia tidak menyangka jika Jungkook akan membentaknya.

"KAU BERANI MEMBENTAK EOMMA JUNGKOOK! "Bentak eomma nya dengan mata yang berkaca-kaca.

"EOMMA HENTIKAN ! AKU TIDAK MENYUKAI EOMMA YANG SEPERTI INI! AKU TIDAK SUKA EOMMA EGOIS SEPERTI INI! AKU LELAH EOMMA. BISAKAH EOMMA MENGERTI AKU "Bentak Jungkook.

"YA!"

Jungkook memejamkan matanya saat melihat eomma nya yang mulai mengangkat tangannya.

Jungkook mengerjapkan matanya karena tidak merasakan apapun. Jungkook membuka matanya dan terkejut saat melihat eomma nya yang saat ini sudah meneteskan air matanya. Jungkook terdiam.

"Eomma "Lirih Jungkook yang tidak tega melihat eomma nya menangis.

Eomma Jungkook menghapus air matanya. Dia menghembuskan nafasnya pelan.

"Pergilah "Ucap eomma Jungkook. Dia membalikkan badannya.

"Eomma "Ucap Jungkook. Dia meraih tangan eomma nya namun eomma nya langsung menepisnya.

"PERGILAH DAN JANGAN PEDULIKAN EOMMA!"Bentak eomma Jungkook. Dia pun dengan cepat pergi ke kamarnya dan menutup pintunya dengan keras.

Jungkook menatap nanar kepergian eomma nya itu. Dia dengan gontai mendudukan dirinya di kursi. Jungkook menundukkan kepalanya dengan air mata yang berjatuhan.

"Mianhae Namjoon hyung "Ucap Jungkook sambil menangis.

Tanpa Jungkook sadari appa nya tengah melihatnya sambil bersembuyi. Appa Jungkook menghela nafasnya pelan.

"Mianhae Jungkook "Batin appa nya lalu dia pun pergi dari sana. Meninggalkan Jungkook yang masih terus menangis.

*****


Namjoon menghela nafasnya. Dugaannya salah. Jungkook tidak datang menemuinya. Dengan gemetar Namjoon membuka plastik hitam itu yang ternyata berisikan beberapa bungkus rokok.

Namjoon mengambil satu bungkus lalu membukanya. Dia mengambil 8 batang sekaligus lalu memasukkannya ke dalam mulutnya sendiri.

Namjoon mengambil korek lalu hendak menyalakan sebelum akhirnya Jimin datang dan langsung mengeluarkan rokok itu dari mulut Namjoon.

"HYUNG APA YANG KAU LAKUKAN !!!"










Bersambung.....

Semoga suka❤❤


We Are Family Right ? [ LENGKAP ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang