Part 46 (Revisi)

2K 185 1
                                    

Keesokan harinya....


Saat ini member BTS bersama manager dan Bang Sihyuk sudah berada di tempat mereka akan melakukan konferensi pers. Semua awak media juga sudah hadir untuk meliput konferensi pers ini.

Tak lama kemudian konferensi pers pun dimulai.

"Baiklah agar tidak menunggu lama dan tidak membuang waktu, saya membuka konferensi pers ini. Disini saya akan menjelaskan mengenai kejadian kemarin. Mungkin anda semua sudah tahu apa yang sebenarnya terjadi lewat persidangan kemarin. Saya disini hanya ingin memberitahu kepada kalian semua bahwa Jungkook tidak bersalah dalam hal itu. Namjoon juga tidak bersalah dan dia hanyalah korban dari Jung Min Tae. Awalnya saya juga tidak menyangka jika sahabat saya seperti itu dan saya juga menyesal karena baru menyadari jika dia adalah orang yang jahat. Saya menyesal telah memberikan kepercayaan saya kepada orang seperti dia "

Bang Sihyuk menghela nafasnya pelan lalu kembali melanjutkan ucapannya.

"Saya lebih menyesal karena sudah tidak percaya kepada Jungkook tentang hal itu. Saya bahkan sempat memarahinya karena saya tidak percaya kepadanya. Tapi, setelah mengetahui yang sebenarnya saya benar-benar merasa menyesal sekali. Saya berharap Jungkook mau memaafkan saya atas kesalahan yang sudah saya perbuat "ucap Bang Sihyuk yang membuat semuanya menjadi hening.

Manager yang menyadari situasi ini pun mencoba untuk membuat suasana menjadi lebih baik.

"Baiklah apa ada yang ingin bertanya ?"ucap manager yang membuat suasana menjadi ramai kembali.

Salah satu dari awak media berdiri. Dia memperkenalkan dirinya.

"Selamat pagi, saya dari majalah B-net. Saya ingin bertanya kepada sajangnim. Apakah keadaan Jungkook saat ini baik-baik saja ? Mengapa dia tidak ikut dalam konferensi pers hari ini ?"tanya awak media itu.

Member BTS langsung menatap Bang Sihyuk yang terdiam. Mereka cemas apakah Bang Sihyuk akan membocorkan semuanya ?

Bang Sihyuk menyunggingkan senyum nya. Dia menganggukkan kepalanya.

"Keadaan Jungkook saat ini baik-baik saja. Dia sedang beristirahat di rumah kedua orang tuanya karena keinginan kedua orang tuanya "jawab Bang Sihyuk yang membuat member BTS menghembuskan nafas mereka lega.

"Apakah ada yang ingin ditanyakan lagi ?"tanya manager. Orang itu mengglengkan kepalanya sopan lalu kembali duduk.

"Apakah ada yang ingin bertanya kembali ?''tanya manager. Tak lama kemudian satu orang berdiri.

"Annyeonghaseyo, saya dari K-pop Net. Saya ingin bertanya. Setelah kejadian yang kemarin terjadi, bagaimana kedepannya yang akan BTS lakukan ? Apakah BTS akan kembali hadir mengisi acara-acara TV ?''tanya orang itu. Bang Sihyuk menganggukkan kepalanya.

"Baik saya akan menjawabnya. BTS akan melakukan konser yang akan dilaksanakan bulan depan nanti. Mengenai konser itu, saya akan memberitahukan kepada para penggemar jika konser kali ini akan di lakukan tanpa kehadiran Jungkook "

Suasana semakin ramai saat Bang Sihyuk berkata seperti itu. Manager memberikan isyarat kepada semua media untuk diam. Bang Sihyuk kembali melanjutkan ucapannya.

"Saya yakin kalian pasti terkejut dan bertanya-tanya mengapa konser kali ini akan di lakukan tanpa kehadiran Jungkook. Untuk saat ini saya tidak bisa memberitahu alasan nya kepada kalian semua. Kalian semua akan mengetahui semuanya saat menonton konser nanti. Kalian tenang saja, konser kali ini spesial kami buat untuk Jungkook. Saya juga sudah menyewa salah satu stasiun TV untuk menayangkan konser nya. Sekali lagi saya mohon maaf jika para penggemar kecewa dan sedih karena konser kali ini tanpa kehadiran Jungkook "ucap Bang Sihyuk sambil menundukkan kepalanya.

Salah satu dari mereka mengangkat tangannya. Manager menganggukkan kepalanya dan menyuruh agar orang itu langsung saja bertanya.

"Baiklah saya akan langsung bertanya. Menurut Namjoon sebagai leader dari BTS, bagaimana tanggapan anda tentang konser itu ?"tanya orang itu. Namjoon menghembuskan nafasnya pelan lalu mulai menjawab.

"Sebenarnya saya sedih akan hal itu. Sebagai seorang leader saya merasa gagal untuk memimpin group saya, saya merasa tidak bisa menjadi leader yang baik bagi group saya "ucap Namjoon. Suaranya terdengar bergetar.

Jin mengusap punggung Namjoon untuk menenangkannya.

"Jujur saya merindukannya sekarang. Saya sedih karena konser kali ini tanpa kehadiran Jungkook. Untuk pertama kalinya kami konser tanpa nya. Saya harap kepada para ARMY untuk dapat mengerti dengan kondisi sekarang, saya sebagai leader di group ini meminta maaf sebesar-besar nya kepada para penggemar karena saya tidak bisa mengurus group dengan baik. Saya janji kepada para ARMY suatu saat nanti kami akan konser bersama dengan Jungkook, saya janji itu kepada kalian semua. Saya mohon kepada yang lainnya untuk mendoakan kami agar apa yang kami harapkan bisa terwujud "

Namjoon menghapus air matanya yang tanpa sengaja jatuh. Namjoon menatap para awak media yang saat ini tengah melihatnya.

"Saya berharap, para ARMY semua dapat mengerti. Saya hanya dapat meminta kepada ARMY untuk percaya kepada kami. Kami akan tetap bertahan demi kalian semua "ucap Namjoon dengan suara bergetar.

Suasana sekarang menjadi mengharu biru. Perkataan Namjoon untuk ARMY membuat para awak media kebingungan. Apa maksud dari ucapan Namjoon yang mengatakan jika dia akan tetap bertahan demi ARMY ?

Konferensi pers pun kembali di lanjutkan.

Sementara itu, saat ini Jungkook, Minhyuk dan kedua orang tuanya sedang duduk bersama di ruang tamu sambil menonton televisi yang menayangkan konferensi pers BTS tadi.

Jungkook menatap hyung-hyung nya dengan tatapan penuh kerinduan. Dia sesekali menghapus air matanya saat mendengar ucapan Bang Sihyuk dan Namjoon.

BRAK!

Semuanya terkejut saat eomma menggebrakan meja yang berada di depan.

Eomma menatap tajam Jungkook.

"Kamu lihat sendiri kan Jungkook. Mereka bahkan akan mengadakan konser tanpa kamu. Sekarang eomma sadar, mereka memang sudah tidak mengharapkan kamu untuk kembali. Sekarang kamu jangan pernah berharap lagi jika eomma akan mengizinkan kamu kembali bersama mereka lagi "ucap eomma yang membuat Jungkook terkejut.

"Eomma  jangan seperti itu. Aku benar-benar tidak tahu akan hal ini eomma. Tolong jangan berbicara seperti tadi "ucap Jungkook namun eomma nya malah menggelengkan kepalanya tegas.

" EOMMA TIDAK AKAN PERNAH MENGIZINKAN KAMU UNTUK KEMBALI BERSAMA MEREKA LAGI! "bentak eomma nya lalu dia pun dengan cepat beranjak. Appa Jungkook dengan cepat langsung menyusul istrinya itu.

Minhyuk menatap nanar adiknya yang saat ini tengah menundukkan kepalanya. Minhyuk mengusap punggung Jungkook untuk menenangkannya.

"Hyung, sekarang tidak ada harapan lagi agar aku bisa kembali berkumpul bersama mereka lagi ''lirih Jungkook.

Minhyuk menggelengkan kepalanya. Dia tidak menyetujui apa yang Jungkook katakan tadi.

"Hyung yakin, pasti masih ada cara supaya kamu bisa berkumpul bersama dengan mereka lagi "ucap Minhyuk namun Jungkook malah menggelengkan kepalanya.

"Aku sudah menyerah hyung "

Setelah berbicara seperti itu, Jungkook pun langsung beranjak menuju kamarnya. Meninggalkan Minhyuk yang saat ini tengah menatap nya dengan sendu.


















Bersambung........

3 chapter lagi ending:))

We Are Family Right ? [ LENGKAP ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang