2 Tahun Kemudian....
Tim Shinoa sudah melatih diri mereka untuk menjadi kuat sejak kepergian kedua nocturnal hunter muda itu. Jadi, mereka sudah siap dengan misi apapun.
"Skuad Shinoa, kalian mendapat misi ke daerah Asakusa dan dibantu tim squad S dari Flash Eagle."
Itulah yang dibacakan Sayuri untuk mereka berlima, tercetak senyuman di wajak mereka berlima dan dipikirkan mereka hanyalah satu, bisa bertemu dengan Samura dan Miwa.
"Yosh.... Ayo kita berangkat!!!"
"Tapi.... Guren-sama dan Shinya-san juga ikut bersama kalian."Yuu mulai lesu mendengar ucapan Sayuri "Kenapa harus baka Guren ikut sih?? Kami bisa melakukannya sendiri." rutuknya kesal.
"Karena kau pasti akan merepotkan tim squad S nantinya."
"Kau ini.... "
"Sudahlah, kita harus pergi sebelum mereka kesal atas keterlambatan kita."Mereka langsung masuk ke dalam mobil dan pergi ke daerah Asakusa.
******
"Samura-kaichou, apa mereka masih lama??"
Terlihat seorang gadis bersurai merah muda pendek menatap ke arah ketuanya.
"Ya, kurasa mereka terlambat. Sudah kau hubungi mereka, Miwa??
"Sudah, Samura-kaichou. Mereka dalam perjalanan kemari."Seorang gadis bersurai jingga tersebut menatap kompas arah di mana para vampire hunter itu berjalan.
"Miwa, astaga.... Apa kau setiap hari memanggilku dengan sebutan itu??"
"Ya jika dalam tugas, letkol Hagane Samura."
"Ya ya ya.... Sersan Suzuki Miwa."Ckiit!!
Mobil tersebut muncul di hadapan mereka dan muncul tim yang akan bekerja sama dengan mereka."Maaf atas keter.... Samura, Miwa??
Manik ungu Guren membulat sempurna saat melihat siapa yang menjadi ketua divisi 8 itu. Ya, mereka adalah Hagane Samura dan Suzuki Miwa, orang yang pernah bekerja sama dalam misi.
"Kalian berubah??"
Samura dan Miwa tersenyum saat tim Shinoa sama terkejutnya dengan Guren dan mengulurkan tangan ke arah mereka.
"Selamat datang kembali dan mohon kerja samanya, Letkol Ichinose Guren dan Sersan Hiiragi Shinoa... "
Guren dan Shinoa langsung menjabat tangan teman lama mereka dengan penuh harapan.
"Mohon bantuannya, Letkol Hagane Samura dan Sersan Suzuki Miwa.... "
Dan harapan untuk bertemu kembali menjadi kenyataan....
The End.....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Absolute of Darkness (Crossover) (END)
AdventureCrossover of Yami no Akuma: Never Ends (oc) and Owari no Seraph...... Miwa Suzuki dan Samura Hagane yang ditugaskan ke Nagoya mengalami kecelakaan. Mobil yang dikendarai salah satu anak buah mereka tertabrak reruntuhan bangunan dan harus berhadapan...