Sementara itu, tim skuad Guren sampai di markas vampire. Dengan tatapan datarnya, mereka menatap mansion tersebut.
"Kau yakin gadis itu ada di sini, Guren??" tanya gadis bersurai merah diikat satu ke atas.
Guren tidak bergeming, lalu menatap gelang yang merupakan milik Miwa "Ya."
"Oh, astaga... Guren, Shinya, apa kalian tahu di mana gadis itu sekarang?? Seharusnya kau membawa pemuda yang bernama Samura itu."
"Dia bersama tim Shinoa."Manik mereka melihat seorang gadis bersurai jingga itu berlari dari sekapan para vampire itu. Terlihat ada beberapa vampire yang sangat mereka kenal.
"Miwa!!"
Pria bersurai putih itu langsung mengeluarkan senapannya, yaitu Byakkomaru dan menembak pasukan itu.
Dorr!!
Manik jingga gadis itu terbelalak melihat pasukan yang mengejarnya menjadi abu dan menoleh ke arah belakang.
"Guren-san, Shinya-san.... "
"Apa kau baik-baik saja??"
"Ya, aku baik-baik saja."Pletak!!
Guren memukul kepala Miwa dengan cukup kuat sehingga sang gadis harus merasakan sakit di kepalanya.
"Kau mau cari mati ya, Suzuki Miwa??"
"Ti-tidak kok." Miwa hanya mengerucutkan bibirnya "Lagipula siapa suruh menolongku?? Kau sama saja dengan Rikuo-kaichou."Shinya dan yang lainnya hanya menahan tawa melihat tingkah keduanya. Guren langsung menatap tajam Shinya.
"Apa kau sedang menertawakanku, hn??"
"Habisnya kau aneh, Guren. Lawan debatmu saja gadis belia 14 tahun."
"Lalu??"
"Ya, aku merasa bahwa kau aneh saja."Sementara Guren dan Shinya berdebat, Miwa merapat pada yang lainnya.
"Bisakah kalian hentikan debatnya?? Kita berada di tengah pertempuran!!"
Mito merasa jengah dengan kelakuan Guren dan Shinya, sedangkan Shigure dan Sayuri hanya menghela nafas berat mereka.
"Bisakah kau diam, Mito??"
"Kalian bisa debat nanti.... "Miwa menarik lengan baju Shigure untuk membantunya. Shigure yang melihat kode dari Miwa langsung mengangguk pelan.
"Baiklah."
******
"Kita sudah dekat, Samura-san."
Samura yang bersama tim Shinoa langsung menghentikan mobil dan berhamburan keluar dari mobil.
"Kurasa kita keduluan tim Guren juu-san, minna-san."
"Aish, semua ini salahmu, Samura!!"
"Apa katamu, Mitsuba?? Salahkan iblis tadi jika kau ingin marah2."Tanpa ragu-ragu, Yuu melesat ke arah tim Guren dan menghabisi pasukan tersebut.
"Beri aku kekuatanmu, Asuramaru!!!"
Wosh!!!
Trang!!!
Crash!!!Samura dan yang lainnya langsung melesat ke arah mereka untuk menghabisi pasukan vampire tersebut.
"Fufufu.... Lama tidak berjumpa, Suzuki Miwa, Hagane Samura..."
Perhatian Miwa dan Samura tertuju pada iblis yang berjalan di antara para vampire hanya bisa menggeram kesal.
"Kau.... "
"Kurohaku Kensho...."To be countinue...
(Nb: maaf pendek karena gak ada ide sama sekali)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Absolute of Darkness (Crossover) (END)
AventuraCrossover of Yami no Akuma: Never Ends (oc) and Owari no Seraph...... Miwa Suzuki dan Samura Hagane yang ditugaskan ke Nagoya mengalami kecelakaan. Mobil yang dikendarai salah satu anak buah mereka tertabrak reruntuhan bangunan dan harus berhadapan...