Pagi itu seorang wanita yang bernama prilly menarik napas jengkel. Pemandangan yang itu-itu juga. Yang setiap hari dilihatnya. Yang membuatnya bukan hanya kesal. Lama-lama malah muak.
Saat itu seluruh karyawan wanita sedang berkumpul dan kalian tau kan apa yang sedang mereka lakukan. Yap apalagi yang bakalan wanita-wanita itu lakukan selain bergosip.
" idih, kalian semua tau kan! Kalau di perusahaan ini ada wanita yang ingin merayu boss kita!" ujar salah satu wanita yang bernama angel.
" yap, dan kalian harus tau kalau wanita itu belum lama ini bekerja di perusahaan kita!" ujar angel kembali.Prilly yang tau maksud pembicaraan mereka ini merasa risih. Seolah-olah mereka semua telah memojokkannya.
Suara derap langkah seolah-olah menghentikan acara gosip-mengosip itu. Yap suara langkah itu milik sang ceo. Ali fernando syarief.
" ada apa ini? Kenapa kalian semua tidak bekerja? Apakah kalian semua sudah bosan bekerja di kantor ini." ujar ali dingin
" maafkan kami pak!" ujar salah satu karyawan wanita itu
" cepat kalian bubar, dan bekerjalah dengan benar." ujar ali dingin dan melirik sebentar kearah prilly.
" baik pak!" ujar seluruh karyawan itu tak terkecuali prilly.Saat ini prilly sedang menyusun sebuah berkas yang harus dia serahkan kepada sang atasan. Prilly tau kalau ini semua hanyalah akal-akalan sang atasan untuk bisa bertemu dengannya.
tok.tok.tok
" masuk!" ujar sang atasan dingin
" maaf pak ini berkas yang bapak minta!" ujar prilly tenang
Ali yang mendengar suara lembut ii menghentikan kegiatannya dan segera menghadap kearah sang pemilik suara.
" kemarilah." ujar ali dingin
" maaf pak, ini berkasnya." ujar ii dengan takut
" aku bilang kemari?" ujar ali dengan suara meninggi.
Prilly yang mendengar suara sang atasan yang mulai meninggi segera menghampirinya.
" duduk di pangkuanku." ujar ali dengan suara yang mulai menurun
" ta-" ujar prilly terpotong
" duduk dipangkuanku prilly." ujar ali dengan suara yang tenang tapi terasa mengerikan.
" ba-baik pak." jawab prilly dengan terbata-bata.Prilly segera duduk di pangkuan ali. Sedangkan ali segera menarik pinggang ii untuk lebih dekat dengannya.
Wow PART 1 AKU UDAH DI PUBLISH.
MOHON MAAF YANG CERITANYA AGAK AMBUR ADUL
MOHON DI MAKLUMI NAMANYA JUGA PENULIS AMATIRAN😄😄😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
obsesi sang ceo
Fanfictiondalam mitiologi yunani, tersebutlah seorang pria tampan yang bernama ali fernando syarief, yang jatuh cinta kepada seorang wanita yang sederhana dia bernama prilly anastasya seorang staff biasa yang bekerja di sebuah perusahaan besar di yunani - obs...