Part 2

444 20 1
                                    

***

Hazza's POV

brakk!

Ah elah. Lagi buru-buru malah nabrak orang.

"Eh sorry, gue buru-buru tadi. Lo gapapa kan?" tanya gue ke orang yang gue tabrak.

"Iya gue gapap--"

Oh my god.

Gue nabrak Anggi. Yap, Maura Anggita. Anak kelas X-5 yang pernah gue sukain. Dulu.

"I--iya gue gapapa kok. Woles aja" kata Anggi sambil berdiri.

"Fyuh,oh..hmm... lo bis berapa?" Tanya dia lagi sambil mukul mukul celananya yang sedikit kena pasir karna jatoh tadi.

"Gatau nih gue baru mau otw mading" jawab gue cuek-banget.

"oh gitu.. Yaudah gue susul temen temen dulu deh. Kok lo sendirian? Biasanya bareng sama yang lain"

"Iya nih gue sendirian, pada belom dateng sih"

"Ohh...umm..yaudah gue duluan ya" kata Anggi sambil pergi.

"Yah kenapa pergi sih" ujar gue di dalem hati. Pastinya.

Pas Anggi udah pergi, gue langsung nyari ke 4 temen gue, dari tadi di cariin gak ketemu-temu.

"Weyy Hazza! Darimana aja lo? Kita cariin juga" tiba-tiba Tarra udah ada di belakang gue. Bareng Aga dan Rama.

"Darimana aja sih lo bertiga? Dari tadi gue cariin juga"

"Yee yang ada kita yang nyariin lo, udah liat daftar bus? Lo di bus berapa?" tanya Tarra.

"Gue bus 3, lo?"

"Yah gue bus 4"

"Perhatian untuk seluruh murid Skyhigh Senior High School, bus 1 sampai bus 3 akan berangkat 5 menit lagi. Bagi anak-anak yang naik bus 1-3, harap menunggu di lapangan"

"Woy ayok ke lapangan, busnya kan disana" ajak Rama.

"Aduh lo duluan deh, gue kebelet nih mau ke toilet dulu" jawab gue.

"Yee beser ya? atau mau poop?" tanya Aga.

"Yee sialan lo, yaudah sana duluan gue nyusul"

"Tapi nanti lo ga dapet tempat duduk loh Haz"

"Yaelah woles, gue duduk samping supir juga jadi"

"Yaudah kita duluan aja"

Gue pun pergi ke toilet, kebelet gila dari tadi. Untung masih ada waktu.

Bodo amat nanti gue mau duduk sama siapa di bus, asal gue bisa tenang.

Tapi, kalo gue dapet duduk bareng Anggi, itu hal lain.

"Duh kayaknya bus udah mau jalan nih" gerutu gue sambil jalan ke lapangan. Semoga belom telat deh.

Dan... pas gue nyampe lapangan, busnya udah gak ada. Mati gue.

"Pak pak, bus yang buat study tour mana ya?" tanya gue ke salah satu guru piket.

"Ooh itu busnya udah pergi ke gerbang, kamu susul aja kesana"

Buru-buru gue langsung pergi ke tempat bus, untung aja belom berangkat.

Dan untungnya bus masih ada di depan gerbang, gue langsung masuk ke dalem dan ternyata Pak Agus lagi absen.

"Permisi, maaf pak saya telat. Tadi ke toilet" kata gue ke pak Agus.

"Baguslah kalo gitu, bapak kira kamu ga jadi ikut"

Wrong personTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang