***
"Ra nanti ada upacara trus pengenalan anak baru lo kedepan siap ya " kenapa gue tau?gue anggota osis sist.
"Ooh disekolah masih ada upacara ya?aku kira ngga ada" jawab Aira.
"Ngomongnya gue-elo aja ra,gausah aku-kamu,kaya pacaran aja"
"Loh?bukannya kita masih pacaran Haz?kamu lupa ya janji kita waktu itu?"
Seketika wajah gue memucat dan gatau harus ngomong apa "Udah sampe ra mendingan kamu turun deh nanti orang liat kita lama lama dimobil ngapain lagi"
Hariini ada upacara pengenalan siswa baru karna cukup banyak yang masuk.kelas gue-Anggi-Aira itu sebelahan semua x-4 x-5 x-6 tapi jadinya gue sama Anggi bisa sebelahan.
Barisan gue sama anggi sebelahan,gue minta tukeran sama temen gue yang disebelah dia. Lumayan modus dikit.
"Hey," sapa gue pas udah baris di samping dia.
Dia nengok, tapi gak ngasih respon apa-apa.
"Nggi," panggil gue lagi.
Dia nengok, "kenapa?"
"Hmm hehehehehe," jawab gue. Jir kenapa jadi awkward gini coba?
Dia ngebuang nafas terus muter bola matanya, "weird."
Kretek. Tuh bunyi hati gue.
******
Anggi's POV
Hazza apaansih. Dia nyebelin banget hari ini.
Satu, dia gak jemput gue hari ini.
Dua, dia nyuekkin hari ini.
Tiga, pas dia nyuekkin gue dia tiba-tiba ngedeketin gue dan ngajak ngobrol tanpa ngerasa bersalah.
"Anak-anak sekalian! Hari ini adalah upacara perkenalan murid baru di sekolah ini. Harap di dengarkan!" teriak Pak Kepsek dari arah depan.
Gue pun merhatiin ke arah depan tanpa meduliin Hazza.
Hm lumayan banyak juga murid barunya. Ada 7 anak. 3 cewek dan 4 cowok.
"Nama saya Karin. Pindahan dari Bandung, saya pindah ke Jakarta karena orangtua saya pindah kantor. Saya kelas X-6,"
"Nama saya Zahira Airani. Panggil aja Aira, saya pindahan dari Aussie. Saya kelas X-5,"
"Anggiiiiiiiiiiiiii" pas lagi asik ngeliatin yang lagi perkenalan pacar gue yang satu ini noel noel pipi gue yang kelewat chubby.
"Apaan curut ganggu aja lo" gue buang muka.
"Ih jangan buang muka terus dong,nanti aku diambil cewe lain gimana?" loh kok dia tiba tiba ngomong gitu?
"Iyaiya,ada apa Hazaaaaaaaa" gue masang muka sok ceria trus kembali datar lagi.
"Maafin aku yaa dari kemaren ga jemput kamuuuu" dia selalu ngomong dam akhirannya pasti di panjangin.
"Hmm gimana ya?" gue naro telunjuk gue di dagu dan berpura pura lagi mikir.
"Hem!" Gue pura pura dapet jawabannya,muka dia udah seneng gitu kaya anak tk dibeliin mainan baru,tapi langsung aja gue liat ke arah dia dan buang muka lagi ke arah kanan HAHAHHAHAHAHA.
Jleb.
Pas gue nengok kanan.... ada cowok keriting,lagi ngulum senyumnya dan nengok ke arah gue--kiri-- dan mata kita bertemu cukup lama juga.
Toel . Hazza noel noel yang mutusin sesi tatap tatapan gue sama si cowok gant-- eh maksutnya cowo yang dikanan gue ini.
"I--iya"