***
Hazza's POV
Gue ngelirik cewe disamping gue ini,kok kayaknya dia serius banget ya?lagi ngapain sih?jadi penasaran.
"Gi" panggil gue singkat.
Dia nggak nengok.apa dia marah?gara-gara gue tadi nahan tangan dia?
Semakin lama gue liatin kok dia keliatan makin cantik ya? Ah! Lo kan udah moveon haz!!inget udah move on. Adel mau lo kemanain hah?
Gue liat di pipi dia ngalir air dan jatoh ke punggung tangannya yang lagi megang Iphone nya.
Gue semakin berfikir "dia kenapa?"
Tiba tiba kelopak mata dia keliatannya berat banget, dan lama lama matanya ketutup. Kepalanya geleng geleng muter muter nyari tempat yang enak.dan kepala itu jatuh ke sebelah kiri.
Yap bahu gue.
Kalo lagi tidur muka dia tenang banget.bikin gue makin penasaran sama semua tentang dia.
Dari kuping gue masih jelas terdengar suara lagu dari earphonenya,karna gue penasaran dia dengerin apaan sampe ketiduran, gue taro sebelah earphonenya ke kuping gue.
Gue gatau ini lagu apa,yang jelas sih yang nyanyinya cowo.lama kelamaan gue ngantuk,wah ini lagu nya emang lagu buat hipnotis orang.
1
2
3
Gue menyiapkan mental buat naro kepala gue diatas kepala dia.
Yes.
***
"Selamat siang anak-anak sekarang waktu menunjukan udah jam 14.00 dan sekarang kita udah sampe di rest area KM 75 . Sekarang buat semuanya silahkan turun karna kita akan ke salah satu rumah makan disana.sambil menunggu hidangan kalian bisa sholat di musholla terdekat atau ke toilet. Nanti sekitar jam 15.00 semua harap kembali ke bis lagi karna kita akan memulai perjalanan kita kembali,buat semuanya agar menyimpan barang berharganya dengan baik agar tidak ada yang hilang.terimakasih selamat siang" kata bu Wiwin,mentor ke-2 kita
"Duh gimana mau bangun nih kepalanya anggi masih di pundak gue"
Gumam gue.
***
Anggi's POV
"Gi bangun nggi"
"Raa bangun raa,kita udah sampe nihh"
"Woy,bangun dong!"
"Anjir ini orang kebo abis gila"
Samar samar gue denger orang bisik bisik.siapa ya?
"Kagetin aja!!"
"MAURA ANGGITAAAAAA!!KEBAKARAAANNNN!!!!!"
Kebakaran??APA??KEBAKARAN??
"WAAAAAAAAAAAA KEBAKARAN LARIII LARIIIIIII!!SEMUANYAA LARII" Teriak gue sambil loncat dari tidur cantik gue yang indah dan mendorong semua orang yang menghalangi jalan gue keluar dari bus itu .
Kok mereka semua malah ketawa?
Kok bis nya nggak gosong?
Perasaan tadi gue ngerasa sekitar tubuh gue panas?
"Lo cuma dikerjain doang hahahahahaha" tepukan dipundak gue yang cukup keras berhasil menyadarkan gue dari kebingungan gue menatap mereka dan keadaan bus yang baik baik aja.