***
"Berarti.. Kita semua punya saingan berat dalam study tour ini."
"Saingan apa maksutlo?" Tanya Difa.
"Iya saingan apa sih si?" Tambah gue geregetan.
"Umm.. Kan kelompok 1 cowo pasangannya kelompok 2 cewe,kelompok 3 - kelompok 4,kelompok 5-kelompok 6."
"So?" kata Mabel.
"Itu loh itu liat!! Adel and the gang ada di kelompok 6!!"jawab sissy heran karna kami semua gaada yang menyadari itu.
"Yaa trus kenapa sihh??"jawab Difa lemot.
"Berarti kan---"
"Para siswa dan siswi skyhigh senior high school harap berkumpul di lapangan titik berkumpul dan berbaris sesuai kelompoknya masing masing.segera,terimakasih" omongan sissy terputus karna suara dari speaker yang menginformasikan kita untuk segera berkumpul.
"Yaudah yuk kita kesana guys."
------
Setelah kita sampe di homestay masing masing, Gue, Amara, Mabel, Difa dan Sissy pun langsung nempatin kamar masing-masing. Disini ada 2 kamar. Gue, Mabel dan Sissy satu kamar.
"Sy, tadi lo mau ngomong apa sih?terusin dong." kata gue sambil ngeluarin baju dari koper.
"Ooh yang Adel and the gang?"
"Iya." jawab gue
"Jadi,kan adel kelompok 6,berarti pasangan homestaynya itu kelompok 5,dan semua doi kita itu ada di kelompok 5 semua!!masa pada gak sadar gini sih?" jawab Sissy sedikit kesal.
"Berarti Adel and the gang bakal sekelompok sama Rhama, Hazza, Aga, Ifan dan Tarra" jawab gue dengan tatapan kosong.
"Jangan sampe Adel, Naura sama Naila ngerebut mereka." jawab Difa dengan tatapan kesal.
"Ngerebut apaan dif?mereka kan bukan milik kita.hahahaha" kata Mabel iseng.
"Iihh liat aja,awas lo nanti nangis nangis kalo sampe Tarra jadian sama salah satu dari Adel dkk." jawab Difa dan langsung balik ke kamarnya sama Sissy.
"Tapi bener juga ya kata Difa, kalo sampe Adel dkk ada yang jadian sama salah satu doi kita gimana nggi..?"tanya Sissy.
Kok perasaan gue nggak enak ya..
"Huh udahlah gausah mikirin itu,di kelompok 6 ada Rizka ya??nanti gue tanyain ke dia." jawab gue pasrah sambil jalan lemes ke tempat tidur.
Gue menenggelamkan kepala gue di bantal,sambil dengerin lagu last first kiss-nya one direction.
Baby, I, I wanna know
What you think When you're alone.
Is it me? Yeah.
Are you thinking of me? Yeah, oh.
We've been friends Now for a while.
Wanna know that when you smile.
Is it me? Yeah.
Are you thinking of me? Yeah. Oh, oh.
****
Hazza's POV
Setelah lumayan panjang perjalanan Jakarta-Jogja,sampe juga akhirnya. Gue nggak tau ini tempat namanya apa,yang jelas ada wisata-wisatanya.
Pas gue liat dikertas yang ditempel dipapan Gue, Ifan, Tarra, Aga dan Rhama ternyata satu kelompok,kelompok 5. Yang berarti satu homestay juga.
Setelah gue sadarin ternyata homestay cewek-cowok itu depan depanan, dan kelompok nya juga selang seling. Kelompok1-2 kelompok 3-4 kelompok 5-6 kelompok 7-8 dan kelompok 9-10.