Part 8

294 16 2
                                    

***

Hazza's POV

Hariini hari terakhir kita di bali,nanti sore kita mau ngeliat sunset bareng bareng trus langsung ke bandara.gue pengen ngajak Anggi ngeliat sunset bareng. Semoga dia mau.

Hari ini bener bener free total.jadi kita bisa jalan jalan ke sekitar bali tapi terserah mau naik apa.gue mau lunch di restoran yang ada di deket sini sama Ifan dan Tarra.

"Wey za,ayo." ajak Tarra ke gue.

"Iya iya ayo."

Gue pun keluar kamar.pas gue mau ngunci kamar gue liat kamar didepan gue pintunya kebuka dan keluar cewe,Anggi. pas banget kan mending gue ajak dia buat liat sunset bareng nanti sore.

"Ehm.. fan lo tunggu di lobby bentar yak gue pengen ngajak Anggi buat ntar sore." bisik gue ke Ifan.

"Oke,goodluck bro."

Gue liat Anggi lagi nungguin temen temennya didepan kamar.gue mulai memberanikan diri ngomong duluan.

"Emm,nggi?" Tanya gue.

Tapi tiba tiba.. dia masuk ke kamarnya dan nutup pintu keras keras.

Yah,gagal.

Tapi gue gaboleh nyerah! Gue ketok pintu kamarnya.

Tok..tok..tok..

"Apa?" Jawab Anggi setelah dia bukain pintu.

Jutek.

"Ngg--i nanti liat sunset bareng yuk?" ajak gue.

"Gue udah ada janji sama temen-temen yang lain" jawab dia abis itu pergi.

Dia ini kenapa...

Gue ngejar dia.

Dan gue nahan tangan dia.

"Mabel,lo dan yang lain plis tinggalin gue sama Anggi berdua.nanti bbmin posisi lo dimana biar Anggi gue yang anter."ucap gue ke Mabel dan tetep nahan tangan Anggi,dia diem aja.

"Ada apaan?" kata Anggi judes pas temen temennya udah pada pergi.

"Lo kenapa tiba tiba gini sama gue?" Tanya gue to the point.

"Please stay away from me. Jauhin gue, mendingan lo gausah deket deket gue lagi deh" jawab Anggi.hati gue sakit,emang gue salah apa?

"Gue salah apa nggi?" Tanya gue.

"Ga,lo gak salah.yang salah gue. gue yang salah karna gue suka sama lo disaat hati lo udah keisi nama cewe lain.yang berarti bukan gue." jawab Anggi dengan suara yang bergetar dan dia langsung lari ninggalin gue yang masih mencoba mencerna kata kata Anggi.

Maksutnya apa?

Di hati gue cuma ada lo nggi.gak ada cewe lain.meskipun adel baru aja pergi dari hati gue.

Gue pasrah dan nggak ngejar Anggi lagi. gue jalan buat nyamperin temen temen gue.

"Wets bro gimana tadi sukses ngga ngajak Anggi liat sunset barengnya?"

Tanya Rhama setelah gue duduk diantara mereka.

"Sukses apanya,pahit."

"Gimana ceritanya?"tanya Tarra langsung.

"Yaa gitu tadi katanya dia udah ada janji sama temen temennya trus langsung ninggalin gue tapi gue tahan. Pas gue tanya gue salah apa kata dia gue suruh menjauh dan yang salah bukan gue,tapi dia." cerita gue.

"Terus?"

"Kata dia dia yang salah soalnya dia suka sama orang yang udah ada cewe lain di hatinya." Jawab gue.

Wrong personTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang