Part 13

196 14 0
                                    

"Anggi,tunggu dong" Hazza berusaha nyamain jalannya sama gue.

"Udah,aku mau ke kelas" air mata gue netes,gue mempercepat jalan gue.

"Maafin aku udah buat kamu nangis buat yang ke dua kalinya." Hazza ngomong pelan tapi gue masih tetep bisa denger

Gue berusaha mempercepat jalan gue karna gue liat Hazza masih sedikit ngejar gue,tapi tiba tiba jalan gue oleng dan semuanya gelap,yang gue denger terakhir itu suaranya Hazza

"Anggi!!!!!" Dan badan gue kerasa melayang dan gue ga inget apa apa lagi setelah itu.

--

Hazza's POV

Anggi nggak ngerti gimana khawatirnya gue,maafin gue nggi udah bikin lo nangis 2 kali,gue masih tetep ngejar dia walaupun pelan pelan.

Bruk.

Anggi terjatoh ke lantai dan dia megangin kepala bagian belakangnya yang terbentur lantai.

"Anggi!!!!!" gue ngangkat kepala dia ke paha gue dan di celana putih gue ada darah yang berarti keluar dari kepalanya Anggi,kan gamungkin gue mens.gue cowo tulen plis.

Gue paling gabisa liat orang-siapapun itu- kesakitan karna mama gue seorang dokter dan dari kecil gue udah diajarin nanganin luka dan peduli sesama.jadi gue pasti bakal peduli banget sama dia,apalagi dia pacar gue

Gue ngebuka seragam gue dan ngiketin itu di kepala Anggi dan ngebawa dia ke uks.

Sampai di uks gue nidurin dia di kasur dan miringin posisi badannya.

"Za dia kenapa lagi?" Gio tiba tiba ngehampirin gue.

"Dia pingsan trus kepalanya berdarah yo" Gio ngebuka seragam gue yang gue iketin di kepala dia,keliatannya berdarah banyak.

"Mendingan lo sekarang kasih surat izin ke wali kelasnya Anggi dan lo masuk kelas,ini udah jam 8 lewat."

"Terus gue diem aja gitu kalo pacar gue kenapa napa?" gue sedikit teriak karna gue emosi.

"Gue mau bawa Anggi ke rumah sakit dan ngehubungin keluarganya buat dateng,"

"Gimana kalo gue yang bawa dia ke rumah sakit dan lo yang minta izin?nanti lo nyusul dan biar gue aja yang ngasih kabar ke keluarganya" gue langsung siap siap ngegendong Anggi ke mobil.

"Oke,lo kerumah sakit yang ada dideket situ aja nanti gue nyusul."

Gio langsung buat surat dan lari ke kelasnya Anggi,gue bawa dia ke mobil dan nidurin dia di kursi belakang.

"Yang kuat ya Anggi" gue ngecup bibir dia sekilas dan bawa dia ke rumah sakit,sesampai di rumah sakit gue langsung bawa dia ke ugd.

"Maaf dik,anda tunggu diluar ya" suster itu ngebawa Anggi masuk dan gue tunggu diluar.

Ya Allah semoga Anggi ga kenapa napa,amin.

"Dik,anda keluarganya?" suster itu keluar dari ruang ugd.

"Saya pacarnya sus,keluarganya sibuk dan gaada yang bisa dihubungin"

"Kalau begitu pacar kamu udah sadar dan ada beberapa jahitan di kepalanya,dia harus dirawat beberapa hari di rumah sakit sampai keadaannya kembali pulih.tolong segera panggil keluarganya dan mengurus administrasi agar segera dipindahkan ke ruang inap,saya permisi dulu terimakasih"

"Makasih ya sus" gue langsung ngehubungin mama nya Anggi dan nyuruh dia cepet dateng karna harus ngurus administrasi dan sebagainya.

"Anggi,kamu udah sadar" gue masuk ke tempat Anggi tidur.

Wrong personTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang