08

353 24 6
                                    

Akira's POV

posisi gue lagi dirumah. lagi gabut-gabutan nonton tv, bareng ivan.

tumbenan kan?

gue lagi nonton sambil main hape. sebenarnya sih gue ga fokus nontonnya, gue lagi baca wattpad soalnya hehe.

tiba-tiba ada toples isi kerupuk terbang ke arah gue.

gadeng ( ͡° ͜ ʖ  ͡° )

itu si ivan yang nyodorin toples itu ke gue:)

"mau?" kata ivan.

"enggak lah, gak kerupuk udang gak enak."

"idih, enak kok beneran dah." kata ivan.

"yaudah bang, lo makan aja ndiri."

"yakin gamau?" kata ivan.

"iya bang. eh tapi tumbenan bgt lo mau ginian bareng gue. dalam rangka apa?"

gue nanya to the point sama dia.

"ya gapapa, gaboleh gue berusaha deket ke lo kayak emi?" kata ivan.

"boleh sih, tapi aneh aja. biasanya gue nanya ke lo aja kadang lo ga respon. kan aneh aja tiba-tiba deket."

"eh dek, si hara temen lo itu mantan nash kan?" kata ivan.

"iya, kenapa?"

"lo tau alasan hara mutusin nash dulu kenapa? soalnya kasian si nash. masi gamon mulu dia." kata ivan.

"kemaren kan dia ketauan ke club bareng alumni sma kita trus disitu juga ada kak arzaylea itu. lo gak tau?"

"iya, gue gatau. gue kan rada bodo amat sih sama urusan mereka. terus, gimana kronologi kejadiannya?" kata ivan.

"anjay, kronologi kejadian. apaan banget dah kronologi kejadian haduh."

"heh, mulut lo tuh ya. gaboleh ngumpat woi kalo dirumah. lupa lo ya? rules nya si emi?" kata ivan.

"eh iya lupa-lupa. maap-maap bang. sumpah gue kebawa suasana tadi. maap-maap."

"menurut cerita yang gue tau, katanya nash diundang ke birthday party temennya di club gitu. terus, entah gimana tiba-tiba ada arzaylea disitu. setelahnya gue gak tau." kata ivan.

"nah,katanya nih ya si nash sama arzaylea tuh gitu-gitu. tapi sih katanya gitu. kalo buktinya, si nash sama arzaylea itu ciuman terus ada fotonya."

"gitu-gitu apa?" kata ivan.

"ya.. gitu-gitu..."

"alah lo mah ngomongnya gantung banget sih." kata ivan.

"ye kan gue kaga tau kejadian sebenernya sih bang, ya jangan nyalahin gue lah."

"yaudah sih,kok lo yang ngegas sih?" kata ivan, sedikit meninggikan suaranya.

"SIAPA YANG NGEGAS COBA?"

"YA LO YANG NGEGAS!" kata ivan.

"udah ah, pusing gue."

gue berdiri, dan gue berjalan ke kamar gue.

tiba-tiba tangan gue ditahan, sama ivan.

"idih, gitu doang aelah langsung ngambek." kata ivan.

"ah udah ah. lagian lo aneh banget bang. tiba-tiba sksd gini. aneh bgt tau ga. biasanya aja lo bahkan gak mau bicara ke gue dan sekarang? tiba-tiba aja lo jadi deket gini ke gue. aneh banget tau ga sih."

gue mengatakan segalanya yang sebenarnya menggangu pikiran gue dari tadi.

honestly aja, si ivan tuh sifatnya gak kayak gini tau ga sih. aneh banget, asli dah.

complex +martinez twins Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang