otomatis hal yang barusan dibilang ibunya, bikin seorang kim sejeong penasaran. karna setau dia, orang yang pertamakali ia suka adalah kakak kelasnya.
kim jonghyun namanya.
yang pupus di tengah jalan karna tau kak jonghyun pacaran dengan teman angkatannya, jung yerin.
ya apalah kim sejeong, hanya seonggok debu di depan gadis secantik dan sebaik jung yerin.
menimang-nimang apakah ia harus menanyakan langsung pada laki-laki itu, ia malah mendapat notifikasi direct message dari laki-laki itu. "ini beneran kim sejeongkan?" lafalnya.
dibalas dengan, iya. ini kim sejeong. kamu siapa ya? "ini kang daniel, inget gak?"
sebenarnya agak tidak enak rasanya kalau sejeong jawab, tidak. tapi ya mau gimana? sejeong juga tidak ingat punya teman namanya kang daniel, jadi ia membalasnya dengan satu kata tolakan itu.
"kalo kang euigeon?" ibunya bilang, kang euigeon adalah cinta pertama seorang kim sejeong. ntah atas dasar apa ibunya berkata seperti itu. "kang euigeon inget kan?"
tapi nihil. di otaknya, nama kang euigeon meski terdengar familiar, ia masih tidak bisa merasa familiar dengan nama itu.
jadi ia putuskan untuk menjawab, kata ibuku, kang euigeon adalah cinta pertamaku. tapi maaf, kamu siapa ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
mémoire. - daniel.
Short Story"tolong sertakan aku pada memori kehidupanmu." ㅡ akrtrbl, 2017.