"KANG EUIGEON!" yang dipanggil malah cekikikan aja, sekarang lari makin jauh sama anak kecil yang juga tertawa renyah berada di gandengannya. "ISH," kesal dengan suaminya yang kekanakan itu, sejeong menyerah.
ia berakhir hanya berdecak pinggang dengan anak pertama mereka disamping dirinya, "bundaa, beli es krim aja yuk?" rengek euijeong pada bundanya sembari menarik ujung pakaian sejeong. "ayah main terus sama adek! kakak maunya sama bunda aja," menatap anaknya, ia kembali tersenyum.
"yuk, gausah dibeliin es krim ayah sama adek ya? nanti aja kalo udah pada kesini, setuju??" euijeong dengan semangat menganggukkan kepalanya. "ayuk, anak bunda maunya rasa apa?"
"mau yang strawberry aja bun!" sejeong mengangguk, kemudian memesankan dua cup es krim strawberry yang kemudian di berikan satu pada anaknya. "kita duduk dulu baru makan, okey kak?" euijeong kembali mengangguk dengan semangat.
"lah, bunda sama kakak makan es krim gak bagi-bagi tuh." tak lama, muncul seorang lali-laki dengan anaknya yang di gendongnya. "bagi dong bun,"
"ish, ayah beli sendiri aja sama adek!"
"gak boleh pelit dong kak!" balas si bontot, segeon.
"siapa suruh kabur, ish." berakhir dengan euigeon dan segeon yang membeli es krimnya sendiri.
kim.sejeong
kim.sejeong after all these years we lost contact on each other, you suddenly greeted me on instagram. so, i'm gonna write you something on this platform when we met after bunch of years. not so long, we met.
not in the cafè like you told me to, but in emergency room. both of us unconcious. you, cause of the accident and me cause of the memories that rushed in to my head like crazy. then, i woke up. later days, you woke up. we fell in love again.
and not so long, you proposed me. not-so-romantically, inside your car, after that car-move night. but, i was surprised. then we did our wedding three months later. a year later we have our little kang euijeong, taking the name of ours (yes, that photo was taken several years ago, when euijeong was still two years old) then three years later, we have our littlest kang segeon.
too much things happen in a mere time and i feel so lucky to have you, euijeong, and segeon around. i love your broad shoulder too, even though taedong still have the broadest shoulder so far (for me, no hard feeling. taedong is my closest cousin.)
that's all i wanna say, 2018 and so on will be our years. ly, "kang" sejeong.
visualisasi anak seniel;
yang pertama; kang euijeong.
yang kedua a.k.a terakhir; kang segeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
mémoire. - daniel.
Short Story"tolong sertakan aku pada memori kehidupanmu." ㅡ akrtrbl, 2017.