08 | K A T A L K

905 207 3
                                    

oi kang daniel, pesan itu tiba-tiba datang dari kakak kelasnya yang merangkap menjadi anggota grup dance sekolahnya itu; ong nama panggilannya.

karna masih ingin memikirkan apa yang dimaksud dengan perkataan kim sejeong, danielpun membuka chatroom milik ong terlebih dahulu.

apa? tak lama setelah itu, kakak kelasnya itu membalasnya.

balasan yang membuat ia terperangah, nama lu kang euigeonkan? kok adek sepupu gue tiba-tiba nanyain lo? yang ada di benak kang daniel adalah; adek sepupunya ong siapa?

tapi pertanyaan itu terbalas, karna menit setelahnya ong kembali membalas pesannya. adek sepupu gue, kim sejeong.

baru ia ingat bahwa tertulis satu username di kolom pengikut instagram milik sejeong yaitu, ongseongu.

ongseongu. center grup dancenya yang merangkap menjadi salah satu kakak kelas yang dekat dengannya ternyata adalah kakak sepupu kim sejeong. sejeong bilang apa? beneran dia gak inget gue?

tapi balasannya yang agak bikin daniel tercengang, gue bilang, lo cinta pertamanya sejeong. bukan kalimat itu, tapi kalimat selanjutnya.


































lokan tau, sejeong pernah kecelakaan terus amnesia. gue pernah cerita sama lo kan yang waktu gue absen rapat panitia acara annual sekolah? kalo adek sepupu yang serumah sama gue kecelakaan di pertigaan?

mémoire. - daniel.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang