"Fie ke kantin yuk,. Gue laper nie.."
"Sekarang lan???"
"Enggak bsok aja waktu lebaran monyet,.sekarang lah fie,.nanti istirahat kan ada kumpul,."
"Lebaran lo dong lan,. Hhhhh yaudah ayok.. Asal loh yg izin"
"Anjay lo fie,. Gantian dong,."
"Ogah,. Lo yang izin ato enggak jadi"
"Iya iya,. Nie anak ya!! Yaudah ayok buruan"
Setelah wulan meminta izin ke ketua kelas karna memang ini blum jam istirahat maka sangat diharamkan keluar tanpa izin pada ketua kelas. Mereka berjalan melewati lapangan basket yg sedang dipakai praktek olahraga, dijalan safia dan wulan tampak asyik bercanda sehingga safia tidak sadar bahwa akan ada bola basket yang mengenainya.
"Woy awas !!!!!!" teriakan itu lah yang membuat safia dan wulan menoleh dan sadar ada bola yg menujunya, namun terlambat bola orange besar dan keras itu telah mengenai kepala mungil safia.
"Auhhhh,.." aduh safia yang kini telah berhasil jatuh ke lantai. Wulan yg paling dekat dgn posisi safia mulai panik dan membantu safia berdiri.
" lo gak apa apa kan,!?? Lo jg sih jalan gak liat2 coba kalo lo liat pasti elo bisa ngehindar dari bola gue" tanya seorang cowok memakai baju olahraga bakti nusa dan bermandikan keringat itu.
"Gak apa apa gimana, gila ya lo udah jelas ini salah lo gak minta maaf ato apa malah ngomel gak jelas,.lagian apa kurang besar tuh lapangan sampai lo harus jg main basket dikoridor kelas???"
Omel safia,.namun cowok tampan yg di omel safia hanya menganga melihat safia marah seperti itu,."Fie udah,.sopan dikit dia kakak kelas kita" bisik wulan
"Bodo amet,. Lo jg apa2an sih lan malah belain dia,. Dan lo kakak kelas kita jgn gara2 lo kakak kelas lo bisa seenaknya ya,. Stres tau gak lo" maki safia lalu segera bangkit dan bergegas meninggalkan wulan kakak kelaa itu.
"Kak, maafin safia ya.. Dia emang gitu kak."
"Kayaknya dia gagar otak deh, nanti setelah pulang sekolah loh bawa ke dokter gih," ucap juan pada wulan
"Iya kak,. Ouh ya gue wulan dan yg tadi safia sahabat gue"
"Gue udah tau kok,. Gue juan 12 ipa 2"
"Ouh ya kok tau kak,. Tau dari mana kak"
"Siapa sih yg kenal sama semua anggota osis bakti nusa"
Benar semua anggota osis bakti nusa telah dikenal dan jadi contoh teladan bagi siswa bakti nusa,."Hehe gitu ya kak,. Yaudah ya kak gue susul safia dulu ya" pamit wulan pada juan,.
"Ok.,"
Wulan pun bergegas menyusul safia dikantin.
Ditempat yang sama juan masih kepikiran oleh sikap safia yg lagi marah,. Juan merasa safia beda sama osis yg lain,.yg dikenal juan safia adalah salah satu osis yg sangat rendah hati dan tidak memamerkan jabatanya, tetapi sikap safia berbeda saat lagi marah,.dan itu yg membuat juan senyum2 sendiri, juan pun mulai tertarik dengan safia,.
***
Wulan melihat safia duduk dikursi kantin dengan masih memegang kepalanya.
"Hahaha lo knp fie???" tanya wulan yg berlagak tidak tau.
"Masih tanya kenapa aja lo nyet,. Udah tau kepala gue jadi korban bola basket gini"
" hhhhhhhhh,.."
"Ketawa aja sana,.temen macam apa coba, ngetawain temenya sendiri" ucap safia yg kesal diketawain oleh wulan
"Udah lah fie,. Dia juga gak sengaja kan,."
"Bodo amet,.lagian siapa sih dia mayak banget males gue ketemu dia"..
"Dia Juan anak 12 ipa 2.,"
Safia yg gk percaya dgn apa yg dia dengar langsung melihat ke arah wulan
"Kenapa???" tanya wulan yg merasa heran pada safia
"Kok lo tau lan,.dia siapa elo,.jgn bilang dia cowok elo?!!"
"Gila lo,. Enggk lah gue tadi sempet knalan sama dia, waktu minta maafin elo nyet"
"Ouh gue kira cowok elo, gk bakal sudi gue pnya tmen yg cwoknya rese kyak gitu."
"Hhhhhhhh udah ah, lo udah pesen blum"
"Belum lan, pesen gih, gue lagi mager "
"Kebiasaan,. Yaudah mau pesen apa lo fie?"
"Terserah wulan sayang"
"Jijik gue fie,."
"Udah sana gue laper tau,"
"Iya iya bawel,"
Akhirnya wulan pun mengalah dan segera memesan makanan pada ibu kantin, sedangkan Safia memainkan handphonenya sambil sesekali mengamati kantin,.
Tak berapa lama ponsel Safia bergetar tulisan abang nathan terterah dilayar phonselnya. Segera safia menggeser tombol hijau.
"Iya kenapa bang??" sapa Safia dengan nada lesu.
"Lo dimana dek, kata Fariz lo tadi gak ada dikelas,. Lo gak lagi bolos kan,??"
***
Hallo readers hehe,
tetep vommentnya,
update tiap hari kok,.
Makasih yg sudah mau vote and commentnya ya
Kalian semua terbaik
😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little World.. SaFiea
Ficção AdolescenteDunia Safia dapat dikatakan sempurna,. Dia memiliki mama papa serta abang yang sangat menyayanginya,. Ditambah sahabat2nya sangat peduli dengan dia,. Kisah cinta safia tidak kalah sempurna,.dia dikelilingi cowok2 tampan SMA BAKTI NUSA yg sayang pad...