BAB 14

37 29 0
                                    

Setelah perjalanan 1 jam kita pun akhir nya sampai di sebuah tempat yang keren abis, seperti menara yang tinggi banget dan kita bisa lihat pemandangan dari atas situ.

"gila tempat ini bagus banget, kenapa aku bisa gak tau ya?" ucap ku

"ini nama nya *penelokan kintamani*,  menara ini memiliki ketinggihan 1500 meter di atas permukaan air laut,  disini laut dan gunung-gunung bisa di lihat dengan sangat jelas, surganya bali" ucap ocha sambil menghirup udara dan terlihat wajah bahagia nya itu

"kamu kog bisa suka banget sama bali sih? Sampai tau tempat kayak beginian"

"dari dulu aku pengen banget tinggal disini, punya rumah disini, berbaur menjadi orang bali dan adat nya yang unik itu"

"trus nikah nikah sama orang bali?"

"nikah?? Pacaran ajah belum pernah"

"hachh serius belum pernah pacaran? Berarti belum pernah di cium cowok donk?"

"ya belum lah" ucap ocha

"emang kenapa kamu gak mau pacaran? Gak laku ya hahaha"

"enak ajah, mungkin karna takut patah hati"

"kamu ngomong patah hati segalak, padahal belum pernah pacaran"

Ocha hanya tersenyum mendengar ejekan ku, dan kita pun melanjut kan keliling-keliling di wisata penelokan kintamani.

Di sepanjang perjalanan gak tau kenapa rasanya nyaman banget jalan sama ocha, serasa udah kenal lama dan mungkin ini tragedi move on ter aneh yang pernah terjadi dalam hidup gue.

"cha gak tau kenapa aku nyaman banget jalan sama kamu"

"kamu ngomong kayak gitu gak kesambet setan kan?"

"seriusss tau" ucap ku dengan kesal

"iya-iya, gitu ajah ngambek, ow iya ngomong-ngomong kenyamanan itu tempat nya bukan di orang nya, tapi di sebuah genggaman tangan terbalut kata ihklas" ucap ocha

Gue hanya terpanah mendengar sihir kata mutiaranya ocha, dan fix gue suka sama dia, tapi sayang nya gue gak punya keberanian buat ngomong.

Karna ke asikan jalan-jalan kita sampai lupa nyari hotel atau tempat penginapan, udah mau malem juga, kita pun bergegas jalan buat nyari hotel.

              ****----****
Setelah lama berjalan kita pun akhir nya dapet hotel dengan kamar gue bersebelahan sama ocha.

Gue pun langsung mandi, begitu pun ocha, gue yang di dalem kamar mandi masih kebingungan buwat ngungkapin prasaan gue ke ocha, sampai-sampai sampo rambut, gue tuang habis ke kepala gue karna saking bingung nya.

Selesai mandi ocha ngajak makan di restoran yang ada di deket pantai, katanya sih biar bisa ngerasain udara malam di pantai.

*di meja restoran*

Kita pun makan bareng di restoran itu, tapi gue masih sangat bingung soal prasaan gue, makan pun jadi gak konsen.

"ray kog gak di makan?"

"ohhh.. Ohh iya ini makan kog, eh cha gue ke toilet bentar ya"

Gue pun pergi ke toilet buat basuh wajah, di toilet gue lihat ada orang ngobrol bahasa bali, di situ gue jadi punya ide, gue samperin orang yang lagi ngobrol itu dan tanya sesuatu....

Setelah itu gue yang udah selsai di toilet tadi langsung nyamperin ocha, dan nekat buat ngomng

"cha gue mau ngomong sesuatu boleh"

"kamu ini aneh? Ngomng ajah kan gak ada larangan nya"

"eeeeeeeeeeee"

"eeeeeeeee... eeeeee"

"kamu mau ngomng apa sih sebener nya?  Ucap ocha

"TYANG TRESNA RAGANE" ucap gue dengan keras, dan gue pun lega sehabis ngomong itu.

Gue lihat wajah ocha yang bingung, gue yakin di gak ngerti apa arti yang gue omongin, gue pun jadi lega.

Tiba-tiba ocha tersenyum ke arah ku dan menatap mata ku dengan serius, dan berbisik pelan ke arah ku.

"AKU JUGA CINTA KAMU" kata ocha

Gue pun langsung keluar keringat dingin.

"loh kog... kamu tau artinya???"

Ocha hanya tersenyum ke arah ku sekali lagi dan gue pun langsung berkata

"jadi sekarang kita pacaran" ucap ku

"pacar pertama :) " ucap ocha

Langsung gue teriak-teriak di tengah laut karna saking seneng nya dan semua mata tertujuh ke gue,  Tapi gue gak peduliin karna saking bahagia nya cinta gue di terima.

Gue tarik tangan ocha dan kita bahagia bareng dengan main air di pantai malem-malem karna saking bagianya. 

FortunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang