BAB 16

40 29 0
                                    


gak terasa udah hampir 4 bulan gue dan ocha pacaran dan tentunya 4 bulan juga gue di lombok, magang ocha pun juga selsai dan ocha pun akan segerah balik ke jakarta.

misi patah hati gue di lombok pun telah usai dan waktunya juga gue balik ke jakarta buwat ngelamar si ocha untuk jadi istri gue hehehe.

ocha pun balik ke jakarta duluan karna harus segerah menyelsaikan laporan magang nya ke kampusnya, gue balik belakangan karna sih tante ratna katanya gak mau gue tinggal,mklum tante alay :D

2 hari setelah ke berangkatan ocha ke jakarta, gue pun juga balik ke jakarta,dengan jiwa dan prasaan yang baru gue tumbuh dan hidup kembali setelah pelajaran yang gue dapet dari lombok.

*jakarta*

sang mentari datang dan hari ini mata terbangun untuk yang pertama kali nya kembali kerumah dengan jiwa yang baru. handphone pun berbunyi dan gue lihat itu pesan dari ocha

pesan Ocha (sayang aku tunggu di Rose cafe,ini kan hari pertama kita ketemu di jakarta)

pesan gue (iya sayang 30 menit lagi aku nyampk sana)

gue pun langsung buru-buru buwat mandi dan siap-siap buwat ke temu sama ocha,semangat baru pun hadir dalam diri gue, selesai siap-siap gue pun langsung menuju ke tempat ocha dengan menaiki mobil jazz biru gue,dengan kecepatan 80km gue memacu mobil gue,biar cepat sampai karna saking kangen nya pengen ketemu ocha.

sampai di depan parkiran gue lihat ocha lagi duduk dengan mengenakan baju putih, langsung gue samperin ocha dan memeluk nya dari belakang, ocha pun terkaget saat tiba-tiba gue meluk dia.

"ngagetin ajah sih?" ucap ocha dengan manja nya

"hehehe habis udah kangen banget sama kamu" ucap gue

"aku mau ngomong penting nih sama kamu?,nanti kita ke rumah aku ya,soal nya orang tua aku pengen kenal kamu" ucap ocha

dalam hati pun gue berkata "wah kesempatan yang bagus sekalian ngelamar ocha" rencana untuk ngelamar ocha pun sebener nya udah ada dalam benak gue waktu di lombok.

"iya udah ayo sekarang ajah ke rumah kamu" ucap ku

"iya udah,tapi bentar aku ke toilet dulu ya" ucap ocha sambil berjalan ke toilet

gue pun menunggu ocha yang masih di toilet,tiba-tiba terdengar suara musik " somthing just like this" dari arah belakang kursi gue,karna gue penasaran gue pun nengok ke belakang,terlihat cewek berambut panjang yang memutar musik itu dari hanphone nya.

"wajah nya gak keliatan" ucap gue dalam hati

gue pun memutuskan untuk berdiri dan melihat gadis itu lebih dekat.tapi saat gue berdiri gadis itu pun berdiri juga dan brakkkk , iya kita bertabrakan.

"aduh maaf mbak" ucap gue

"aduh saya yang salah mas maaf..maaf" ucap gadis itu

dalam hati "suara ini?????????"

gue pun perlahan melihat wajah gadis itu dan "dhea?"

"maaf mungkin mas nya salah orang" ucap gadis itu dengan buru-buru pergi

gue pun langsung mengejar nya dengan perasaan tak percaya bahwa yang gue lihat itu nyata.

dalam hati "aku yakin itu dhea" sambil terus berusaha lari mengejar gadis yang gue yakini bahwa itu dhea fortuna.



FortunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang