3 - 4 Part Lagi End kayanya sih :v
XingWife
-
-
//Present//
•
•
Fake Nerd And Badboy
...~~Selamat Membaca..~~
Setelah kejadian di Pensi kemarin,membuat semua siswa yang awalnya menghina Caitlin, Syifa, Elina dan Cassandra kini menundukkan kepalanya hormat. Hal itu membuat Caitlin dan ketiga sahabatnya tak enak hati dan terkesan sangatlah berlebihan. Namun apa daya, agar murid disini menjadi disiplin jadi ya..begitulah..
Seperti gertakan mungkin
Kepala sekolah, yaitu Pak Hermawan sudah dipecat bersama dengan satpam, Laura kedua sahabatnya juga sudah di Drop Out. Banyak yang berubah pasca kejadian pensi semalam, Caitlin dan ketiga sahabatnya juga tetap menjalani sekolah ini walaupun mereka sudah lulusan sarjana, tetapi belajar tak mengenal tingkat dan belajar harus tetap berjalan walaupun sampai kita tua. Bukan begitu?
Namun bedanya kini Caitlin, Syifa, Elina dan Cassandra bersekolah tidak berpakaian ala ala nerd lagi, kini mereka bersekolah dengan berpakaian yang benar-benar style mereka. Tanpa kacamata, tanpa tai lalat, tanpa bersikap lugu. Semua telah sirna dan inilah diri mereka.
Bahkan sekarang banyak siswi yang berbondong bondong mendekati Caitlin, Syifa, Elina dan Cassandra untuk berteman namun itu tak digubris. Untuk apa berteman dengan fake seperti mereka? Kemana mereka selama Caitlin menyamar bahkan melihat saja dulu tidak mau kan.
Saat ini mereka sedang bersama pacar pacar mereka yg tiada lain adalah empat lelaki Most Wanted di sekolah mereka. Mereka sedang duduk bersantai di kantin sekolah,mumpung belum pelajaran dimulai.
"woiii katanya ada murid baru ya?" ucap Bryant Heboh"iya dan jumlahnya 4 orang" jawab Karel santai
"kalian tau siapa murid baru itu?" tanya Bryant pada Caitlin dan ketiga sahabatnya
Caitlin dan ketiga sahabatnya mengangkat bahunya tak acuh menandakan mereka tak tau apa apa mengenai hal itu.
Bel sudah berbunyi, anak anak bergegas menuju kelas mereka masing-masing begitupun dengan keempat pasangan muda itu. Bahkan mereka berjalan melewati lorong dengan bergandengan tangan mengundang banyak pasang mata yang iri melihatnya.
"selamat pagi anak anak" sapa bu guru
"selamat pagi bu" jawab semua anak murid kompak
"baiklah,kita kedatangan 4 siswa baru hari ini. Ayo kalian silahkan masuk" ucap bu guru sambil duduk di kursinya.
Anak anak itu masuk. Angga, Elina,Caitlin dan Cassandra terkejut bukan main. Angga yang terkejut karena salah satu anak baru itu adalah mantan tersayangnya, mantan pertamanya namun naas mereka putus saat wanita itu pergi ke Spanyol. Elina terkejut karena salah satu wanita yang berdiri disana adalah anak dari saingan bisnis keluarga Elina.Caitlin terkejut karena mantannya, Rangga ikut bersekolah disini. Namun ia bingung kenapa ia ke Indonesia dan meninggalkan Abhel di Amerika sendiri sedangkan Cassandra terkejut karena teman masa kecilnya itu BD (bryant Domani) berada di depan sana menjadi salah satu bagian dari siswa baru itu. Ia sangat senang dan tak tau akan apa yang akan terjadi kedepannya nanti.
"perkenalkan nama saya Rangga Azof" ucap rangga dengan senyumannya membuat semua perempuan di kelas berteriak heboh kecuali Caitlin, Elina, Syifa dan Cassandra
'lo gk bakal bisa lepas dari gue cait,gue bakal milikin lo lagi' batin Rangga
"perkenalkan nama saya Ariel Gibrelia" ucap Ariel sambil melihat angga
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd And Badboy [COMPLETED]✔️
FanficREVISI DONE!! WARNING!! MENGANDUNG BEBERAPA KATA KATA KASAR DI BEBERAPA PART!!! DILARANG MEMAKI MENGHINA APAPUN DISINI!! berkomentarlah dengan sopan. Mohon hargai saya sebagai penulis disini😊 📌PLAGIAT MENJAUH 📌 NO REMAKE CERITA DALAM BENTUK APAPU...