CHAPTER 01

398 35 1
                                    

"Kudengar, Tn. Yeager dan Mr. Braun pulang hanya membawa gadis pencuri itu. Belum lagi kita kehilangan 'Titan Wanita' dan 'Titan Kolosal' yang direbut. Pulau Paradis memang dipenuhi iblis, padahal kita harus segera merebut koordinatnya dan mendapatkan 'Titan Pendiri' " Kata Letnan Eustace padaku, sembari kami menyusuri lorong gedung konferensi.

"Sebaiknya anda keluhkan itu saat di meja nanti, Letnan. Kita akan membahasnya." Saranku sopan, selaku penasihatnya.

Dan kami pun sampai di ruang rapat. Aku yang membawa berkas-berkas, berjalan dibelakang Letnan kami dengan penuh wibawa, duduk diantara Pejuang lain, dan mulai mengeluarkan kertas-kertas berisi laporan yang dibutuhkan Kapten Yeager dan Ketua Divisi Braun untuk pembahasan nanti.

Inilah aku.
Liberio adalah kotaku, Marley adalah tanah airku.

Dan Elodia adalah darahku.

Lima tahun lalu, aku ikut serta dalam perang antar negara kami dengan Bangsa Timur. Saat itu aku yang masih berumur 13 tahun hanya bisa terkapar tak berdaya karena ledakan bom yang dilemparkan kearah kami. Beruntunglah, tubuhku masih utuh dan kami pulang hidup-hidup. Namun, tak disangka banyak korban atas perang itu. 893 Pejuang kami terluka parah, 275 gugur di medan perang, kecuali aku dan beberapa dari yang lain selamat dengan luka luka kecil. Hari itu dan sampai sekarang, aku bersyukur karena masih diijinkan bernafas di dunia ini.

Sejak saat itu, Para Petinggi kekurangan calon Pejuang yang akan menerima pangkat dan kesempatan untuk memimpin ataupun menjadi wakil pemimpin. Kami para Pejuang yang selamat, diangkat dan dilantik menjadi pemimpin dan wakil. Tentu saja tidak denganku yang didaftar riwayatnya hanya terbaring di tanah peperangan. Aku justru menjadi penasihat Letnan. Tapi aku tidak terlalu peduli dengan hal itu, lagipula aku tidak memiliki keinginan untuk memimpin pasukanku, atau menjadi harapan semua orang. Satu satunya alasanku menjadi Pejuang Marley adalah balas dendamku terhadap mereka yang ada disini. [ ]

Devotion to MARLEY, Blood of ELDIA, and TRAITOR (SHINGEKI NO KYOJIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang