Time 5: Our Time is Over!

1.3K 49 0
                                    

Time 5: Our Time is Over!

Spiritual power. 

Gadis itu tidak percaya dengan sosok yang ada di depan matanya sekarang. Saat ini dia sedang memperhatikan keadaan di sekitarnya dan mendapati diriya sedang duduk di sebuah bangku taman yang terletak di belakang sekolah. dia menoleh ke sekitar dan mendapati suasana taman yang menjelang sore, sembari angin selatan berhembus sepoi-sepoi menggugurkan helaian daun lama yang masih menempel di pohon sakura tersebut.

Ingin hati dia mengucapkan kata namun lidahnya seakan melekat pada langit-langit mulutnya sehingga tidak satu suara dapat terucap. Dia merasa aneh, itu bukan tanpa alasan karena sebelumnya dia benar-benar yakin sedang berada di duduk meja guru untuk mempersiapkan materi ajar pagi ini. Namun kali ini semuanya berubah, dia sekarang malah berada di bangku taman yang kosong seorang diri, entah sejak kapan.

Dia seorang diri namun itu semua tidak berlangsung lama ketika dia mengamati ada seorang siswinya sedang berjalan memasuki taman menuju ke arahnya. Tidak, dia sedang berhenti di depan kolam yang ada di depannya, kira-kira tiga meter jaraknya dari bangku tempat dia duduk sekarang. Gadis itu nampak risau seakan sedang menunggu seseorang. Waktu itu dia tidak dapat mengenali sosok roman anak gadis tersebut karena terhalang bayangan sinar matahari senja yang menutup sinar dirinya dibalik air mancur itu.

Sekitar lima menit dia menunggu lalu datanglah seorang anak gadis lainnya terburu-buru menyusulnya dengan langkah pelan dan hati-hati mengatur nafasnya. Berbeda dengan murid sebelumnya, kali ini dia bisa melihat gadis itu dengan sangat jelas karena berjalan dari arah samping di bawah rindangnya pepohonan yang menghalangi sinar matahari langsung. 

Gadis itu mulai berjalan menyusul murid itu dengan rona wajah memerah tersipu malu. Berkenaan dengan itu sang wanita dewasa yang menonton itu dari bangku kursinya hanya bisa terpana dengan mata terbelalak lebar dan shock karena dipaksa melihat itu. 

Ada sebuah keadaan yang membuatnya tidak bisa beranjak dari kursinya ataupun menutup matanya, ataupun menjerit mencegah itu terjadi. Semuanya terjadi secara de javu hingga tidak ada perasaan lain yang dapat diungkapkan selain keluhan ratapan dari lubuk hatinya.

                                                                      "Umm.... Sen... Senpai..."

"HAH... BAYANGAN INI LAGI?!!"

                                                                        "Tolong terimalah ini!!!"

STOPP!!!! BERHENTI....!!! SIAPAPUN, AKU MOHON....!!! TOLONG HENTIKAN INI!!!!

                                                                          "Senpai, aku....."

TIDAK!!!! AKU MOHON.... JANGAN TERUSKAN!!!

                                                                                 "Aku .... ...."

                                                                                 ----0000----

"TIDAKKKK!!!!!!"

Pagi hari yang tenang di ruang guru SMA Otonokizaka mendadak pecah ketika Sonoda Umi, sang guru olah raga sekolah itu berteriak histeris di meja gurunya. Bagaikan orang yang habis dikejar anjing, dia tiba-tiba berdiri dari kursinya dengan mata terbelalak lebar dan peluh keringat yang menetes deras dari setiap pori-pori kulitnya. Bahkan jika kalian berada di dekat dia, maka kalian bisa mendengar hembusan nafas tersengal-sengal dan denyut jantung yang berdegup kencang dari dalam dada wanita berambut hitam panjang itu.

Dear My Teacher (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang