1K Followers Giveaway!

3K 61 6
                                    

Hola! Halo!
Maafkan kemageran saya untuk segera upload banner giveaway 1K followers.

Sebelumnya saya berterima kasih buat semua teman-teman di dunia kepenulisan yang sudah sangat memotivasi saya untuk terus menulis dan menelurkan karya-karya yang mudah-mudahan semakin hari semakin baik.

Saya senang bahwa tulisan saya bisa diapresiasi oleh para pembaca dan follower, beberapa malah menambahkan di reading list mereka. Saya paling suka diberikan komen di part-part yang saya tulis. Bahkan hanya sekedar emoticon aja bikin saya senyum-senyum sendiri. Asal jangan diplagiat aja tulisan saya. Itu mah dosa ditanggung sendiri, tanggung jawab sama yang di atas deh, jangan sama saya. Saya mah hanya perantara menyampaikan isi kepala dalam tulisan.

Okelah, cukup basa-basinya! Saya copas caption Giveaway dari IG saya ya!

[GIVEAWAY TIME]
.
Halo, semuanya! Beingacid bikin GA lagi nih. Dan masih berhubungan dengan work di Wattpad yang How to Let Go. Saya gagal move on dari ceritanya.
.
Sama seperti GA yang pertama, hadiah GA kedua ini juga preloved book. Hanya ada SATU pemenang dan berhak mendapatkan DUA buah buku dari gambar di sebelah.
.
Syaratnya? Gampang kok!
1. Follow akun @beingacid
2. Like postingan ini. Kalau mau repost atau share via InstaStory juga boleh, jangan lupa tag saya, tapi yang ini nggak wajib.
3. Buat gambar atau tulisan yang berisi 3 (tiga) nama anak kembar untuk Ai dan Ansel. Jenis kelaminnya bebas, nggak harus satu jenis kelamin. Gambar itu kalian post di instagram kalian.
4. Di postingan kalian, captionnya berisi alasan mengapa kalian mengusulkan nama-nama tersebut, lalu mention 5 (lima) teman lain untuk ikutan. Jangan lupa kasih #beingacid1KGiveaway dan tag @beingacid
5. Kalau sudah, komen "done" di postingan ini.
.
Cara saya memilih pemenang akan sangat subjektif. Tergantung dari saya suka atau enggak namanya. Makanya, caption kalian saat menjelaskan nama pilihan kalian itu sangat penting buat saya. Kreatifitas kalian dalam menulis atau menggambarkan namanya juga saya jadikan bahan pertimbangan.
.
Tips: * Baca cerita How to Let Go di akun WP saya supaya bisa tahu kurang lebih nama-nama yang saya suka.
.
Goodluck! And thank you for participating!
.
#GAbeingacid #beingacid2ndGA #HowtoLetGo #beingacid1KGiveaway
.
Untuk ikutan silahkan berpartisipasi via Instagram ya. Good luck, all!

Cheers,
Astrid

How To Let Go (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang