*CLOSED* Giveaway @beingacid

6.3K 98 38
                                    

Halo!

How to Let Go sudah tamat. Terima kasih untuk semua views, votes, dan comment kalian! Saya senang sekali mendapat banyak komen unyu-unyu dari kalian buat Ai dan Ansel, nanti saya sampaikan ke mereka. Ada beberapa yang minta extra part. Hm, pengen nggak? Saya sih pengen tapi saya sedang mengerjakan work lain, selain itu saya juga sedang mengedit beberapa work terdahulu yang saya akan naikkan untuk self publish. Jadi, saya akan menulisnya jika tiba-tiba Ansel dan Ai datang ke mimpi dan minta dibuatin kelanjutan mereka #plak!

Sebagai rasa terima kasih saya, kalian bisa ikutan Giveaway di akun IG saya. Berikut kutipan caption-nya.

***

Tanggal 17 Mei adalah Hari Buku Nasional. Saya ingin ikut meramaikan hari itu dengan membagikan buku-buku preloved saya yang kalian bisa pilih sendiri judulnya, gambarnya ada di akhir part ini.

Caranya gampang banget:
1. Like postingan ini
2. Follow @beingacid dan @pedjoeangbaca
3. Alamat kirim di Indonesia
4. Punya akun Wattpad dan follow @beingacid
5. Pilih work 'How to Let Go'
6. Repost postingan ini dengan caption kalimat favorit kamu dari work itu
7. Tag @beingacid dan 8 teman lain yang berminat ikutan giveaway ini di repost kamu
8. Tulis done dan username wp kamu di kolom komen postingan ini

Periode Giveaway ini tanggal 17 - 24 Mei 2017.

Saya akan pilih 3 (tiga) nama yang beruntung.
Nama pertama mendapat 3 buku.
Nama kedua mendapat 2 buku.
Nama ketiga mendapat 1 buku.

Mudah-mudahan nggak bentrok ya buku pilihan kalian.

Pengumuman pemenang paling lambat hari Minggu, 27 Mei 2017 di Instagram.

Semoga beruntung!

Cheers,
Astrid

Penampakan buku-buku yang bisa dipilih.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
How To Let Go (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang